Makanan yang Harus Dimakan Setiap Hari

swab rapid antigen jakarta – Mengapa buah beri begitu langka? Pada dasarnya – itu bayangan mereka! Menjadi kelas produk organik dengan tingkat paling signifikan dari sifat penguat sel, buah beri berada di urutan kedua setelah rasa dalam hal menyelinap tiba-tiba. Sejujurnya, penyelidikan oleh American Cancer Society terhadap hampir 100.000 orang menemukan bahwa orang yang makan paling banyak beri ternyata secara fundamental kurang cenderung untuk menggigit debu penyakit kardiovaskular.

Kacang (kedelai / edamame, kacang hitam, kacang merah, lentil, kacang polong, buncis)

Eksplorasi tentang pola makan orang-orang dari populasi di mana pun di dunia telah memberikan bukti penting bahwa kacang-kacangan (dalam hal apa pun disebut sebagai sayuran) sebagai salah satu “indikator ketahanan paling signifikan pada individu yang lebih berpengalaman” (2).

Sejujurnya, ditemukan bahwa – tidak terlalu memedulikan jenis mereka – konsumsi sayuran adalah satu-satunya faktor makanan yang secara langsung terkait dengan harapan hidup yang lebih panjang, dengan penurunan 8% dalam bahaya kematian untuk setiap 20 gram (sekitar 2 sendok makan kacang dibakar setiap hari.

Kedelai, dan semua sumber makanan kedelai, juga telah dikaitkan dengan penurunan peluang pertumbuhan ganas payudara dan prostat karena tingkat signifikan senyawa yang dikenal sebagai fitoestrogen. Fitoestrogen bekerja di dalam tubuh dengan menghalangi penerimaan reseptor ke estrogen asli, dan sepanjang garis ini, mengurangi kemungkinan hasil dari faktor gaya hidup lain, misalnya, penambahan berat badan, penggunaan produk susu (estrogen tinggi), dan variasi hormonal (3). swab rapid antigen jakarta