Kesehatan Pembicara Uncategorized

Mengenal huckelberry si buah berry liar

Summary

Jenis buah Huckleberry, atau Vaccinium ovalifolium, adalah harta sejati Great Pacific Northwest. Berry biru kecil yang menakjubkan cocok untuk menjadi mahkota kemuliaan dari tiara emas Ibu Alam mana pun. Tidak hanya huckleberry yang memanjakan mata, tetapi ketika mentah mereka memiliki […]

Jenis buah Huckleberry, atau Vaccinium ovalifolium, adalah harta sejati Great Pacific Northwest. Berry biru kecil yang menakjubkan cocok untuk menjadi mahkota kemuliaan dari tiara emas Ibu Alam mana pun. Tidak hanya huckleberry yang memanjakan mata, tetapi ketika mentah mereka memiliki rasa manis yang lezat yang akan membuat Anda menginginkan lebih.

Ketika dimasak menjadi sirup atau dipanggang menjadi pai, mereka memiliki rasa murni dan kaya yang menggoda yang telah menjadi makanan pokok populer di antara keluarga Amerika yang tak terhitung jumlahnya selama beberapa generasi. Huckleberry sangat dicintai sehingga istilah ‘Saya akan menjadi huckleberry Anda’ berarti ‘Saya orang yang tepat untuk pekerjaan itu’, dan juga sebagai istilah untuk orang penting lainnya.

Seolah-olah pernyataan di atas bukanlah alasan yang cukup untuk keluar dan membeli beberapa buah huckleberry liar, mereka juga sangat sehat untuk Anda. Dengan skor ORAC 111, buah beri ini termasuk di antara beberapa makanan paling kaya antioksidan di dunia.

Ini berarti bahwa per cangkir yang dikonsumsi mereka mengemas pukulan yang jauh lebih sehat daripada kebanyakan semua makanan lain dan memiliki sifat anti-penuaan, anti-kanker, dan sistem kekebalan pro yang sangat baik untuk membantu melawan dan mencegah sejumlah besar masalah kesehatan dan penyakit.

Apa itu huckleberry?

Huckleberry biru gunung liar adalah semak cemara abadi yang biasanya berkisar antara 2-3 kaki tetapi dapat mencapai setinggi 10. Ini memiliki daun bergerigi 1/2 hingga 1 1/2 inci yang mulai berwarna merah-perunggu tetapi berubah menjadi hijau terang. di bulan-bulan musim panas. Selama Musim Semi, bunga merah muda pucat kecil muncul di seluruh semak yang memberi jalan bagi buah beri biru-hitam bulat kecil di Musim Panas. Buah beri populer di kalangan semua orang mulai dari pengumpul, burung hingga beruang, dengan semua orang menikmati kelezatan dan kesehatan buah beri.

Di mana huckleberry tumbuh?

Huckleberry biru gunung liar tumbuh di tanah pegunungan yang asam pada ketinggian dari 2.000 hingga 11.000 kaki.

Mereka dapat ditemukan di sepanjang jalan dari Alaska ke Washington dan Oregon, ke Idaho, Montana, dan Wyoming. Dalam beberapa tahun terakhir, tanaman huckleberry liar sulit ditemukan karena fakta bahwa musim dinginnya ringan dan tidak banyak salju yang melindungi huckleberry selama bulan-bulan musim dingin.

Musim Dingin Ringan, ditambah dengan Musim Panas sebelumnya baru-baru ini berarti bahwa seringkali banyak buah beri kering sebelum pengumpul bisa mendapatkannya. Namun jangan takut! Tahun ini tampaknya ada kumpulan salju yang luar biasa di pegunungan yang membuat kita percaya bahwa musim huckleberry akan sangat berbuah! Jadi kenakan sepatu hiking Anda

Keuntungan sehat:

Buah buahan dikaitkan dengan penurunan kolesterol; melindungi terhadap penyakit jantung, degenerasi otot, glaukoma, varises, dan tukak lambung.
Tinggi vitamin C, Huckleberry melindungi tubuh dari defisiensi imun, penyakit kardiovaskular, masalah kesehatan prenatal, dan penyakit mata.

Sumber vitamin A dan B yang sangat baik, huckleberry sangat bagus untuk meningkatkan metabolisme yang sehat yang pada gilirannya membantu mengurangi risiko stroke. Mereka juga dikenal untuk membantu mencegah degenerasi makula serta virus dan bakteri.

Huckleberry adalah sumber zat besi yang sangat baik yang membantu membangun sel darah merah baru dan membantu kelelahan yang terkait dengan kekurangan zat besi.

Huckleberry memastikan berfungsinya saraf dan jaringan otot, seperti jantung dan otot rangka, karena kandungan potasiumnya yang tinggi. Ini juga membantu mengatur keseimbangan air dan menghilangkan limbah.

Pai Huckleberry Biru Liar!

resep huckleberry
Membuat satu Pie Huckleberry Biru Liar 8 inci!

Bahan:
Dalam mangkuk besar tambahkan bersama:
5 cangkir (1,5 lbs/1 tas)

6 Sendok Teh Tepung Jagung
1-1,5 cangkir- gula
1 sendok teh parutan kulit lemon (opsional)
3 oles mentega

Petunjuk arah:

Campur bahan-bahan di atas menjadi satu dengan sendok agar semuanya terdistribusi dengan baik; tuang ke dalam kulit pie bagian bawah saat set di piring pie. Dot bagian atas campuran dengan 2 atau 3 olesan mentega. Tutup dengan kulit pie kedua. Setelah diposisikan dengan benar, Anda harus memiliki tumpang tindih 1 inci pada kerak atas sehingga dapat dikerutkan dengan kerak bawah. Keriting atau jepit kedua kulit pie menjadi satu dan buat tepi dekoratif untuk menutup kedua kulit pie.

Pai dapat didinginkan sampai Anda siap untuk dipanggang atau segera dipanggang. Untuk memanggang, panaskan oven Anda hingga 450 derajat. Tempatkan pai di rak tengah oven Anda dan panggang selama 15 menit kemudian turunkan suhu hingga 350 derajat dan lanjutkan memanggang selama 30-40 menit atau sampai isian mulai menggelembung. Setelah pai terlihat matang dan kulitnya berwarna cokelat keemasan, itu harus dilakukan.

Keluarkan dan biarkan pai dingin di rak pendingin hingga siap disajikan. Beberapa catatan: memanggang pai Anda mungkin memakan waktu lebih sedikit atau lebih lama tergantung pada oven Anda. Untuk berjaga-jaga jika itu mulai menggelembung ke samping,  selembar di bawah piring pai untuk menghemat pembersihan oven.

Huckleberry Biru Liar Segar atau Beku

Saus Huckleberry Liar sederhana kami membuat topping lezat untuk es krim atau kue. Nikmati!

Bahan:
2 cangkir- huckleberry biru liar (beku atau dicairkan)
1/2 cangkir- gula pasir
2/3 gelas – air
1 sendok makan tepung maizena
1/2 sendok teh jus lemon

Petunjuk arah:
Dalam panci sedang menggabungkan bahan dan aduk sampai rata. Didihkan, aduk terus dan masak selama 5 menit dengan api kecil. Sajikan panas atau dingin.