Halo Sahabat AndroidPonsel! Awalnya kami telah lakukan ulasan berkaitan program robot crypto Trading Namanya RoyalQ yang bisa dibuktikan mempermudah kita lakukan trading crypto dan memperoleh keuntungan optimal sehari-harinya. Untuk memakai Robot RoyalQ Sahabat diwajibkan pilih salah satunya Exchange Crypto di antara Binance dan Huobi.

Langkah Daftar dan Klarifikasi Account Binance

Tetapi di sini kami merekomendasikan Sahabat untuk memakai Binance karena ada feature namanya P2P yang paling mempermudah Sahabat mendeposit dan jual tanpa pusing harus memakai exchange di Indonesia.

– 1 Mengenai Binance
– 2 Langkah Daftar dan Klarifikasi Account Binance
– 3 Tidak berhasil Klarifikasi di Binance

Mengenai Binance

Saat sebelum mengambil langkah ke cara mendaftar dan klarifikasi Binance, sebaiknya Sahabat sedikit ketahui perusahaan apa sich Binance itu. Binance ialah perusahaan Exchange Crypto paling besar Nomor 1 di dunia, Perusahaan ini dibangun oleh Changpeng Zhao yang dibangun di tahun 2017 dan tercatat di Kepulauan Cayman. Changpeng Zhao ialah seorang pengembang yang awalnya sudah membuat piranti lunak perdagangan frekwensi tinggi. Binance awalannya berbasiskan di China, tapi selanjutnya mengalihkan kantor pusatnya keluar China susul kenaikan peraturan cryptocurrency pemerintahan China. Untuk detil berkaitan Biance Sahabat langsung bisa ke situs resminya di alamat www.Binance.me atau www.binance.com (memakai VPN).
Langkah Daftar dan Klarifikasi Account Binance

Sesudah kiranya Sahabat sudah tahu apakah itu Binance, cara setelah itu membuat account untuk mengawali trading atau investasi Crypto. Langkah Daftar dan Klarifikasi Account Binance Unduh Program Binance Langkah pertama ialah lakukan registrasi dengan click di link ini. Nanti bakal ada penampilan sama berikut di bawah ini. Sahabat dapat tentukan memakai e-mail atau memakai nomor handphone untuk lakukan registrasi awalnya, dan click buat account. Yakinkan Pakai Code Reff 72175070.\

Klarifikasi Puzzel Seterusnya bakal ada klarifikasi puzzel yang ada secara pop-up. Sahabat perlu mencocokan puzzel itu.

Verikasi E-mail Seterusnya check e-mail, bakal ada code klarifikasi yang dikirim ke e-mail dan saran ke kotak yang ada tercantum di halaman (seperti pada gambar ini). Bila code yang dimasukkan betul sahabat akan ditujukan kelaman Selamat tiba di Binance. Ini mengisyaratkan jika Sahabat telah sukses lakukan register.Tidak boleh suka dahulu karena ada tahapan seterusnya, yakni klarifikasi Data, karena saat sebelum Sahabat sukses lakukan Klarifikasi KYC, sahabat masih tidak bisa lakukan jual/membeli Crypto di Binance.

Klarifikasi Account Binance Lewat Web Cara Setelah itu lakukan klarifikasi account, triknya (saksikan gambar) 1. Click pusat pemakai seperti gambar nomor 1, selanjutnya turuti seperti nomor 2 yakni tentukan Analisis.

Click Menu Klarifikasi Seterusnya Sahabat akan Di bawah kehalaman berikut, dan Click Klarifikasi Sekarang ini.

Lanjut Ke Halaman Klarifikasi Dasar tahap selanjutnya Sahabat harus isi bio data untuk lakukan klarifikasi dasar. Isi Semua Form Data seperti Nama Depan, Nama tengah dan Nama Belakang (Bila Ada) Selanjutnya isi Tanggal lahir, Jangan cuman ya karena ini penting.

Klarifikasi Dasar Tahap 2 Selanjutnya Click Teruskan untuk ke halaman kedua Klarifikasi Dasar untuk isi alamat komplet, yakinkan semua data telah komplet dan click teruskan.

Klarifikasi Dasar Sukses Sesudah semua usai, klarifikasi dasar account Binance Sahabat telah sukses. Tetapi ada cara seterusnya yakni klarifikasi KYC dengan mempersiapkan kartu identitas dapat KTP atau SIM. Silakan Sahabat click Up-grade (Saksikan gambar berikut ini).

Upload Document ID Sahabat akan disuruh untuk unggah document ID, silakan tentukan negara dan tentukan document yang ingin dipakai seperti KTP, SIM atau Paspor.Turuti panduan yang ada dan yakinkan photo document terang dan nomor ID bisa dibaca. Bila Memakai KTP Sahabat harus uploud sisi depan dan belakang KTP itu.

Photo Selfie Kelik Begin Verification (Bahasa Inggris) dan Sahabat akan ditujukan kebagian selfie. Karena klarifikasi lewat web, mekanisme akan minta sahabat untuk upload photo selfie itu.

Klarifikasi Muka Click Teruskan atau continue, Sahabat akan ditujukan untuk lakukan klarifikasi muka. Yakinkan Sahabat tidak boleh menggunakan topi, kacamata, atau memakai filter, dan yakinkan penerangannya cukup.

Klarifikasi lewat Program Binance Bila Sahabat alami permasalahan klarifikasi muka di PC/Netbook, Sahabat dapat tentukan Menu ( Can’t Use PC? ) tetapi dengan catatan sahabat telah unduh program Binance di Smartphone. Untuk pemakai Android langsung bisa ke Google Play Toko atau di link berikut, dan pemakai iOS Sahabat dapat unduh di link di bawah ini. Apabila sudah unduh silakan scan QR Kode yang berada di web (PC/Netbook) lewat program binance. Dan melakukan klarifikasi muka di smartphone, ingat turuti perintah dari program ya.Sesudah usai Sahabat harus menanti karena faksi Binance akan selekasnya lakukan klarifikasi.

Tidak berhasil Klarifikasi di Binance

Benar ada beberapa permasalahan dalam soal register, yang tersering ialah di tahapan klarifikasi muka karena muka selfie tidak sesuai kartu identitas yang di upload. Bila Sahabat alami permasalahan itu, Binance akan minta document tambahan dan lakukan klarifikasi dengan manual dan klarifikasi dengan manual ini membutuhkan saat yang semakin lama. Kami telah membahas langkah deposit atau beli mata uang Crypto di service P2P Binance, Sahabat dapat menyaksikannya di artikel itu

Bila Sahabat tidak mau memakai Binance untuk trading Crypto, ada program TokoCrypto yang didanai oleh BInance, untuk cara mendaftar Tokocrypto kami juga mengulasnya selengkapnya.

 

kunjungi juga website untuk belajar saham

By dzail