Selainnya kagum pada perhiasan cantik Anda, orang kemungkinan menyaksikan langkah Anda kenakan cincin dan membuat ringkasan mengenai personalitas, status jalinan, dan factor yang lain. Anggapan ini didasari pada riwayat, keyakinan budaya, dan jemari yang Anda tentukan untuk cincin Anda.

Makna Cincin Emas Kelingking dan Jemari Manis

Saat sebelum menggunakan Cincin Emas Anda, akan menolong untuk pahami apa yang disebutkan tiap jemari mengenai Anda dan pola hidup Anda. Penggunaan dan peletakan cincin di jemari benar-benar punya pengaruh pada pandangan seseorang dan Kado Untuk Pernikahan Anda sendiri.

Makna Cincin menurut Jemari

Dari status perkawinan Anda sampai karier Anda, cincin Anda bercerita beberapa hal mengenai Anda. Beberapa jemari mempunyai arti penting, sementara lainnya tak berarti sama sekalipun. Ingat-ingatlah federasi ini saat Anda putuskan di mana Anda akan menggunakan perhiasan Anda.

Jemari Kelingking Kiri – Status Perkawinan dan Mafia

Dari cincin meterai sampai cincin nikah, Cincin Emas di jemari kelingking kiri dapat menyimbolkan beberapa hal yang lain.

Status Perkawinan : Dua cincin di jemari kelingking kiri pernah mengisyaratkan jika seorang pria sudah menikah. Cincin bawah ialah cincin nikah, dituruti oleh cincin meterai di atas. Terkenal sepanjang beberapa era, rutinitas ini tak lagi dicintai.

Jaringan mafia : Cincin kelingking , di ke-2 segi, terkadang dihubungkan dengan budaya kejahatan terorganisir.

Cincin Meterai Pria

  • Jemari Manis Kiri – Status Perkawinan, Lamaran, dan Romansa
  • Status pernikahan – Di mayoritas negara Barat, orang yang telah menikah menggunakan cincin nikah di jemari manis kiri.
  • Lamaran – Demikian juga, cincin yang dikenai di jemari manis kiri bisa memperlihatkan jika penggunanya melakukan pertunangan Kado Untuk Pernikahan untuk menikah.
  • Janji romantis – Sebagian orang memutuskan untuk menggunakan cincin janji di jemari manis kiri, walau ini dicadangkan untuk janji romantis yang serius.
  • Kesucian – Banyak anak muda memutuskan untuk menggunakan cincin kesucian , atau cincin kesucian , di jemari manis kiri.
  • Jemari manis tradisionil
  • Jempol Kiri – Terbuka untuk Interpretasi

Sebuah cincin ibu jemari pada tangan kiri tidak membuat pengakuan mengenai status jalinan Anda, karier, atau sisi penting yang lain dalam kehidupan Anda. Tetapi, ini ialah lokasi yang baik untuk pengakuan model. Tentukan cincin tebal yang tidak merintangi pergerakan Anda.

Apa Makna Cincin Emas di Jemari Manis Kanan?

Pernikahan Beberapa Budaya banyak di lambangkan pada jemari manis kanan. Walau banyak budaya menyimpan jemari manis kiri untuk cincin Kado Untuk Pernikahan dan lamaran, ada pula beberapa negara yang memakai jemari manis kanan untuk maksud yang serupa.

Jemari Kelingking Kanan – Status Professional

Selainnya beberapa makna yang serupa dengan cincin yang dikenai di kelingking kiri, cincin kelingking kanan dapat memperlihatkan status professional. Dalam beberapa karier, terutamanya tehnik dan ekologi, cincin kelingking ialah lambang kelulusan dengan gelar di bagian itu. Alumnus menggunakan cincin ini pada tangan menguasai, yang untuk sekitaran 90 % orang. Demikian Artikel yang bisa saya bikin mengenai Makna Cincin Emas Kelingking dan Jemari Manis mudah-mudahan berguna, terima kasih.