Uncategorized

Penawaran Kartu Kredit apa yang terbaik untuk Mahasiswa?

Summary

Kemahasiswaan unri – Kartu kredit bukan lagi barang baru. Hampir setiap bank menawarkan kartu kredit dengan rate, syarat dan ketentuan yang berbeda. Kartu kredit tidak hanya membantu para profesional yang sudah mencari nafkah tetapi juga mereka yang baru memulai atau […]

Kemahasiswaan unri – Kartu kredit bukan lagi barang baru. Hampir setiap bank menawarkan kartu kredit dengan rate, syarat dan ketentuan yang berbeda. Kartu kredit tidak hanya membantu para profesional yang sudah mencari nafkah tetapi juga mereka yang baru memulai atau mempersiapkan diri untuk menjadi seorang profesional – mahasiswa.

Di internet banyak sekali artikel, iklan dan website yang menawarkan kartu kredit. Media ini bahkan melakukan janji berbunga-bunga dan kata-kata yang memikat hanya untuk menarik perhatian siswa dan nantinya akan diterapkan. Mereka memiliki gagasan sendiri mengapa mereka melakukan hal-hal seperti itu. Terutama, alasan mereka adalah kebutuhan.

Sebagai seorang mahasiswa, memiliki kartu kredit tidak hanya menjadi sebuah kemewahan tetapi lebih dari itu merupakan sebuah kebutuhan. Ada begitu banyak hal yang perlu dibeli oleh seorang mahasiswa. Buku dan materi sekolah lainnya adalah salah satu hal yang harus dikeluarkan oleh perguruan tinggi. Dengan uang tunai yang sangat terbatas, seorang mahasiswa mungkin tidak dapat benar-benar membeli semua yang dia butuhkan. Ada juga pembayaran yang harus dia perhatikan seperti apartemen atau asrama tempat dia tinggal, biaya sekolah, makanan, dll. Kartu kredit mungkin sebenarnya bukan satu-satunya jawaban untuk bantuan keuangan kepada siswa tetapi itu dapat membantunya memenuhi kedua ujungnya.

Saat berbicara tentang kartu kredit, dua kata yang harus muncul di benak orang tua adalah tanggung jawab dan disiplin. Orang tua memiliki peran yang sangat krusial untuk dilakukan dalam membimbing dan mengasuh anak-anaknya, meskipun sudah kuliah, dalam membelanjakan uangnya. Banyak mahasiswa yang tamat dalam hutang yang disebabkan oleh penggunaan kartu kredit yang tidak bertanggung jawab.

Ada begitu banyak penawaran kartu kredit yang dapat dipilih oleh mahasiswa. Namun, sebelum itu, ia harus ingat bahwa sebagian besar kartu kredit pelajar yang ditawarkan menawarkan APR yang tinggi dibandingkan dengan kartu kredit biasa. Apa saja penawaran terbaik yang harus dipikirkan atau dipilih oleh seorang mahasiswa yang pasti akan membantu studinya? Simak berikut ini.

– APR yang Wajar – Secara umum, APR kartu kredit pelajar cukup tinggi daripada kartu kredit biasa. Ini adalah cara bagi perusahaan untuk mengamankan dana mereka karena mereka melayani orang-orang dengan sumber daya terbatas untuk membayarnya. Namun, ada perusahaan pemberi pinjaman dan bank yang menawarkan APR yang wajar Masuk akal dalam arti tidak jauh lebih tinggi dibandingkan dengan kartu kredit tanpa jaminan tetapi tidak cukup rendah seperti kartu kredit yang dijamin.

– Pengambilan Tunai – memiliki kartu yang dapat menarik sejumlah uang dari ATM adalah bantuan besar bagi mahasiswa. Tidak semua kebutuhan siswa yang dapat dibeli dapat dibebankan ke kartu kredit. Ada kartu kredit mahasiswa yang menawarkan seperti itu.

– Transfer saldo – ini sangat membantu bagi siswa yang memiliki banyak akun atau memiliki akun tambahan dari orang tua. Ini akan membantu mereka melacak uang mereka dan membelanjakannya secara bertanggung jawab.

– Gratis – paling sering, bank dan perusahaan lain memberikan hadiah dan rabat dalam setiap transaksi atau untuk setiap pembelian yang dibebankan ke kartu kredit Anda. Tawaran semacam itu juga bukan hanya untuk bersenang-senang tetapi juga bantuan.

Cobalah untuk mencari kartu kredit secara online. Ada begitu banyak penawaran yang ditawarkan perusahaan kartu kredit kepada mahasiswa. Karena setiap mahasiswa memiliki kebutuhan dan selera yang berbeda, bank dan perusahaan pemberi pinjaman mencoba memperkenalkan berbagai kartu kredit mahasiswa yang akan sesuai dengan setiap kebutuhan mahasiswa.