PJ Jacobowitz, Staf Manajer Product Pemasaran Qualcomm Technologies Inc, mengutarakan jika sekarang ini Snapdragon 888, sebagai flagship basis punya Qualcomm, yang tertancap di handphone premium. Dia ingin menjadikan chipset terbaik untuk pemakai, dengan bermacam feature hebatnya yang terpasang didalamnya.

Potensi SnapDragon Tidak Hanya Sebatas Gaming

Jacobowitz sampaikan, ada Snapdragon Elite Gaming, sanggup tingkatkan pengalaman bermain games, dengan resolusi tinggi dan semakin banyak warna dapat diperlihatkan. Disamping itu, ada kekuatan dekstop yang dibawa seperti Dekstop Forward Rendering, HDR10-bit, up-date GPU driver dn kualitas grafis sampai 4K.

“Kita mempunyai support untuk refresh rate capai 144 Frames per Second (FPS). Itu maknanya kalian dapat memperoleh pengalaman bermain yang lebih lembut,” kata Jacobowitz, diambil detikINET dari ulasan online sekitar Mobile Gaming dengan Qualcomm, Selasa (19/10/2021).

Pada salah satunya sesion, dianya tampilkan perform dari Snapdragon Elite Gaming, memakai feature Dekstop Forward Rendering. Di mana kualitas gambarnya lebih memikat, dengan sentuhan shadow dan dampak sinar yang membuat seperti sebuah film.

Kelebihan yang lain memperlihatkan, jika chipset flagship ini, bisa hasilkan refleksi wujud riil di cermin, sesuai object yang dipakai. Dalam masalah ini, Jacobowitz memberi contoh memakai bola pinball.

Lalu kelebihannya, dapat menyajikan dampak Depth of Field. Hingga membuat kondisi latar belakang akan kelihatan lebih blur atau bokeh, saat camera konsentrasi ke object di depannya.

Paling akhir dia merepresentasikan tehnologi Motion Blur, di mana dampaknya membuat object yang bergerak cepat lebih realitas. Karena pada pergerakannya ada dampak blur, seperti sebuah mata yang tidak bisa ikuti irama pergerakan satu benda.

Dia memperjelas jika semua kekuatan itu, cuman awalnya dari Qualcomm memberi yang terbaik untuk gamer. Jacobowitz menjelaskan, faksinya tidak stop dan terus akan memberi tehnologi canggih yang akan datang.

Baca Juga: Situs Nonton Anime Terpercaya hanya di komikcast

By dzail