Tips Melatih Burung Peliharaan Yang Tepat

Semua pencinta burung ingin dunia tahu begitu pandai dan istimewanya rekan dengan bulu mereka, dan langkah yang baik untuk memperlihatkan talenta burung Anda dengan mengajarkan burung Anda beberapa trick kece yang bakal mengagumkan siapa saja yang menyaksikannya.

Kemungkinan susah untuk latih burung piaraan Anda sebelumnya, tapi bila Anda mengawali dengan trick membahagiakan dan gampang yang dirinci berikut ini, Anda akan kaget begitu simpelnya mengajarkan burung Anda trick lucu yang bakal membahagiakan pemirsa dari semua umur. Ingat-ingatlah jika waktu, latihan, dan kesabaran ialah kunci sukses burung Anda !.

Trick Kece yang Bisa Anda Sampaikan pada Burung Piaraan Anda


Ajari Burung Anda Perintah “Cara”

https://omkicau.id Perintah “step-up” ialah perintah paling bernilai dan fundamental yang bisa Anda sampaikan pada hewan piaraan Anda dan sebagai suatu hal yang penting dipahami oleh semua burung piaraan. Banyak trick burung dibuat di atas pengetahuan burung beo mengenai perintah “meningkatkan”, menjadi penting untuk mengawali rejimen training apa saja dengan mengajarkan burung Anda trick ini ditambah dulu.

Melatih-Burung-Peliharaan

Bukan hanya akan menolong Anda mengajarkan burung Anda manuver yang lebih mengagumkan, tapi mengajarkan burung Anda untuk mengambil langkah bisa juga bermanfaat sepanjang lawatan dokter hewan, waktu pembersihan kandang, dan banyak faktor pemilikan burung lainnya.

Ajari Burung Anda untuk Melambai-lambai Halo

Sesudah burung Anda kuasai perintah “meningkatkan”, Anda bisa meneruskan untuk mengajarkannya trick yang paling lucu dan membahagiakan—cara melambai-lambai halo! Mengajarkan burung Anda untuk melambai-lambai halo adalah trick paling cepat dan paling mudah yang bisa Anda sampaikan ke hewan piaraan Anda,

Ingat-ingatlah jika pastikan burung Anda ketahui langkah mengambil langkah ialah persyaratan untuk trick ini, dan yakinkan untuk banyak memiliki cemilan sedap di dekat Anda hingga Anda bisa memberikan hadiah ke rekan dengan bulu Anda atas kesuksesan training trick-nya !.

Ajari Burung Anda Bicara

Salah satunya trick paling tua dan paling dicintai yang sudah dilakukan burung beo ialah kekuatan mereka untuk belajar ucapkan kalimat manusia.

Satu perihal yang harus diingat ialah jika tidak seluruhnya spesies burung beo mempunyai kekuatan untuk mengikuti kalimat, dan pada mereka yang melakukan, terkadang burung pribadi mungkin tidak tangkapnya. Latih burung Anda dengan sikap positif dan penuh keinginan, dan dengan latihan yang cukup, hewan piaraan Anda kemungkinan satu hari akan mengagetkan Anda dengan kosakata yang luas. Kemungkinan mereka bahkan juga akan bicara di menyanyi atau telephone.

“Latih Potty” Burung Anda

Sebagian orang akan memberitahu Anda jika mustahil “latih pispot” satu ekor burung, dan dalam makna yang paling harfiah, umumnya memang demikian. Tetapi, Anda bisa latih burung Anda untuk memakai kamar mandi sama sesuai perintah di lokasi yang Anda tentukan dengan handal,

dan itu sebetulnya lebih gampang dilaksanakan dibanding yang kelihatan. Sesudah Anda berasa nyaman melangsungkan sesion training dengan hewan piaraan Anda, coba beberapa sistem training pispot burung ini dengan rekan dengan bulu Anda.

Buat Trick Burung Anda Sendiri Dengan Training Clicker

Training clicker adalah sistem training yang paling diterima secara luas yang dipakai pada hewan dari semua spesies, tipe, ukuran, dan wujud. Ini memakai pengokohan positif, yang bisa dibuktikan tingkatkan penyimpanan pengetahuan di antara sesion training dan dibuat di atas ide pengkondisian klasik.

Sisi yang paling membahagiakan mengenai training clicker satu ekor burung ialah Anda pada intinya bisa membuat trick burung Anda sendiri dari sejak awalnya, dan memakai pengkondisian clicker untuk mengajarkan burung Anda lakukan perintah apa saja yang bisa dibuat oleh khayalan Anda. Coba dengan burung beo Anda dan saksikan tipe trick membahagiakan dan mengagumkan apa yang bisa dilaksanakan burung Anda!