perusahaan transportasi

Kelihatannya pandemi belum kelihatan kapan akan selesai. Tetapi sering jiwa traveling ini meronta-ronta. Ingin tidak mau jika ingin tapi jalan karena itu harus diserahkan ke perusahaan transportasi terbaik.

Tidak cuma mengantarkan dengan perasaan aman saja tetapi juga harus memberikan nilai lebih. Dan tentunya harus memberinya pengalaman berlainan.

Akhirnya sekarang siapa saja agar lebih siaga jika tidak mau terjangkit. Untung untuk mereka yang tinggal di kota besar di mana terdapat perusahaan transportasi yang hendak support mereka.

Saat fasilitas khalayak harusnya dijauhi dan sebaiknya untuk keluar ongkos sedikit banyak untuk keamanan bersama. Terlebih jika kita ingin berlibur atau berekreasi..

Fasilitas transportasi yang ideal. Tidak cuma memberinya perasaan aman tetapi juga perasaan nyaman sepanjang perjalanan harus jadi fokus utama khusus.

Dari demikian banyak perusahaan transportasi pasti ada satu yang menjadi opsi khusus. Nama itu tidak lain ialah TRAC ASTRA di mana mereka punyai nama dan reputasi yang baik sekali.

Sudah eksper dalam soal layanan angkutan. Di mana semua kendaraan pada keadaan sempurna dan saat sebelum dipakai sudah lewat rangkaian proses tidak kecuali sterilisasi dari kuman dan virus.

Dengan sewa kendaraan, perjalanan semakin lebih private dan terbebas contact sama orang lain. Itu sama maknanya dengan patuhi prosedur kesehatan buat sama jaga tidak boleh kembali ada korban berguguran.

Mereka bukan saja memberikan angkutan atau layanan penumpang saja. Lebih dari itu mereka memberinya jasa atau layanan logistik.

Sekarang untuk memakai salah satunya produk Astra di bagian jasa pengiriman ini semakin gampang karena ada program TRACToGo. Cukup pesan darimanakah juga kapan saja dan unit sama sesuai pesanan akan tiba.

TRACToGo sendiri sekarang ini sudah lewat rangkaian penyempurnaan buat menganakemaskan beberapa pemakai. Mereka mengetahui jika pemakai benar-benar ingin lebih dipermudahkan dan oleh karenanya mereka coba memberikan jawab dengan program hebat ini.

Satu feature yang jangan terlewati sudah pasti feature Pengalaman. Di mana pemakai dapat pilih beragam tempat wisata menarik di mana mereka ada.

Seperti pemandu rekreasi individu tentu saja karena TRACToGo akan memberinya referensi terbaik. Jadikan berlibur semakin terkesan tentunya.

Harus dipahami rupanya tidak gampang menjadi driver di PT Serasi Autoraya (SERA) atau yang lebih dikenali dengan TRAC ini. Ini karena mereka harus lulus ujian di pusat training yang berada di Cileungsi lebih dulu.

Jadi tidak ada narasi driver ugal-ugalan atau tidak paham safety riding karena pengurus akan pastikan semua driver bersertifikasi. Disamping itu mereka diberi pengetahuan dan wacana yang cukup.

Dengan begitu sepanjang perjalanan ditanggung tidak ada rasa boring atau jemu karena biasa-biasa saja.

Ditambah TRAC ASTRA punyai armada yang cukup bermacam. Dari mobil yang cocok untuk sekeluarga sampai bis dalam jumlah penumpang capai beberapa puluh.

Semuanya semakin mempermudah untuk sesuaikan dengan keperluan. Tidak ada narasi penumpang kurang tempat duduk atau kebalikannya banyak bangku kosong karena salah tentukan.

Berita baik yang lain mereka sudah kerja-sama dengan beragam hotel baik itu bintang 4 atau bintang 5. Disamping itu tentunya kerja-sama dengan beragam tempat wisata dan restaurant atau tempat makan unik dan menarik.

Jadikan berlibur semakin membahagiakan tentu saja. Ingin jalan sehari, 2 hari atau 3 hari semua dapat ditata.

 

TRAC SMART Protocol

Jika memang harus terpaksa tetap pergi keluar kota, pilihlah transportasi yang aman. Untuk itu, PT. Serasi Autoraya (SERA) sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang transportasi dan logistic terbaik di Indonesia, melalui TRAC hadir dengan layanan rental mobil yang selalu mengedepankan protocol kesehatan, meliputi :

1. Melakukan penyemprotan disinfektan ke semua unit yang akan melayani dan setelah melayani pelanggan.
2. Menyediakan hand sanitizer di semua unit yang bertugas melayani penumpang.
3. Menerapkan social distancing di seluruh unit yang mengangkut penumpang.
4. Memberikan sekat pembatas (berbahan fiber) antara driver dengan penumpang.
5. Setiap driver yang bertugas akan melalui proses pengecekan kesehatan.
6. Setiap driver yang bertugas diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan.
7. Driver tidak diperkenankan melakukan kontak fisik apapun kepada penumpang