Jual Little Palmerhaus Setelan Baju Koko Set 1-5 Tahun - 2-3 Tahun Blue  Geometric di Seller LEMARI ANAK - Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta | Blibli

Baju diskon merupakan baju murah dengan kualitas bagus yang sudah mendapatkan potongan harga. Berikut beberapa harga baju diskon koko muslim di bawah ini.

  • Jaya Hebat Baju Koko

Baju jaya hebat ini merupakan pakaian koko yang didesain untuk pergi ke tempat ibadah dan acara religi. Baju koko jaya hebat diperuntukkan bagi anak-anak dari usia 5 tahun hingga 12 tahun.

Jahitan baju sangat rapi dan kuat. Harga untuk koko jaya hebat ini yaitu Rp51 ribuan. Bahan pakaian sangat nyaman ketika digunakan.

  • Little Palmerhaus Setelan Baju Koko Set

Baju koko little palmerhaus ini terdiri dari satu set pakaian berupa baju dan celana, harga baju setelan ini yaitu Rp99 ribuan. Ada empat warna yang tersedia yang bisa dipilih oleh pembeli, warna yang ada yaitu abu-abu, colorful, hijau dan biru.

  • Jubah Gamis Anak

Harga untuk baju koko set ini dibanderol sebesar Rp99 ribuan di pasaran. Baju koko ini berupa jubah anak yang akan semakin menarik jika digunakan pada saat lebaran.

Anda akan mendapatkan gratis peci jika membeli setelan baju tersebut. Bahannya terbuat dari kain katun yang adem jika terkena kulit.

  • Infikids IJD-414 Kurta Muslim

Baju kurta ini memiliki desain lengan panjang. Harga yang ditawarkan adalah Rp124 ribuan. Desain baju kurt amuslim ini sangat trendy dan fashionable.

  • Ozuka KKS-02 Baju Muslim Sarkoci

Baju koko untuk bayi ada juga yang dijual seperti baju muslim sarkoji. Tersedia ukuran untuk anak satu tahun hingga dua tahun. Harga untuk satu stel sangat murah yaitu Rp69 ribu saja.

Tentunya harga ini bisa dibilang sangat terjangkau apabila dihubungkan dengan kualitas baju yang satu ini. Ya, biasanya baju setelan dengan peci memang cukup mahal, tetapi harga di bawah Rp100 ribuan ini tentu sangat terjangkau bukan?

Baju diskon bisa menjadi pilihan ketika mencari baju baru karena harganya murah dan bahannya berkualitas bagus sehingga bisa diandalkan.

By sartika