Uncategorized

Streaming Film Thriller Sub Indo Gratis!

Summary

Nonton film sub indo berjenis thriller di website streaming online nontonfilm ini menjadi opsimu. Kamu dapat menikmati film apa saja yang kamu mau. Film thriller juga bisa kamu dapatkan di sini dengan bermacam opsi. Berikut sejumlah rekomendari film thriller yang […]

I'm Thinking of Ending Things (2020)

Nonton film sub indo berjenis thriller di website streaming online nontonfilm ini menjadi opsimu. Kamu dapat menikmati film apa saja yang kamu mau. Film thriller juga bisa kamu dapatkan di sini dengan bermacam opsi. Berikut sejumlah rekomendari film thriller yang menjadi pertimbanganmu.

I’m Thinking of Ending Things (2020)

I'm Thinking of Ending Things (2020)

Untuk beberapa pencinta film psychological thriller, film ini kemungkinan pas untuk kamu. Film ini disutradarai oleh Charlie Kaufman yang diadaptasi dari novel kreasi Iain Reid’s/ I’m Thinking of Ending Things sub indo menceritakan mengenai kehidupan seorang wanita muda yang mempunyai banyak kebimbangan yang akhiri hubungan dengan pacarnya.

Narasi bermula saat dia memilih untuk turut diperjalanan untuk menjumpai orang tua Jake. Perjalanan jauh yang mereka menempuh sukses mereka lewati. Pada akhirnya wanita itu berjumpa sama orang tua pacarnya itu. Beberapa hal aneh mulai dirasakan saat habiskan waktu bersama orang tua Jake.

Diantaranya saat dia menyaksikan photo periode kecil Ke yang justru seperti terlihat dianya sendiri. Makin lama dia ada di situ, makin banyak peristiwa aneh. Ada apakah sesungguhnya? Apa yang diselundupkan Jake? Tonton kelanjutan film ini lewat situs streaming online melalui nontonfilm.video.

The Rental (2019)

The Rental (2019)

Film ini disutradarai oleh Dave Franco. Narasi yang dihidangkan dalam film The Rental ambil topik pembunuhan berantai dengan aktornya yang misteri.

Film ini The Rental menceritakan peristiwa menakutkan saat berlibur empat orang itu berjalan. Mereka ialah Charlie’s, seorang pelaku bisnis sukses, bersama Mina, Josh dan Michelle. Walau jalinan mereka pada kondisi yang tidak baik.

Selanjutnya mereka berjumpa dengan Taylor (Toby Huss) si pemilik rumah yang akan mereka tempati. Mina mengutarakan awalnya dia akan sewa rumah itu tetapi ditampik. Mina ditampik karena nama belakangnya yang memakai ‘Muhammad’. Tetapi kemudian, Charlie pada akhirnya memperoleh izin untuk sewa rumah itu.

Gerak gerik yang diperlihatkan pemilik rumah mulai kelihatan aneh. Bukannya habiskan akhir minggu yang membahagiakan, rumah sewaan itu jadi mimpi jelek untuk mereka berempat. Bagaimana kelanjutan cerita mereka? Apa mereka sukses selamat? Tonton lanjutannya di website streaming online lewat nontonfilm.video.

Rent-A-Pal (2020)

Rent-A-Pal (2020)

Film thriller Rent-A-Pal menceritakan intimidasi yang dilaksanakan seorang pria lewat kaset VHS tua, dia namanya David (Brian Landis Folkins) yang tinggal bersama ibunya. Karena jarang-jarang habiskan waktu di luar rumah, David merasa kesepian.

Kehidupan David juga berbeda menakutkan. Pengubahan itu berawal saat dia coba peruntungannya melalui agen jodoh. Pada saat yang nyaris bertepatan, David mendapati kaset VHS tua tertulis ‘Rent-A-Pal’ pada bagian depannya. Pria namanya Andy (Wil Wheaton) ada dalam video Rent-A-Pal dan tawarkan suatu hal yang sejauh ini dicari oleh David.

David dan Andi mulai berganti narasi seperti teman dekat. Dan awalannya David berasa kedatangan Andy bisa menyingkirkan kesepiannya. Satu saat dia mulai melakukan kencan dengan Lisa (Amy Rutledge) peristiwa aneh mulai menerpa David.

Baca ceritanya dalam film thriller Rent-A-Pal yang bisa kamu tonton lewat situs streaming online nontonfilm.video

Joker (2019)

Joker (2019)

Film Joker sebagai film kreasi sutradara Todd Phillips yang dicatat bersama Scott Silver dimana Joker sebagai figur villain garapan DC Comic. Film ini bercerita mengenai seorang badut pembawa papan iklan berumur 40 tahun namanya Arthur Fleck (Joaquin Phoenix).

Dalam film ini, dikisahkan jika kehidupan Arthur sudah kacau-balau balau. Dia divonis menanggung derita abnormalitas otak yang mengakibatkan dia ketawa di saat yang tidak tepat.

Satu saat, papan iklan Arthur diculik oleh anak jalanan yang selanjutnya mengerutnya. Kemudian, seorang rekanan kerjanya pinjamannya pistol untuk perlindungan diri.

Kemalangan juga menerpanya. Sebuah kekeliruan kecil saat lakukan lawatan sebagai badut di dalam rumah sakit anak membuat dianya dikeluarkan. Ketika yang nyaris bertepatan, kantor service sosial tempat mendapatkan obat sudah ditutup.

Diperjalanan pulang memakai kereta bawah tanah, Arthur dilanda tiga pelaku bisnis muda Wall Street, hingga dia tembak mati ke-3 nya dengan pistol yang dia pinjam itu. Sesudah peristiwa itu, banyak peristiwa kriminal yang dia kerjakan.

Bagaimana cerita Arthur seterusnya? Yok menonton film Joker di website streaming online gratis nontonfilm.video.