Sepak-terjang Nokia, yang telah lama berpengalaman di pasar handphone Indonesia ‘sangat’ memikat buat kita baca. Ditambah merek handphone berpengalaman asal Finlandia itu sempat jadi merek paling populer di tanah air sekitaran tahun 2000-an, lewat handphone fitur iconicnya.

Sesudah demikian lama lenyap di pasar, dan terpendam dengan beberapa nama merek yang silih ganti berkuasa saat zaman kemasyhuranya. Daya ingat merek handphone yang lama tengelam dipikiran kita itu, seakan kembali teringat saat secara berlahan tetapi tentu, Nokia mulai rajin melaunching handphone di Indonesia, dengan menjejaki lajur pasar smartphone kelas menengah bawah.

Ulasan Nokia 5.4: Handphone Handal Yang Datangkan Penyempurnaan Keamanan Paling depan

Team selular mendapatkan peluang untuk menyaksikan lebih dekat produk terkini punya mereka, yakni Nokia 5.4. Lalu seperti apakah kekuatanya baca berikut pembahasanya:

Design Sederhana

Secara fisik saat handphone ini datang ditanah penulis, pasti kesan-kesan kuat dapat dirasa, dan memang untuk merek Nokia yang ada dipikiran kita tentu masalah build quality-nya. Dan ini juga telah bisa dibuktikan pengalaman dari kita saat memakai produk dari Nokia, sekalian diperkokoh lewat penelitian Counterpoint yang menyebutkan bila merek berpengalaman handphone ini pimpin di rangking keyakinan customer berdasar piranti lunak, penyempurnaan keamanan, dan kualitas build.

Terutama bagi 5.4 ini dibungkus bagus sekali dengan bawa panel monitor HD+ 6,39 inch dengan resolusi 720×1560 pixel yang paling dapat dihandalkan untuk melihat sebuah content, bermain games ataupn dipakai sekedar untuk bekerja/belajar secara online.

Dan penampilan luas saat Anda pakai tidak terelakkanan, karena handphone ini mengangkat mode punch hole di bagian monitor itu, hingga kesan-kesan luas dan menarik tentu saja dapat dirasa. Dan yang lumayan menarik kembali sebetulnya sepengamalaman pemakai handphone ini benar-benar nyaman digengam, dan rasanya benar-benar cocok bila jadi piranti pendukung harian Anda.

Kekuatan handal

Nach, bila kita saksikan dari bidang dapur picunya Nokia 5.4 ini diberi dengan chip Qualcomm Snapdragon 662, RAM/ROM: 6/64GB yang bila dirasakan kurang lega untuk bidang penyimpanan dapat Anda perlebar sampai 512GB lewat slots kartu MicroSD.

Lewat kekuatan yang diberi itu, Nokia 5.4 berasa cukup memiliki tenaga untuk dipakai setiap hari, terutama bagi bekerja/belajar karena beragam program pendukung benar-benar memumpui jalan diparangkat ini. Dan untuk gaming juga tidak kalah, beragam games rileks yang casual dapat dilumat semua oleh handset ini.

Simak juga: Nokia Akan Gelar Pertemuan Online Pada 8 April 2021

Ditambahkan juga kekuatan ini didukung dengan kemampuan battery bertenga 4000mAh, yang dapat aktif dan sanggup bertahan sepanjang dua hari lama waktunya.

Dan menariknya di bidang dapur daya ini diberi dengan sentuhan tehnologi yang bisa memperioritaskan daya. Maknanya program yang kerap dipakai jadi konsentrasi dari pemberian daya, jadi daya yang dipakai jadi pas buat, sampai berbuntut ke penghematan battery.

Camera tajam

Selanjutnya untuk bidang daya incar, Nokia 5.4 ini diberi dengan quad camera dengan camera khusus setajam 48MP+2MP lantas ada camera depth 4MP, ultra wide 2MP dan lensa macro. Dan untuk keperluan narsis diberi mata lensa 16MP, yang berada di dalam lubang monitor sisi depan.

Dari segi ketajaman camera handphone, apa yang dipunyai piranti ini cukup oke dan 60 kali lebih detil dibanding handphone camera Nokia pertama (Nokia 7650).

Hasil bidikanya juga lumayan bagus baik dalam atau di luar ruang. Lantas sebagai catatan handphone ini mempunyai model malam yang pantas tapi memerlukan sedikit kesabaran untuk memperoleh konsentrasi, dan tentu ada interval saat AI ambil sinar sebanyak-banyaknya, jadi yakinkan tidak ada pergerakan dalam frame camera.

Disamping itu di model alat rekaman tidak kalah menarik, karena handphone ini mempunyai kekuatan alat rekaman video sinematik 60fps, hingga bagus sekali untuk Anda yang suka merekam peristiwa penting dengan keluarga, atau perjalanan berlibur.

Jamin keamanan pemakai

Sebagai daya magnet dari Nokia 5.4 selainnya kekuatan yang dibawa dari piranti lunaknya. Perlu Anda kenali handphone ini datang dengan OS Android 10, tetapi dapat ditegaskan siap untuk up-date ke Android 11.

Lalu handphone ini juga aman digunanakan, karena akan mendapatkan tiga tahun penyempurnaan keamanan bulanan dan dua tahun kenaikan piranti lunak secara periodik . Maka bukan hanya kuat di bagian luarnya saja, untuk keamanan piranti untuk pemakai termasuk kuat dari up-date dan up-grade mekanisme itu.

Lalu di bidang penyempurnaan piranti lunak ini menjadi satu diantara diferensiasi Nokia dari produk handphone lainnya, di mana keamanan piranti jadi fokus utama. Ingat diera digital ala-ala wabah covid-19 ini, bila Anda menyaksikan di Asia Tenggara khususnya di Indoneisa masalah bagaimanakah cara warga berbisnis dengan uang, ada peralihan rutinitas yang mengagumkan.

Bila di Eropa, atau negara lainnya, orang semakin banyak menggunakna kartu credit. tetapi di Indonesia melebihi itu, semakin banyak yang memakai e-wallet, seperti OVO, Gopay, LinkAja, dan internet banking seperti BCA, Berdikari dan lain-lainya.

Hingga performa handphone di bidang keamananan piranti jadi penting, apa lagi berdasar data Statista sekitaran 80 % betul-betul memakai salah satunya langkah pembayaran yang ada di handphone pintar mereka, dan itu memiliki arti mereka simpan uangnya di piranti itu.

Untuk kenyamanan yang lebih kembali, program Famili Link akan menolong menepis kekuatiran pemakaian piranti untuk bagian keluarga, terhitung sang kecil. Memungkinkannya Anda atur ketentuan dasar digital pada piranti dan memantau pemakaian mereka, program ini akan menolong membuat perlindungan keluarga Anda. Disamping itu, Anda dapat memercayakan Google Assistantvii untuk menolong kapan saja dibutuhkan, cukup dengan menjelaskan “Hey Google”.

Ringkasan

Handphone ini sudah tentu menjawab keperluan, karena telah diberi detail yang cukup memumpuni dikelasnya. Lantas yang pantas diakui dari Nokia 5.4 adalah masalah battery yang disamatkan dengan tehnologi penghemat yang dibawnaya, sudah tentu sanggup bertahan dua hari jadi penting, jika Anda ingin mempunyai piranti pendukung kerja atau untuk penuhi keperluan anak Anda belajar jarak jauh handphone ini dapat benar-benar utamakan.

Ditambah masalah keamanan yang piranti ini membawa, pasti jadi daya tarik tertentu yang perlu Anda pikirkan faedahnya. Up-date keamanan terkini dari Google untuk Nokia 5.4 bisa menjadi benar-benar berarti, dan ini dilaksanakan terus dan kemungkinan sering jadi yang paling depan dalam masalah ini, dan tanpa dikenai ongkos tambahan.

 

Baca juga Situs Rekomendasi Produk Alat Dapur, Kecantikan, Kesehatan, Dan Perlengkapan Bayi Untuk Para Ibu

By dzail