Yuk Nostalgia 10 Handphone Kuno Terbaik dan Terlaris

Bersamaan dengan perubahan jaman, teknologi sekarang makin hebat, satu diantaranya piranti mobile. Dimulai dari timbulnya telephone pegang tanpa monitor, smartphone (HP) dengan monitor monokrom, sampai sekarang jamannya handphone dengan deretan feature hebatnya.

Yuk Nostalgia 10 Handphone Kuno Terbaik dan Terlaris

Walau sekarang ini tehnologi maju terus dengan cepat, ada satu perihal yang selalu menempel di hati beberapa orang, yaitu rasa pernah mempunyai akan beberapa barang iconic yang penuh masa lalu. Apa lagi jika bukan HP kuno.

Dari semua tipe dan type telephone pegang yang tersebar di pasar, ada banyak tipe HP yang paling iconic dan terlaku pada jamannya.

Yok, bernostalgia dengan daftar 10 Handphone Kuno Terbaik dan Terlaris yang dilansir dari laman mpotimes.

HP / Smartphone Kuno Terbaik

1. HP Nokia Kuno

Siapakah yang tidak punyai handphone merek ini pada periode jayanya? HP kuno terbaik ini sebagai tipe handphone yang paling disukai warga Indonesia. Pernah mengenali bahkan sempat mempunyai Nokia 1100, Nokia 3210, Nokia 1200, Nokia 6600, atau Nokia 2600?

Bila kamu pernah mempunyai salah satunya smartphone kuno terbaik bertipe sama seperti yang sudah disebut, selamat! Kamu pernah rasakan daya battery bertahan lama sampai 390 jam bahkan juga dengan ketahanan battery yang capai 7 jam waktu berbicara. Kamu bisa nikmati beberapa games terkenal pada periodenya, seperti Snake II dan Ruang Impact. Rindu ya

2. HP Kuno Nokia Antena

Pernah berjumpa dengan Nokia 5110, Nokia 6110, Nokia 6150, Nokia 8110, Nokia 2110, dan Nokia 2010 pada jamannya? Ya, HP kuno terbaik Nokia antena mulai tersebar di pasar di tahun 1990-an rupanya masihlah dicari beberapa orang sekarang ini.

Bagaimana tidak? Nokia antena memang sungguh pernah berjaya pada periodenya dan dapat disebutkan sebagai salah satunya smartphone kuno terbaik yang termasuk eksklusif. Mekanisme suara monophonic yang dibuat dari Nokia antena menjadi argumen khusus kenapa tipe handphone ini makin hari makin naik harga.

3. HP Nokia Lipat Kuno

Perusahaan asal Finlandia, Nokia, merupakan produsen telephone pegang yang sempat mendatangkan beberapa macam design handphone, seperti mode Nokia lipat. Sampai sekarang ini, ada banyak orang yang mengincar HP kuno terbaik, yakni Nokia lipat karena tipe handphone ini benar-benar mempunyai kekhasan dalam sisi bodinya.

Beberapa type HP Nokia lipat kuno yang cukup iconic pada periodenya diantaranya Nokia N90, Nokia 6800, Nokia 7200, Nokia 3108, Nokia 6260, dan Nokia 6350.

4. HP Kuno Samsung

Samsung Guru Plus, Samsung Metro 360, Samsung Xcover 550, Samsung Guru Music 2, atau Samsung Metro 312? Pernah dengar atau memiliki? Daftar yang sudah disebut ini ialah type HP kuno keluaran Samsung yang ada banyak dicari sampai sekarang ini.

Samsung ialah produsen HP terpopuler yang hingga saat ini masih keluarkan HP kuno terbaik. Beberapa orang yang cari HP kuno Samsung karena keunikannya dan umumnya cuman mereka pakai untuk menghubungi dan SMS.

5. HP Samsung Kuno Lipat

Walau cukup kelihatan jarang sekarang ini yang memakai HP Samsung kuno lipat, type HP kuno terbaik ini tetap jadi sasaran untuk beberapa orang, khususnya kolektor handphone usang. HP Samsung kuno lipat juga dibandrol pada harga yang paling bervariatif, dimulai dari beberapa ratus ribu sampai beberapa puluh juta rupiah.

Beberapa type handphone lipat keluaran Samsung salah satunya ialah Samsung Caramel GT-E1150C, Samsung Caramel GT-E1272, Samsung E1195 Coconut, Samsung Candy Bar SCH-B299, dan Samsung GT-C3520.

6. HP Kuno Motorola

Motorola sebagai salah satunya produsen HP kuno terbaik pada periodenya. Motorola menghasilkan beragam jenis design HP dimulai dari mode classic, antena, sampai flip (lipat). Keunggulan yang dipertahankan oleh Motorola ialah design unik dan warna ceria yang didatangkan tetapi tidak dipunyai oleh merk HP mana saja.

Motorola StarTAC 130, Motorola T180, dan Motorola V2288 ialah beberapa type HP kuno Motorola yang mempunyai antena, sedang type Motorola EX119 dan Motorola C115 sebagai HP kuno Motorola dengan design classic.

7. HP Motorola Lipat Kuno

Mempunyai wujud imut dan simpel membuat HP lipat makin disukai beberapa orang. Salah satunya HP kuno terbaik ialah handphone Motorola lipat. Berlainan dengan handphone lipat yang dibuat oleh produsen HP yang lain, Motorola mempunyai keunggulan tertentu.

Handphone lipat usang Motorola menyatukan feature antena atau pen dengan handphone lipatnya, seperti Motorola StarTAC 130, Motorola StarTAC Rainbow, Motorola V300, Motorola A1200, dan Motorola MPx.

8. HP Kuno Ericsson

Pada tengah tahun 2000-an, Ericsson kedengar benar-benar akrab dalam telinga warga sesudah tergabung dengan mega perusahaan electronic asal Jepang, yakni Sony. Sampai di titik itu, Ericsson mengubah nama dagangnya jadi Sony Ericsson, bahkan juga Sony Ericsson sudah dipandang seperti produsen HP terbaik sesudah Nokia.

Produk keluaran Ericsson hingga saat ini masih disukai oleh beberapa orang, dan Ericsson diibaratkan sudah terhitung sebagai salah satunya produsen HP kuno terbaik. Beberapa produk HP kuno Ericsson favorit diantaranya Ericsson T28, Ericsson T29, dan Ericsson T39.

9. HP Kuno Siemens

Siapakah yang tidak mengenal produsen HP kuno terbaik Siemens pada periode kemasyhurannya? Produk handphone keluaran Siemens memang dipandang benar-benar unik karena bodi dari HP kuno Siemens seperti wujud kartun terkenal Doraemon atau seperti robot.

Handphone Siemens yang mempunyai wujud seperti Doraemon salah satunya ialah Siemens C45 dan Siemens A56, sedang bodi HP kuno Siemens yang seperti robot mencakup type Siemens SL 45 dan Siemens M55.

10. HP Sony Kuno

Di pasar handphone, Sony terhitung sebagai salah satunya produsen HP kuno terbaik sebagai kompetitor untuk Nokia di pasar handphone dunia. HP Sony kuno dipandang seperti produsen HP dengan keunggulan feature musik dan kekhasan dan memiliki bentuk yang kekinian di jamannya.

Design yang didatangkan juga benar-benar bermacam, dimulai dari design classic, flip (lipat) sampai touch screen. Beberapa type HP Sony kuno yang disukai diantaranya Sony Ericsson K770, Sony Ericsson W550, Sony Ericsson V800, Sony Ericsson W508, Sony Ericsson W20i Zylo, dan Sony Ericsson Aino U10i.