Wisata Belitung

 

Mencoba Paket Tour Belitung? Pastikan Datang ke Pantai

Paket tour Belitung sekarang semakin diminati. Itu karena Belitung sendiri memang memiliki keindahan alam yang luar biasa. Ketika datang ke tempat ini, seseorang akan merasa seperti berada di surga.

Jika memutuskan untuk melakukan tour Belitung, orang-orang bisa merasakan suasana liburan yang luar biasa. Namun saat hendak pergi, pastikan untuk memilih tema wisatanya terlebih dahulu. jika temanya tidak dipilih, kebingungan pasti terasa.

Itu karena opsi yang tersedia sangat banyak. Salah satu opsi terbaik melakukan tour Belitung adalah dengan datang ke Pantai. Di Belitung, ada banyak pantai yang memiliki keindahan luar biasa.

Beberapa orang menyebut kalau pantai di Belitung memiliki keindahan layaknya Bali namun dalam versi yang lebih sepi. Memang seseorang yang datang ke Bali akan merasakan keramaian yang luar biasa.

Pantai Ini Wajib Dikunjungi Saat Memakai Paket Perjalanan Wisata ke Belitung

Jika memutuskan untuk datang ke pantai, minimal pilihlah paket tour Belitung 2D1N. 2D1N sendiri adalah singkatan dari 2 day 1 night. Dengan pilihan paket ini, seseorang akan berlibur selama dua hari dengan menginap satu malam.

Normalnya perasaan tidak puas akan terasa jika tidak menginap ketika liburan ke pantai. Jika ingin lebih puas, opsi terbaiknya adalah memilih waktu yang lebih lama. Liburan tiga atau empat hari juga bisa dipilih.

  1. Tanjung Kelayang

Tanjung Kelayang adalah tempat pertama yang bisa disebutkan. Bisa dibilang, ini adalah pantai paling populer Belitung. Lokasinya berada pada level keindahan yang berbeda.

Karena keindahan tersebut, pernah diadakan sail wakatobi Belitung dalam taraf internasional di tempat ini. Perlu diingat, pantai di Belitung kebanyakan memiliki batuan besar. Hal tersebut juga nampak jelas pada tanjung kelayang.

  1. Kepayang

Pantai selanjutnya yang bisa dikunjungi adalah kepayang. Perlu diketahui, kepayang sendiri sebenarnya merupakan sebuah pulau di Belitung. Hanya saja pulau tersebut memiliki gugusan pantai yang santai indah.

Jika datang ke kepayang menggunakan Paket Wisata Belitung , pilihlah waktu musim panas. Ketika musim panas tiba, terik matahari yang ada membuat kesan eksotis semakin muncul.

  1. Tanjung Tinggi

Tempat selanjutnya yang bisa dipilih adalah tanjung tinggi. Kebanyakan dari Anda pasti pernah menonton fiIm laskar pelangi. Sebagai informasi, fiIm tersebut melakukan syuting di pantai ini. Jarak pantai ini dari kota tanjung pandan sendiri cukup jauh. Untuk mencapainya, wisatawan perlu menempuh jarak sekitar 30 km.

  1. Pulau Burung

Tempat terakhir yang bisa dikunjungi adalah pulau burung. Disini juga terdapat gugusan pantai dengan keindahan alam luar biasa.

Belum lagi terdapat batu berbentuk seperti burung yang sangat ikonik. Berfoto di dekat batu tersebut akan memberikan hasil yang cukup memuaskan. Salah satu aktivitas paling menarik di tempat ini adalah diving.

Lakukan persiapan matang sebelum menjalankan liburan. Jangan sampai liburan terasa kurang menyenangkan hanya karena persiapannya kurang. Jangan lupa juga untuk selalu memilih penyedia Paket Tour Belitung Tterbaik seperti Belitung Travelago, Belitung Supertrip dan Escape Belitung Tour.

Keyword: Paket tour Belitung, paket tour Belitung 2D1N

 

Deskripsi : Paket tour Belitung bisa dipilih menjelang liburan. Ketika sedang menentukan lokasi, beberapa pantai ini layak direkomendasikan.