Harga Instax Mini Liplay berkisar Rp2.4 jutaan yang dibekali dengan fitur Bluetooth. Sehingga proses pengiriman foto dari handphone untuk dicetak dengan kamera ini jadi lebih mudah, berikut informasi mengenai spesifikasi kamera instan mini Liplay.

Ukuran Lensa

Ukuran lensa 22 mm atau 33 mm film equivalent dan menghasilkan foto hingga 4.9 megapixel. Tombol rana terletak di bagian depan kamera, selain untuk memotret juga memiliki fitur rekaman audio, keunikan ini hanya dimiliki oleh kamera instax satu-satunya.

Dimensi Produk

Dimensi produk 82.5×122.9×36.7 mm merupakan ukuran paling kecil kamera instax, jika dibandingkan dengan kamera sejenis. Bagi Anda yang menyukai travelling dan fotografi membawa kamera bukan lagi hal yang merepotkan.

Power

Masa pakai baterai akan bertahan sesuai dengan waktu pemakaian. Baterai dapat diisi ulang atau rechargeable battery, Anda tinggal menghubungkan kabel USB untuk pengisian daya, tidak membutuhkan waktu lama untuk mengisi baterai sampai 100% lebih kurang 2 jam.

Focus

Kamera instax yang dibekali sensor CMOS 1/5 inch dan menghasilkan gambar digital 2560 x 1920 pixel. Fixed focus pada kamera membatasi jarak pemotretan dengan ukuran tertentu dan tidak dapat diubah oleh pengguna, sebaiknya mengikuti saran pengambilan foto untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Speed

Shutter speed atau waktu yang dibutuhkan untuk menghasilkan gambar adalah 1/8000 to ΒΌ second. Artinya masuk dalam kategori speed lambat, tetapi Anda tidak perlu merubahnya karena ini merupakan speed yang disarankan.

Berat Produk

Desain bentuk yang ramping dan stylish dan berat yang ringan hanya 255 gram membuatnya mudah digunakan kapan saja. Tidak membutuhkan tempat yang luas, sehingga mudah dibawa saat bepergian, penawaran harga Instax Mini Liplay sangat direkomendasikan untuk Anda yang sedang belajar fotografi.

Warna

Ada 3 warna cantik yang bisa dipilih, antara lain blush gold, elegant black, dan stone white. Ketiganya memberi kesan mewah dan elegan yang bisa digunakan baik pria maupun wanita.

Harga Instax Mini Liplay yang hanya Rp2.4 jutaan mempunyai keunikan karena menggabungkan kamera digital dengan printer instax. Melalui Bluetooth Anda dapat mencetak dan mengatur kamera dari jarak jauh.