motortrends.org

Meskipun peniti telah digunakan untuk menjaga Hijab tetap pada tempatnya untuk waktu yang lama, peniti ini adalah bagian dari koleksi perhiasan fashion buatan atau terbuat dari perak murni. Tren terbaru pin hijab ini muncul dalam bentuk emas. Sekarang secara pribadi saya suka memilih pin yang cantik dan warnanya cocok dengan jilbab saya, tetapi pada saat yang sama mereka tidak terlalu mencolok, dan saya mencoba untuk memilih pin yang tidak terlalu mahal, karena sering kali saya kehilangannya. omong-omong. Jadi ketika saya melihat pin emas untuk jilbab, saya terpaksa bertanya apakah ini sedikit berlebihan.

Meskipun merupakan bagian penting dari pakaian seorang Muslimah,Hijab harus tetap sederhana dan mendasar. Pemahaman saya tentang agama kita membuat saya mempertanyakan motif di balik menghiasi jilbab dengan pin emas mencolok, karena Islam mengajarkan kesopanan dan kesederhanaan. Jadi mengapa wanita Muslim merasa perlu untuk mengakses barang-barang berharga mahal? Mengapa peniti sederhana tidak cukup untuk mengamankan hijab pada tempatnya? Bukankah semua ini dianggap sebagai bagian dari pemborosan yang dilarang dalam Islam?

Ternyata, tidak semua orang sependapat dengan saya tentang pertanyaan-pertanyaan ini. Saat berbincang dengan beberapa teman yang juga berhijab, saya mengerti bahwa bagi sebagian orang, pin ini adalah cara untuk mengekspresikan diri. Karena anting-anting dan kalung tidak terlihat saat mengenakan penutup kepala, para wanita ini merasa perlu untuk menghiasi diri mereka dengan pin emas yang dibuat dengan indah yang dapat dilihat oleh semua orang. Selain itu, wanita kaya ingin memamerkan kekayaan mereka agar orang lain memperhatikan dan ini hanyalah cara kecil di mana mereka dapat mencapainya.

Namun sudut pandang saya tetap teguh tentang pin bertatahkan permata dan harga tinggi yang bermunculan di seluruh dunia pada jilbab, karena saya merasa bahwa seorang wanita Muslim harus berpakaian dengan selera tinggi, tetapi pada saat yang sama mengenakan pakaian dan aksesoris yang tidak terlalu diperhatikan. meraih dan terlihat. Ini adalah hal-hal yang diajarkan oleh rasul Allah kepada kita dan apa yang dicintai Allah. Jadi, menjadi seorang Muslimah yang baik harus mengikuti protokol-protokol ini. Ini tidak berarti bahwa itu adalah kejahatan untuk berpakaian bagus, tetapi tampilan ekstrim emas dalam bentuk pin besar bisa tampak sedikit berlebihan.

By akhad