Tips trik

Tips SEO Blogging untuk Manajer Properti

Summary

Mungkin Anda akhirnya mulai membuat blog dan meletakkan semuanya di situs web Anda. Sekarang Anda siap untuk menaklukkan dunia dengan semua konten hebat itu! Tidak secepat itu. Anda dapat membuat semua konten yang Anda inginkan, tetapi jika mesin telusur tidak […]

ranking website google organik seo

Mungkin Anda akhirnya mulai membuat blog dan meletakkan semuanya di situs web Anda. Sekarang Anda siap untuk menaklukkan dunia dengan semua konten hebat itu!

Tidak secepat itu.

Anda dapat membuat semua konten yang Anda inginkan, tetapi jika mesin telusur tidak dapat menemukan Anda – bagaimana prospek pemilik menemukan Anda?

Jika Anda belum membaca blog kami tentang Cara Menghasilkan Topik Blog Manajemen Properti Setahun , kami sangat menganjurkan Anda untuk melakukannya.

Jika Anda sudah memiliki blog di situs Anda dan ingin mempelajari cara membuatnya ditemukan, blog ini cocok untuk Anda. Arahkan orang-orang ke konten Anda dengan 6 tips blogging SEO ini untuk manajer properti:

Tips SEO Blogging # 1: Identifikasi Kata Kunci Fokus dan Gunakan di Blog Anda

Yang pertama dalam daftar tips blog SEO kami tidak sesederhana kedengarannya. Pilih “kata kunci fokus” untuk membantu Google dan mesin pencari lainnya dengan mudah menentukan poin utama dari posting blog Anda. Kata kunci fokus adalah kata atau frase yang ingin Anda temukan. Letakkan kata kunci Anda di URL, judul, dan badan blog Anda.

Sebagian besar situs blog secara otomatis membuat URL untuk entri blog Anda saat Anda memasukkan judul, tetapi mereka akan memberi Anda opsi untuk mengubahnya. Saat membuat URL posting blog Anda, letakkan kata kunci Anda di awal dan jangan gunakan spasi di antara kata; gunakan tanda hubung di antara kata sebagai gantinya. URL tidak memiliki spasi.

SEbelum melakukan optimasi website anda harus riset keyword dulu, untuk panduan cara riset keyword bisa belajar melalui blog kami.

Dalam judul dan isi, cobalah yang terbaik untuk menempatkan kata kunci Anda di dekat awal. Lebih penting lagi, silakan pastikan itu masuk akal. Tidak ada yang lebih buruk daripada kata kunci yang dimasukkan ke dalam kalimat yang bukan tempatnya. Jika mesin pencari mengetahui hal ini, mereka akan menghukum Anda untuk itu. Jaga agar tetap alami dan pastikan kedengarannya benar bagi mesin pencari DAN manusia.

Tip SEO Blogging # 2: Video dan Gambar Blog

Ingatlah bahwa audiens Anda mengakses internet dari berbagai perangkat dan dalam berbagai keadaan. Itu berarti beberapa orang ingin menikmati konten Anda melalui video sementara yang lain menginginkan opsi yang dapat dibaca. Misalnya, Anda tidak ingin mematikan prospek karena konten Anda hanya tersedia di video, dan seseorang menemukan blog Anda saat menjelajah di tempat umum yang tidak dapat memutar audio. Beberapa orang lebih suka membaca dan membaca sepintas. Orang lain lebih suka menonton video. Cara terbaik untuk menarik perhatian paling banyak adalah dengan memiliki teks dan video. Jika Anda membuat video untuk melengkapi teks, pastikan untuk meletakkannya di bagian atas posting Anda. Anda akan menarik audiens yang lebih luas dengan video daripada jika Anda baru saja memposting blog teks di situs web Anda.

Video yang anda buat bisa menjadi trigger untuk meningkatkan respon dari audience anda.

Jika Anda benar-benar tidak dapat memiliki video ( yang merupakan tragedi ), pastikan Anda setidaknya memiliki gambar dengan judul atau deskripsi. Ini disebut “tag alt”, dan ini membantu bot mesin telusur untuk “membaca” gambar. Alt tag juga berguna bagi manusia saat halaman web tidak dapat menampilkan gambar dengan benar atau saat orang dengan gangguan penglihatan menggunakan perangkat lunak untuk membaca konten halaman web.

Menggunakan kata kunci fokus di tag alt Anda adalah ide yang bagus. Namun jangan dipaksakan jika kata kunci tidak benar-benar mendeskripsikan gambar.

Strategi Konten Adalah Penyelamatan Hidup Untuk Blog Anda.

Tip Blogging SEO # 3: Tautkan Posting Blog Manajemen Properti Anda ke Konten Sebelumnya

Cari peluang untuk menautkan posting blog Anda ke konten lain di situs Anda. Pastikan Anda menautkan ke konten yang Anda inginkan agar ditemukan orang, dan pastikan itu yang Anda harapkan jika Anda mengikuti tautan itu. Pilih frasa kunci dalam salinan Anda yang menggambarkan topik konten yang ingin Anda tautkan kembali, lalu hyperlink frasa tersebut. Di sini, di Fourandhalf, ketika kami memposting blog untuk klien kami, kami ingin menautkan kembali ke halaman layanan manajemen properti klien ketika ada peluang. Ini membantu peringkat halaman layanan, yang merupakan salah satu halaman terpenting di situs web Anda.

Itu penting. Tautan balik dari situs lain penting di mata mesin pencari, tetapi tautan internal juga bagus.

Tautan juga akan membuat jalur yang mendorong pengunjung web Anda untuk bertahan di situs Anda lebih lama. Mereka memudahkan pembaca untuk menemukan konten lain yang Anda tulis yang juga akan mereka sukai, dan ini menciptakan eksposur yang langgeng untuk posting blog yang Anda terbitkan di masa lalu. Jika Anda akan menerbitkan postingan yang semuanya tentang menjalankan pemeriksaan latar belakang calon penyewa, masukkan link ke postingan yang Anda terbitkan setahun yang lalu tentang penyaringan penyewa atau menghindari penggusuran. Jika pembaca Anda menyukai posting baru Anda tentang pemeriksaan latar belakang, mereka akan menghargai saran untuk terus membaca tentang topik terkait, dan Anda telah melakukan kerja keras untuk menghasilkan konten itu. Pegang pembaca Anda lebih lama dan dapatkan lalu lintas pada posting lama.

Tips SEO Blogging # 4: Lihatlah Header, Tag, dan Kategori

Lihat header, tag, dan kategori. Bagilah semua paragraf bagus di blog tertulis Anda dengan tajuk. Ini memberi pembaca kesempatan untuk membaca sekilas konten Anda dengan mudah, dan Google akan dapat menguraikan bagian yang berbeda dari blog Anda. Perhatikan bahwa membuat tajuk berbeda dari sekadar membuat judul Anda tebal atau memperbesar ukuran font. Anda ingin menggunakan tag H1 dan H2 di situs blog Anda sebagai praktik terbaik. Gunakan kata kunci di tajuk jika Anda bisa, tetapi ingat – jangan memaksakannya jika tidak masuk akal.

Tag dan kategori dapat digunakan untuk menunjukkan tema yang mendasari dalam konten Anda. Misalnya, blog tentang menangani penyewa yang sulit atau penyaringan penyewa dapat memiliki tema yang mendasari pendidikan tuan tanah. Penggunaan tag dan kategori memudahkan pengelompokan konten terkait dan menampilkan grup blog tertentu di halaman yang relevan.

Tips Blogging SEO # 5: Jangan Lupakan Ajakan Bertindak

Ini adalah salah satu item terpenting dalam daftar tips blogging SEO kami. Jangan lewati Ajakan Bertindak, atau CTA. CTA adalah sesuatu yang menginspirasi pembaca untuk melakukan sesuatu, seperti mengisi formulir atau menelepon. Alih-alih tombol formulir yang bertuliskan “kirim”, Ajakan Bertindak yang baik bisa berupa, “Dapatkan Analisis Persewaan Gratis saya”. Itu harus menarik. Ini harus membuat orang mengangkat telepon dan ingin mempelajari lebih lanjut tentang bisnis dan layanan manajemen properti Anda. Langkah ini mungkin singkat dan manis, tetapi sangat penting. Anda perlu memandu pembaca Anda menuju langkah selanjutnya setelah membaca blog Anda, atau mereka mungkin akan terpental. Tidak perlu mewah.