Untuk memberi service optimal untuk nasabah, call-center BCA datang sepanjang 24 jam dalam satu hari terhitung hari Minggu dan hari liburan. Bank Central Asia (BCA) sebagai salah satunya bank swasta paling besar yang berada di Indonesia. Bank ini mempunyai juta-an nasabah yang menyebar di semua penjuru nusantara. Bank BCA sediakan bermacam produk menarik seperti tabungan BCA yang didatangkan untuk mempermudah dan menyejahterakan warga Indonesia.

Bank BCA sebagai salah satunya bank yang selalu berkembang dan memberi pengembangan di dunia perbankan. Sebagai loyalitas untuk memberi servis dengan keringanan dan kenyamanan ke semua nasabah, call-center BCA 24 jam datang untuk menjawab semua pertanyaan dan memberi info yang diperlukan.

Nomor Call Center BCA Sah yang Perlu Kamu Tahu

Nach, untuk kamu yang masih bimbang berapakah nomor call-center bank BCA dan apa service konsumen dari Bank BCA, baca pembahasan komplet Qoala di bawah ini.

Sepintas Mengenai Call Center BCA – Halo BCA

Sumber Photo: Portrait Gambar Asia Lewat ShutterstockCall center BCA atau umum dikenali dengan Halo BCA sebagai sarana servis perbankan dari bank BCA yang dapat dijangkau lewat jaringan telepon. Service call-center Halo BCA aktif 24 jam satu hari terhitung hari Minggu dan hari liburan. Sarana panggilan telephone bank BCA ini dapat digunakan nasabah untuk beragam keperluan nasabah dimulai dari memperoleh info sekitar produk bank BCA, produk simpanan, produk utang, investasi, asuransi sampai ajukan beragam pertanyaan sekitar keluh kesah dan masalah nasabah bank BCA.

Service call-center BCA sebagai service telephone berbayar yang dapat dikontak lewat handphone atau TPS. Saat sebelum lakukan panggilan, nasabah harus mempersiapkan pulsa pada nomor handphonenya. Namun bila memakai telephone rumah, karena itu ongkos panggilan akan diakumulasi pada bill bulan akhir.

Nomor Call Center BCA dan Biayanya

Bank BCA tawarkan beberapa opsi nomor call-center yang dapat dijangkau saat nasabah memerlukan service itu. Berikut daftar nomor call-center BCA yang penting kamu kenali.

1. Call Center BCA Pusat 1

Service call-center Halo BCA dapat kamu akses di nomor 1500888. Service bank ini aktif 24 jam dalam satu hari terhitung hari liburan dan hari Minggu. Namun ini sebagai service panggilan telephone berbayar yang dapat dijangkau baik lewat handphone atau telephone rumah dengan call-center BCA 021 1500888. Biaya panggilan ini bergantung dari tipe operator mobile yang kamu pakai, yakni:

– Telephone rumah : Rp 220/2 menit
– CDMA : Rp 220/2 menit

2. Call Center BCA Pusat 2

Selainnya dapat dijangkau lewat panggilan telephone, call-center BCA bisa juga dijangkau lewat chatbox WhatsApp Halo BCA di nomor 0811 1500 998. Dengan langkah ini nasabah tak perlu keluarkan pulsa, tetapi cukup hanya akses internet. Tetapi sayang service ini cuman diutamakan untuk mengirimi pesan saja hingga nasabah tidak dapat berbicara dengan layanan konsumen langsung.

3. Call Center BCA Pusat 3

Untuk memperoleh info lebih komplet dan detil, nasabah bank BCA bisa juga mengirimi pesan melalui e-mail sah bank BCA di alamat [email protected]. Call-center ini aktif 24 jam dalam satu minggu yang dapat dijangkau kapan pun saat memerlukan servis. Sayang call-center lewat e-mail tidak seresponsif call-center lewat telephone hingga kamu perlu menanti sesaat untuk memperoleh balasan.

4. Nomor Faksimile BCA

Untuk mempermudah nasabah yang ingin mengirimi document atau gambar, bank BCA sediakan alamat faksimile di nomor 021 3890041. Kamu dapat memakai service call-center BCA ini untuk memudahkan mengirimi document tanpa perlu tiba langsung ke kantor cabang bank BCA paling dekat.

Service Gratis Halo BCA

Sebagai bentuk loyalitas dalam memberi servis terbaik untuk semua nasabahnya, Bank BCA sediakan service call-center gratis Halo BCA. Service aduan dan pusat info ini dapat nasabah akses tanpa dikenai biaya sepeser juga. Nasabah perlu mempersiapkan piranti handphone dan akses internet. Service gratis Halo BCA ini dapat digunakan nasabah untuk beragam kepentingan.

Untuk memperjelasnya mengenai apa service gratis yang ada di Halo BCA, berikut pembahasan selengkapnya.

1. WhatsApp Halo BCA

WhatsApp Halo BCA sebagai service chatbox yang disiapkan bank untuk mempermudah nasabah saat lakukan aduan atau menanyakan mengenai info yang diperlukan. Dengan service call-center BCA lewat whatsApp, kamu bisa menyampaikan pesan ke nomor WA sah bank BCA di nomor 0811-1500-998. Langkah mengontak service whatsApp Halo BCA ialah sebagai berikut ini :

– Taruh nomor Halo BCA di nomor 0811-1500-998 pada handphone
– Membuka service pesan pada program WhatsApp selanjutnya tentukan nomor Halo BCA untuk mengawali percakapan
– Mulai pembicaraan dengan mengirimi pesan #HaloBCA supaya dijawab oleh layanan konsumen Halo BCA

2. Twitter Halo BCA

Nasabah bank BCA bisa juga sampaikan keluh kesah lewat account media sosial sah di Twitter bernama @haloBCA. Yakinkan tentukan account yang telah terverified dengan pertanda contreng biru. Seterusnya kirimkan pesan lewat Direct Message account Twitter @haloBCA dan yakinkan account kamu tidak dikunci. Langkah ini dapat kamu pakai untuk sampaikan beragam keluh kesah.

3. Feature Halo BCA Chat

Langkah gratis yang lain untuk berbicara dengan layanan konsumen bank BCA ialah lewat feature Halo BCA Chat. Chat sah Halo BCA ini dapat kamu membuka di website bca.co.id. Untuk memakai service call-center gratis ini, triknya ialah seperti berikut:

– Membuka situs bca.co.id
– Tentukan pilihan menu messenger yang ada di sisi kanan bawah situs itu
– Masukan nama, e-mail dan tentukan produk service yang kamu harapkan
– Tulis pertanyaan atau keluh kesah yang hendak kamu berikan terkait dengan service Bank BCA
– Nantikan sesaat sampai petugas call-center BCA Syariah atau BCA konservatif membalasnya pesan kamu

4. Alamat E-mail Bank BCA

Keluh kesah dan pertanyaan nasabah berkaitan produk bank BCA bisa juga dikatakan lewat alamat e-mail sah Bank Centra Asia di e-mail [email protected]. Lewat call-center BCA gratis ini kamu dapat sampaikan keluh kesah dan pertanyaan apa saja berkaitan servis dan produk bank BCA dimulai dari produk simpanan, utang, investasi, asuransi sampai produk kartu credit BCA.

5. Halo BCA melalui VIRA

VIRA sebagai service terkini yang didatangkan bank BCA untuk mempermudah nasabah saat lakukan kegiatan perbankan. VIRA sebagai virtual assistant chat banking BCA yang hendak memberi beragam info terbaru berkaitan produk bank BCA itu. Nasabah dapat terhubung feature VIRA lewat media sosial seperti Line atau facebook messenger tanpa perlu nomor call-center gratis secara eksklusif.

Lewat service Halo BCA VIRA ini kamu dapat memperoleh beragam info sekitar check saldo, check perubahan rekening, info kartu credit dan tentunya service diskusi perbankan berkaitan produk bank BCA. Saat sebelum dapat nikmati service call-center BCA ini, kamu wajib melakukan registrasi nomor handphone di ATM BCA. Seterusnya membuka menu e-banking untuk memperoleh code one time sandi (OTP).

Lalu membuka program Line atau Facebook bank BCA selanjutnya tentukan menu transaksi bisnis perbankan. Janganlah lupa sepakati syarat dan ketetapan yang diperlihatkan dan tentukan register. Kemudian kamu cukup perlu masukan nomor handphone untuk terima code OTP dan kamu langsung bisa memakai service VIRA dengan gratis tanpa perlu terhubung call-center.

Alamat E-mail BCA

Untuk memaksimalkan servis pada semua nasabah yang berada di Indonesia, bank BCA sediakan alamat e-mail sah yang dapat dijangkau oleh nasabah untuk beragam kepentingan. Alamat sah bank BCA ialah [email protected]. Service call-center ini dapat kamu akses untuk memperoleh beragam info sekitar produk bank BCA bahkan juga sampaikan keluh kesah bila terjadi permasalahan saat lakukan transaksi bisnis.

E-mail sah bank BCA aktif 24 jam dalam satu minggu bahkan juga hari Minggu dan hari liburan sekalinya. Sarana ini menjadi alternative servis call-center gratis selainnya WhatsApp halo BCA. Tetapi perlu kamu kenali, balasan e-mail bank BCA memerlukan saat yang sedikit lama hingga kamu perlu menanti untuk memperoleh jawaban dari info yang ditanya.

Account Sosial Media Sah Bank BCA

Bank BCA mempunyai account media sosial sah untuk memberi up-date terkini ke nasabah setia lebih gampang. Selainnya untuk ketahui info menarik dan up-date terkini, account media sosial bank BCA bisa juga digunakan untuk sampaikan keluh kesah dengan kirim pesan lewat direct message. Berikut beberapa account media sosial sah dari bank BCA:


Twitter

@bankbca, @XpresiBCA, @kartukreditBCA, @goodlifebca dan @haloBCA (contreng biru)


Facebook

GoodLifeBCA (contreng biru)


Instagram

@googlifebca (contreng biru)

Perlu kamu cermati, saat ini lebih banyak account media sosial dan call-center BCA 2020 palsu yang mengatasdirikan bank BCA. Oleh karena itu saat sebelum follow atau mengontak account media sosial bank BCA, yakinkan tentukan account yang telah terkonfirmasi. Ini untuk jaga keamanan data nasabah supaya tidak disalahpergunakan oleh pelaku tidak bertanggungjawab.

Info Service yang Ada di Halo BCA

Service call-center BCA dapat digunakan nasabah untuk beragam kepentingan. Selainnya layani aduan dan keluh kesah nasabah, service ini bisa juga digunakan untuk beragam info berkaitan produk perbankan bank BCA. Nach berikut contoh-contoh service info yang ada di Halo BCA.

1. Info Mengenai Produk Simpanan

Salah satunya info yang dapat kamu peroleh di call-center BCA ialah semuanya yang terkait dengan beberapa produk simpanan. Di sini kamu dapat memperoleh info komplet berkaitan produk simpanan bank BCA dengan detil, misalnya:

– Tingkatan
– Tingkatan Gold
– Tingkatan Xpresi
– Tingkatan Berjangka
– Tapres
– Dan banyak produk simpanan yang lain

Selainnya cari tahu mengenai produk simpanan dengan detil, service call-center ini bisa juga kamu pakai untuk blokir kartu ATM . Maka bila kartu ATM kamu lenyap atau ketelan, selekasnya kontak nomor call-center itu supaya selekasnya dilaksanakan penutupan hingga tidak dapat digunakan oleh seseorang.

2. Service Kartu Credit

Service call-center BCA sediakan info sekitar kartu credit dari BCA Card, BCA Mastercard, dan BCA Visa. Masing-masing tipe kartu credit itu mempunyai keunggulan dan feature yang dapat disamakan dengan keperluan nasabah. Untuk ketahui mengenai info detil berkaitan produk kartu credit BCA, kamu dapat mengontak service call-center bank itu.

Selainnya menanyakan mengenai tipe produk, service call-center ini bisa juga dijangkau untuk pertanyaan sekitar bill kartu credit nasabah. Kamu bisa juga ajukan pertanyaan berkaitan peningkatan limit kartu credit bank BCA.

3. Service Utang

Info yang lain yang ada di service call-center BCA ialah sekitar produk utang. Bank BCA sendiri mempunyai empat tipe utang yang ditawari untuk nasabah seperti Utang Credit Kepemilikan Rumah (KPR), Credit Kepemilikan Apartemen (KPA), Credit Kendaraan Bermotor (KKB) dan Credit Tanpa Jaminan (KTA). Call-center halo BCA akan memberi info yang kamu perlukan sekitar produk utang yang berada di bank BCA.

4. Service BCA Syariah

Service call-center bank BCA bukan hanya layani pertanyaan dan info sekitar produk konservatif saja. Namun kamu dapat menanyakan berkaitan produk dan service BCA Syariah, misalkan saja produk permodalan dari Tingkatan iB, Tingkatan gagasan iB, Giro iB sampai Simpanan Siswa iB. Kamu dapat ajukan pertanyaan berkaitan produk bank BCA Syariah lewat call-center BCA WhatsApp atau service call-center yang lain.

BCA Syariah sediakan produk pendanaan untuk nasabah. Salah satunya ialah pendanaan modal kerja IB, pendanaan investasi IB, pendanaan UMKM Bina Usaha Rakyat (BUR), KPR IB, KKB IB dan emas IB. Kamu dapat memperoleh info komplet sekitar beberapa produk itu dengan terhubung service call-center BCA bebas pulsa lewat WhatsApp atau opsi yang lain.

5. Service Bancassurance

Bancassurance sebagai produk asuransi dari Bank BCA. Selainnya sediakan produk perbankan, bank BCA memang sediakan service produk asuransi untuk nasabahnya. Beberapa produk asuransi yang dapat ditanya di call-center BCA salah satunya seperti berikut:

– Provisa Max/Provisa Platinum Max
– Provisa Syariah
– Provisa Platinum Syariah
– Produk perlindungan yang lain

Lewat call-center BCA finance, kamu dapat memperoleh info komplet berkaitan service Bancassurance. Ini pas kamu kerjakan saat ingin pilih produk asuransi yang sesuai keperluan.

Perlu kamu kenali, call-center ini dapat dijangkau darimanakah saja terhitung di luar negeri. Buat kamu nasabah yang tinggal di luar negeri, dapat memakai service halo BCA Internasional untuk memperoleh info yang kamu perlukan. Ini sebagai bentuk servis terbaik yang diberi bank BCA ke semua nasabahnya.

Itu pembahasan komplet berkenaan call-center bank BCA yang penting kamu kenali. Sebagai nasabah, ketahui nomor service call-center untuk beragam keperluan menekan terhitung sampaikan keluh kesah sepanjang lakukan transaksi bisnis perbankan . Maka bila alami masalah atau ada pertanyaan berkaitan produk bank itu, selekasnya kontak call-center ini di nomor 1500998 atau mengirimi pesan lewat WhatsApp dan media sosial sah bank BCA. Buat kamu yang ingin ketahui semakin banyak info mengenai keuangan, janganlah lupa untuk berkunjung Qoala website, ya!

 

kunjungi juga jasa pengurusan cv

By dzail