Rahasia Memaksimalkan Liburan di Bali Anda

Indonesia memiliki banyak destinasi wisata menakjubkan yang tersebar di seantero negeri, salah satunya adalah Bali. Tempat ini seperti Pattaya di Thailand atau Jeju land di Korea Selatan, yang berarti tempat ini sangat terkenal seperti halnya negara itu sendiri. Betapapun menariknya tempat itu, kita tetap tidak bisa mendapatkan pengalaman terbaik karena kami tidak tahu bagaimana memaksimalkan peluang, begitu juga dengan Bali. Berikut adalah beberapa tips yang dapat kita lakukan dengan mudah untuk memaksimalkan liburan di Bali Anda. Dengan melakukan tips-tips ini, semoga kita bisa mendapatkan kepuasan yang lebih dari uang yang telah kita keluarkan, jadi simaklah beberapa tips ini dengan baik.

Putuskan Kemana Anda Ingin Pergi

Ketika Anda melakukan perjalanan di bagian mana pun di planet ini, pastikan Anda tahu apa yang ingin Anda dapatkan dari tempat itu. Menemukan hal menarik bisa lebih baik daripada menggunakan alasan umum untuk datang ke tempat tertentu. Misalnya, jangan bilang jika Anda ingin datang ke Bali hanya karena ingin melihat pemandangan yang indah. Ketika Anda mengatakan bahwa Anda ingin melihat kuburan Bali kuno yang legendaris atau desa tradisional Bali, Anda bisa mendapatkan pengalaman yang lebih menakjubkan. Memiliki pilihan khusus untuk objek wisata Anda dapat menghemat banyak uang Anda karena Anda tidak perlu membayar untuk sesuatu yang tidak menarik. Anda bisa menyewa mobil di jasa sewa mobil Bali (Bali car rental) dan berdiskusi dengan sopir tentang spot-spot menarik yang ingin Anda kunjungi.

Jika Anda ingin berbaur dengan sensasi Bali, Kuta adalah tempat terbaik untuk dikunjungi. Di sinilah pusat keramaian pariwisata Bali dan terkadang sangat padat. Anda dapat melihat penduduk setengah bumi di tempat ini. Sebaliknya, jika Anda bosan dengan keramaian, mungkin Anda tinggal di kota besar, dan ingin mengunjungi sesuatu yang tenang saat liburan di Bali, Anda bisa memilih kawasan yang dekat dari Ubud. Tempat ini terkenal dengan desa asli Bali yang penuh dengan sawah yang indah dan budaya Bali yang kental.

Waktu Liburan Di Bali Terbaik

Ini adalah hal penting yang harus Anda pertimbangkan ketika Anda memutuskan untuk datang ke Bali. Sebenarnya, waktu terbaik ke Bali tergantung pada tujuan utama Anda untuk datang ke pulau ini. Jika Anda benar-benar ingin melihat matahari terbenam yang indah atau berjalan di sepanjang sawah, datanglah ke tempat ini sekitar Mei hingga Agustus, saat musim kemarau tiba. Ini juga saat yang tepat jika Anda ingin mendapatkan harga hotel, transportasi atau akomodasi yang terjangkau. Desember dikatakan sebagai peak season karena orang ingin menghabiskan malam Natal dan Tahun Baru mereka di Bali.

Hotel Berarti Rumah

Ketika Anda mengunjungi Bali, penting untuk memilih tempat menginap terbaik. Istilah “terbaik” bukan berarti Anda harus memilih hotel butik yang mewah dengan biaya yang mahal. Tempat menginap terbaik di Bali harus bisa memperkenalkan suasana asli dari Bali. Ini akan membantu Anda untuk mengenal Bali lebih dekat di setiap detik liburan Anda, bahkan saat Anda sedang tidur. Untuk tempat yang lebih terjangkau, Anda bisa melalui jalan-jalan kecil di Bali karena banyak penginapan dan hotel murah yang berlokasi di sana. Sebagai salah satu tujuan wisata favorit di Dunia, Bali memiliki banyak akomodasi dengan variasi harga yang beragam untuk mengakomodasi semua wisatawan. Dari vila dan hotel mewah dengan pelayanan bintang lima hingga guest house murah dengan pelayanan standar.