Kamu memiliki tubuh yang gemuk? Jangan jadikan hal tersebut sebagai alasan untuk tidak tampil elegant saat mengenakan kebaya. Memang kebaya ketika dikenakan bisa menambah quantity tubuh, tapi asalkan kamu tahu version kebaya 2022 ini adalah pilihan yang tepat, pasti akan tampak maksimal. Ada berbagai pilihan version kebaya present day untuk orang gemuk dan berisi, yang perlu kamu jadikan pertimbangan sebelum membeli kebaya.

Mulai dari version kebaya kutu baru sampai dengan kebaya encim, kini kebaya yang dulunya tampak tradisional jadi jauh lebih present day. Tinggal sesuaikan dengan postur tubuh dan juga gaya pribadi masing-masing.

Rekomendasi Kebaya Untuk Wanita Gemuk Terbaik Tahun Ini

Sudah tahu belum version kebaya apa saja yang cocok denganmu? Ini dia sampurasun.co.id 30 version kebaya untuk orang gemuk, dijamin present day dan elegant, deh!

Kebaya peplum yang melebar pada bagian bawah

Hampir mirip dengan version kebaya present day child doll. Kebaya peplum tapi memiliki bagian bawah yang lebih lebar. Garis jahitan pun biasanya terdapat pada bagian di atas pinggang sedikit. Namun tak dilengkapi dengan ikat pinggang. Kamu bisa mencoba mengenakan version kebaya untuk orang gemuk. Kebaya present day ini akan memberikan ilusi bagian pinggang menjadi lebih tinggi. Sedangkan bagian bawahnya akan tersamarkan dengan potongan yang lebih melebar. Tapi ingat jangan terlalu menggelembung ya, nanti malah justru membuat kesan perutmu buncit!

Kebaya version A-line yang tampak elegan

Nah, yang version kebaya present day yang satu ini sepertinya wajib kamu miliki bulan ini. Kebaya dibuat dengan version A-line yang tampak elegan. Model kebaya untuk orang gemuk ini pun tampak menyerupai get dressed karena memiliki version yang agak panjang. Tapi siluet A-line yang melebar, dan pada bagian atas pas, memang bisa menjadi andalan para perempuan curvy.

Kebaya V-neck jangan sampai terlewat!

Ingin buat bagian atas tubuhmu terlihat lebih ramping dan jenjang? Kamu bisa mengenakan version kebaya present day V-neck. Dengan version ini bagian leher hingga dada akan terlihat lebih ramping dan panjang.

Kebaya kutubaru, version kebaya untuk orang gemuk yang present day

Kebaya version kutubaru, memang sedang kembali naik daun. Kebaya khas Jawa ini bisa menjadi andalan untuk kamu yang memiliki tubuh curvy. Kebaya present day untuk orang gemuk yang modelnya sangat praktis dengan menutupi bagian lengan dan badan, namun agak terbuka di bagian dada. Model kebaya untuk orang gemuk dengan bentuk kutubaru biasanya terbuat dari kain jumputan. Agar lebih pas denganmu, pilih motif kain jumputan yang berukuran kecil-kecil ya.

Tidak percaya diri mengenakan kutubaru? Coba version ini!

Ada beberapa rekomendasi produk yang merasa kurang pas mengenakan kutubaru. Untuk rekomendasi version kebaya untuk orang gemuk, kamu bisa mencoba version kutubaru yang justru terinspirasi dari pakaian pria yang biasanya menjadi pasangan kutubaru. Modelnya lebih polos, simpel, dan praktis. Model kebaya present day seperti ini juga lebih cocok dengan para hijabers. Modelnya yang tidak memiliki element apapun pada bagian depan akan menyamarkan bagian dada.

Kebaya child doll dengan element ikat pinggang

Untuk perempuan gemuk, kuncinya adalah untuk menemukan busana yang bisa membuat lekuk tubuh lebih terlihat. Nah, kamu bisa mencoba menampilkan lekuk tubuh dalam balutan version kebaya child doll dengan element ikat pinggang. Model kebaya untuk orang gemuk dengan element ikat pinggang secara langsung akan membuat region pinggang tampak lebih ramping.