Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba baru saja menyelesaikan season 2-nya, tetapi untuk season berikutnya tidak akan dirilis dalam waktu dekat.

Terakhir kami melihat Tanjiro dan temannya, mereka baru saja mengalahkan duo iblis Peringkat Atas Enam, Daki, dan Gyutaro dengan bantuan Sound Hashhira, Tengen Uzui.

Ringkasan Season 2

Meskipun season diakhiri dengan alur yang bagus, menyelesaikan alur cerita dengan Tengen dan istri-istrinya serta membunuh Gyutaro dan Daki.

Sosial media benar-benar ramai ketika salah satu Iblis Kelas Atas terlihat dalam kilas balik untuk Daki dan Gyutaro. Dia tampak luar biasa dalam alur pendek yang dia tunjukkan dan semuanya membuat para penggemar Demon Slayer semakin bersemangat untuk menunggu season berikutnya.

Hal lain yang sangat mencurigakan adalah komentar Ular Hashhira Obanai Iguro tentang kondisi Uzui setelah bertarung dengan Gyutaro dan Daki. Dia berkomentar bahwa Iblis Tingkat Atas adalah lalat di depan kekuatan yang dimiliki Hashira.

Sementara reaksi dari pemimpin Demon Slayer Corp, Kagaya Ubuyashiki benar-benar membalik komentar itu karena dia benar-benar terkejut dengan kegembiraan dan keterkejutan tentang fakta bahwa tim Uzui dan Tanjiro mampu mengalahkan iblis-iblis Peringkat Atas Enam.

Pengumuman Demon Slayer Season 3

Pertanyaan di benak semua orang adalah kapan musim berikutnya akan jatuh ke tangan otaku anime. Nah, di episode terakhir Demon Slayer ada teaser trailer dimana season selanjutnya diumumkan. Dalam teaser, kami menemukan bahwa musim berikutnya bernama Arc The Swordsmith Village.

Karena tidak ada yang dikonfirmasi oleh produksi ufotable saat ini, belum ada tanggal rilis resmi yang diumumkan, banyak yang berspekulasi bahwa Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Musim 3 kemungkinan besar akan dimasukkan dalam Musim Anime Musim Gugur 2023 atau Musim Anime Musim Panas 2023.

Hype untuk season 3 telah berlipat ganda sejak dua Hashira terlihat di teaser untuk season terbaru. Love Hashira, Mitsuri Kanjori dan Mist Hashhira, Muichiro Tokito akan menjadi protagonis utama yang terdiri dari Tanjiro, Zenitsu, Inosuke, dan Nezuko.

Kisah Tanjiro dan Nezuko, berjuang untuk kelangsungan hidup mereka dan bertemu teman dan musuh baru di masa depan, menjadi manusia atau iblis, akan terus membuat kita kagum dan terkejut ketika kita bertemu mereka lagi di musim berikutnya.

Antisipasi untuk Season depan

Jika Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba adalah indikasi berapa lama musim ini akan berlangsung, maka penggemar anime akan sedih mengetahui bahwa Chapter untuk Arc Entertainment sangat mirip dengan Arc Swordsmith Village dan dengan demikian kita dapat mengharapkan batch lain dari 11-12 episode Demon Slayer yang akan keluar.

Meskipun ini mungkin mengecewakan bagi sebagian orang, fakta bahwa produksi ufotable hanya memiliki Demon Slayer untuk dibawa ke depan, harapan apa pun yang sedang dibentuk oleh Demon Slayer Season 3 akan dilampaui oleh mereka.

Setelah rilis season 2, produksi ufotable telah mengumumkan bahwa produksi telah dimulai untuk musim berikutnya pada 13 Februari.

Jadi mari kita lanjutkan hype dan tunggu masterclass yang tak terelakkan dalam animasi dan penceritaan bahwa Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 3 akhirnya akan keluar.

Jika kamu tak sabar untuk menunggu season 3 yang masil lama di rilis kamu bisa langsung membaca manganya yang di update setiap harinya, hanya di bacakomikid.