Formulir baru Luffy sudah secara radikal menyambungkan secara radikal sebagian besar sepotong, tapi telah berapakah lama wahyu besar ini dirayu?

One Piece: Setiap waktu yang memperkirakan wujud baru Luffy

Berikut ini berisikan spoiler untuk satu potong Bab 1044, “Warrior of Liberation,” oleh Eiichiro Oda, Stephen Paul, dan Vanessa Satone, ada dengan bahasa Inggris dari Media Viz.

Arc Wano one piece nampaknya dekati akhir. Luffy dan Kaido sudah berusaha keras untuk bab-bab 40-plus, tapi Luffy pada akhirnya nampaknya mempunyai tangan atas dengan wujud baru yang sudah didapatnya.

Gear 5, Kebangunan Buah Iblis Luffy, datang dengan dorongan kemampuan besar, memungkinkannya membajak laut favorite kami untuk lakukan nyaris semuanya yang dapat ia pikirkan. Ia bisa merekayasa tanah untuk membuat meregang serta membuat mata orang keluar socket mereka seperti kartun. Tetapi, kekuatan baru ini tiba dengan wahyu jika buah Luffy bukan Gomu-Gomu no Mi (buah karet karet). Itu cuma nama yang diberi oleh pemerintahan dunia untuk sembunyikan identitas aslinya dari dunia sementara mereka usaha untuk tangkapnya. Buah itu bahkan juga bukan paramecia, itu ialah buah zoologis mitologis yang dikenali sebagai mode Hito-Hito No Mi (buah manusia) Mode: NIKA.

Siapakah yang bicara mengenai Nika The Sun God
Wahyu ini kemungkinan berasa seperti power-up “di luar sektor kiri”. Luffy sudah memakai buah ini semenjak 1997 dan barusan saat ini tersingkap sebagai suatu hal yang serupa sekali berlainan. Walau itu lebih satu titik penekanan pada bab-bab belakangan ini, seperti pada Bab 1042 saat Kaido memberi komentar apa yang sudah dilakukan Luffy dengan karet mustahil, karakter sebetulnya dari buah sudah disyaratkan untuk beberapa waktu. Menyaksikan kembali seri, nampaknya penulis Eiichrio Oda sudah memikat ini mengutarakan, atau minimal Sun Dewa Nika, lebih dari 15 tahun.

Penyebutan pertama dari “Sun God” ada di Bab 287, sepanjang flashback Skypeia. Mousse, putri dari Warrior Shandi Besar Kalgara, akan dipertaruhkan ke Allah Sun untuk coba dan hentikan pandemi untuk mengontaminasi dusun mereka. Ia menjelaskan jika ia berbahagia dan berasa terhormat untuk diputuskan untuk berjumpa dengan Tuhan. Saat ini, Allah Matahari ini nampaknya dilihat dalam sinar yang lain dari Sun God Nika, yang nama pertama kalinya tiba dalam Bab 1018 oleh WHO-WHO. Bekas agen CP9 memberitahu bagaimana budak akan berdoa ke Nika, seorang pejuang legendaris, untuk bawa mereka kebahagiaan dan akhiri kesengsaraan mereka dengan melepaskan mereka. Mungkin beberapa budak dan Shandian berdoa untuk dewa yang serupa namun pada dua langkah yang paling berlainan. Ini dapat menjadi ketidaksamaan budaya, seperti seberapa banyak agama politeistik di dunia riil yang mempunyai dewa-dewa matahari mereka sendiri.

Ide budak yang berdoa ke Nika tak pernah dipastikan dengan cara resmi, tapi keseluruhannya diperlihatkan awalnya. Dalam Bab 69 pembaca pertama kalinya dikenalkan ke Arlong, seorang Fishman dengan merk berjemur aneh di dadanya. Walau beberapa fans tidak cari tahu untuk beberapa saat, tato itu ialah lambang dari Membajak Laut Matahari, satu kelompok ikan yang dipegang oleh bekas budak Fisher Tiger. Kapten sudah diamankan dan diperbudak oleh beberapa bangsawan dunia hingga kemudian larikan diri. Ia akan balik ke Marioha, menskalakan garis merah untuk meraihnya dan melepaskan budak lain dari naga selestial. Mereka yang tergabung dengan krunya dicap dengan matahari untuk tutupi merk bangsawan dunia. Matahari kemungkinan barusan jadi opsi seni, tapi bisa juga di inspirasi oleh cerita Nika yang ia dengar sepanjang waktunya sebagai budak.

Topi jerami menari dengan topi Bonefirestraw menari dengan Bonefire
Kembali, Bab 1018 bukan hanya mengutarakan nama Allah Matahari, itu memberikan gambar ia berbentuk siluet. Prajurit legendaris menggenggam pedang dan tombak, tersenyum lebar, dan kenakan pakaian yang serupa dengan baju Shandian. Siluet itu nampaknya dekat karenanya seperti siluet-siluet berdansa Luffy oleh api di Skypeia. Bab 253 dan 300 Ke-2 nya memperlihatkan Luffy berbentuk yang serupa membahagiakan, senyuman besar dan menari dengan lengannya dalam status yang serupa dengan Nika. Ketahui Skypeia ialah sebuah narasi mengenai melepaskan warga dari Allah Tirani, dan Allah Matahari dijumpai bawa senyuman dan akhiri kesengsaraan warga, itu cocok jika busur usai dengan acara pesta api unggun yang membahagiakan. Skypeia kemungkinan sebagai bujukan pertama dari buah iblis Luffy.

Itu sudah dipastikan seringkali jika “Dawn of the World” akan tiba dan seorang yang spesial akan bawa peralihan besar ini. Dalam Bab 877, Pedro memberitahu Wortel jika dia yakin Luffy dan topi jerami bisa menjadi orang yang pimpin dunia ke fajar. Saat ini kita mengetahui karakter sejati dari kemampuannya, itu akan logis jika bocah lelaki dengan kemampuan Matahari akan bawa fajar.

berbahagia sesudah makan buah iblis
Ketahui kebenaran mengenai kemampuannya, banyak sekali episode pada sebuah sisi yang dikontekstualisasikan kembali. Semua pulau Luffy sudah terlepas dari kesengsaraan, semua senyuman dan kebahagiaan yang sudah dibawa ke orang -orang yang sudah ia jumpai. Dalam Bab 561, Dracule Mihawk memberi komentar jika Luffy berkekuatan paling kuat di laut, kualitas aneh yang membuat orang ingin menolongnya. Terang jika Luffy selalu mempunyai daya tarik mengenai ia yang melebihi kemampuan karetnya.

Walau Bab 253 nampaknya sebagai bujukan paling dahulu dari buah Luffy, ada peluang jika ini sebetulnya ditata kembali di bab pertama One Piece. Walau ucapannya berlainan dalam salinan VIZ sekarang ini, dalam terjemahan tertentu dari bab ini saat Kid Luffy dikasih tahu jika ia seperti terlihat ia sedang dalam situasi hati yang bagus ini hari, ia menjawab jika “semenjak makan buah karet, saya jadi lebih berbahagia! ! ” Walau ini bisa jadi jadi kekeliruan terjemahan, ada peluang jika buah Luffy selalu mempunyai dampak sekunder yang dapat bawa senyuman bukan hanya padanya tapi untuk seseorang disekelilingnya. Nampaknya penulis Eiichiro Oda betul -benar sudah mempersiapkan Luffy menjadi joyboy selanjutnya semenjak awalnya.

 

 

Baca Anime di westmanga

By dzail