Uncategorized

Mau Hidup Sehat dan Jauh Dari Kolesterol? Pakai Saja Dr Laser!

Summary

Pola hidup yang tidak sehat seperti sering memakan makanan berlemak dapat memicu kolesterol dan penyakit lainnya. Cegah dan atasi dengan Dr Laser, jam tangan terapi kesehatan resmi Kemenkes RI sebagai alat kesehatan yang terbukti mampu menurunkan kolesterol dan mengatasi penyakit […]

Pola hidup yang tidak sehat seperti sering memakan makanan berlemak dapat memicu kolesterol dan penyakit lainnya. Cegah dan atasi dengan Dr Laser, jam tangan terapi kesehatan resmi Kemenkes RI sebagai alat kesehatan yang terbukti mampu menurunkan kolesterol dan mengatasi penyakit kronis lainnya.

Bagaimana Dr Laser Bekerja? 

Alat ini bekerja dengan menggunakan sinar laser yang dihasilkannya yang menjangkau ke seluruh bagian tubuh Anda. Selanjutnya sinar laser tersebut akan mengalirkan peredaran darah dalam organ-organ penting di tubuh Anda.

Darah yang mengental dan membeku  akan mengurai dengan pancaran sinar laser yang dihasilkan dari alat ini. ini.

Dr Laser ini sangat disarankan bagi Anda yang mengalami penyakit dan masalah kesehatan seperti stroke, serangan jantung, kolesterol tinggi, darah tinggi, pola makan tak seimbang, susah tidur/insomnia, diabetes, obesitas, kecanduan rokok dan alkohol, kurang istirahat dan kurang olahraga.

Bagaimana Cara Pakainya?

Gunakan Dr Laser pada pergelangan tangan secara berkala. Selanjutnya Anda akan merasakan hasilnya dalam 1 bulan. Berikut cara pemakaiannya yang benar:

Minggu Pertama, Gunakan selama 15 menit 2 kali sehari dalam rentang waktu 8 – 10 jam. Atur power pada level low (1 bar). Lakukan 5 hari dalam seminggu dan 2 hari libur

Minggu Kedua, Gunakan selama 30 menit 2 kali sehari dalam rentang waktu 8 – 10 jam. Atur power pada level medium (2 bar). Lakukan 5 hari dalam seminggu dan 2 kali libur

Minggu Ketiga, Gunakan 45 menit 2 kali sehari dengan rentang waktu 8-10 jam. Atur power pada level medium (3 bar). Lakukan 5 hari dalam seminggu dan 2 hari.

Minggu Keempat, Gunakan 1 jam 2 kali sehari dengan rentang waktu 8 – 10 jam. Atur power pada level tinggi (4 bar). Lakukan 5 hari dalam seminggu dan 2 kali libur.

Lakukan terapi dengan memakai jam tangan Dr Laser ini secara cermat dan benar. Karena berhasil tidaknya alat ini tergantung dari seberapa benar cara Anda menggunakannya.

Jadi tunggu apalagi lindungi Anda dan keluarga dari stroke, jantung atau penyakit kronis lainnya dengan Dr Laser, Jam terapi kesehatan generasi terbaru. Untuk info lengkap dan pemesanan kunjungi https://jamkesehatan.com/.