Ramalan Shio Ular di Tahun Macan Air, Bisa Cuan Banyak nih! 

Shio Ular merupakan salah satu dari ke-12 shio yang ada di dalam penanggalan Tionghoa. Shio Ular berada pada posisi ke-6 dalam daftar shio. Dikutip dari Wikipedia, dalam salah satu legenda mitos Tionghoa, terdapat alasan untuk urutan 12 hewan dalam siklus 12 tahun. Cerita berlanjut bahwa perlombaan diadakan untuk menyebrangi sungai besar yang sangat deras. Urutan binatang dalam perlombaan didasarkan atas perintah sang Kaisar Langit. Di dalam cerita ini, ular dikatakan bukanlah perenang yang baik dan oleh karena itu, ular bersembunyi di kaki kuda hingga hampir sampai di garis finish. Ular pun segera melompat keluar dan menakut-nakuti kuda, sehigga ular berhasil mengalahkan kuda dan mendapatkan posisi ke-6. Seperti halnya hewan lain, ular juga digunakan untuk melambangkan silus jam dalam sehari. Jam ular adalah 9.00 – 11.00, waktu ketika bumi dalam keadaan panas dan pada jam ini ular meluncur keluar dari sarang mereka.

Pada umumnya pemilik Shio Ular biasanya memiliki sifat tenang, penuh perhatian namun misterius. Pemilik Shio Ular kerap memikirkan berbagai hal sekecil apapun. Memiliki pesona yang misterius, para pemilik Shio Ular selalu mendapatkan banyak perhatian. Menurut kepercayaan Tionghoa, ular bersahabat dengan kerbau, ayam, naga dan monyet. Tetapi ular bermusuhan dengan babi, macan dan kuda. Sementara elemen dasar dari Shio Ular adalah api dengan polaritas Yin.

Ramalan Shio Ular 2022

Secara umum ramalan Shio Ular 2022 menjanjikan peningkatan secara kondisi financial dan percintaan yang sukses. Di tahun 2022 akan menjadi momen yang tepat untuk perubahan besar. Kerja keras dan usaha kamu untuk menolong, mendukung orang yang membutuhkan membawa nasib dan keberuntungan yang baik. Sebaiknya ubahlah rutinitas dan juga performa kerja yang selama ini diterapkan karena 2022 membawa banyak peluang bagus. Selain itu, kamu harus menjaga diri sendiri dan belajrlah untuk menikmati hidup.

  • Segi Percintaan

Dari segi percintaan, pemilik Shio Ular bisa mengharapkan pertemuan tak terdugayang berakhir dengan hubungan romantic. Kamu bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan cintanya di masa lalu. Ada pula pemilik Shio Ular yang ingin berkomunikasi lebih dalam dengan gebetan yang sulit dijangkau. Satu hal yang perlu diingat, jangan sampai mempermainkan perasaan orang yang benar-benar menaruh perasaan dan menyayangi kamu dengan tulus.

  • Segi Karir

Dari segi karir, para pemilik Shio Ular di tahun 2022 dalam bisnisnya menjanjikan adanya perubahan. Tak hanya itu, pemilik Shio Ular juga akan mendapatkan kenaikan jabatan. Akan tetapi bagi kamu pemilik Shio Ular yang sedang bosan atau jenuh dengan kantor lama, kamu bisa melihat kesempatan di tempat lain yang lebih menjanjikan. Kamu akan mendapatkan pilihan tepat yang akan hadir di bulan September. So, nantikan ya!

  • Segi Keuangan

Dari segi keuangan, pemilik Shio Ular akan sangat mulus, bahkan rezeki akan mengalir dan dapat mencukupi kebutuhan walaupun kamu masih belum menemukan pekerjaan yang cocok. Pada dasarnya ular adalah binatang yang bijak dan pintar. Mereka bisa mengetahui bagaiman cara mendapatkan uang begupun dengan menyimpannya. Akan hadir keuntungan ynag menghujani tahun 2022, namun kamu tetap harus mengatur keuangan, jangan terlalu banyak pengeluaran.

  • Segi Kesehatan

Dari segi kesehatan, pemilik Shio Ular disarankan untuk melakukan cek kesehatan rutin, sehingga bisa membantu mengidentifikasi masalah kesehatan yang mungkin hinggap di masa yang akan datang. Selain itu, jangan lupa berolahraga dan mengonsumsi makanan dengan gizi seimbang.

By sartika