Tips trik Uncategorized

Kunjungi wisata pantai Bali untuk menyegarkan pikiran

Summary

Perjalanan ke Bali telah menduduki banyak daftar ember. Menjadi salah satu pulau paling menawan dan indah di kepulauan Indonesia, mudah untuk mengetahui alasannya. Mulai dari treks melalui hutan rimbun yang dipenuhi monyet hingga berselancar di sepanjang pantai berpasir vulkanik, Bali […]

Perjalanan ke Bali telah menduduki banyak daftar ember. Menjadi salah satu pulau paling menawan dan indah di kepulauan Indonesia, mudah untuk mengetahui alasannya. Mulai dari treks melalui hutan rimbun yang dipenuhi monyet hingga berselancar di sepanjang pantai berpasir vulkanik, Bali menawarkan liburan kepada pengunjung yang akan mereka mohon untuk diulangi.

Garis pantai asli pulau elit, pantai yang luar biasa, dan air biru yang mempesona adalah impian. Dari tempat berpasir putih yang populer di pantai selatan hingga pantai hitam yang tenang tersembunyi oleh tebing yang menjulang tinggi, Anda tidak akan pernah bosan di tepi pantai. Surga bagi olahraga air, pantai Bali menarik para penyelam dan peselancar dari seluruh dunia. Ini juga merupakan tempat yang fenomenal untuk liburan keluarga, dengan banyak resor pantai mewah dan taman air yang menyenangkan.

Sekarang untuk bagian yang sulit memutuskan pantai paradisiak mana yang akan dikunjungi. Kami telah mempersempit pilihan dengan daftar pantai terbaik di Bali.

Bingin

Pantai indah lainnya di Semenanjung Buckit, Bingin kecil tapi kuat. Juga surga selancar, tempat terpencil ini bebas dari keramaian dan musik keras. Alasannya? Tersembunyi dengan baik oleh tebing kapur putih yang dramatis dan tidak mudah untuk dicapai. Puncak tebing menawarkan panorama yang tak tertandingi. Setelah Anda dengan aman memanjat bebatuan yang tidak rata untuk mencapai pantai yang sempurna, Anda akan tahu bahwa perjalanan Anda sangat berharga. Keindahannya yang layak untuk kartu pos akan membuat Anda takjub.

Baik Anda ingin menginap di kamp selancar kecil atau vila mewah, ada banyak tempat untuk menginap di dekat tempat yang indah ini. Dan Anda bisa mencicipi makanan di warung lokal.

Kiat Orang Dalam: Atur waktu kunjungan Anda saat air surut, sehingga Anda akan memiliki area daratan yang lebih luas untuk dijelajahi. Selain itu, tempat ini terutama merupakan tempat berselancar dan berjemur karena airnya yang kasar, jadi ini bukan pilihan yang bagus jika Anda mencari tempat yang aman untuk anak-anak berenang.

Balian

Pengunjung Balian akan disambut oleh pasir vulkanik hitam eksotis yang mencapai bukit pasir pantai. Tempat yang tenang untuk ditemukan

istirahat, Balian cukup terpencil untuk memberikan istirahat yang dibutuhkan dari keramaian yang ditemukan di pantai lain yang lebih populer. Gelombang raksasa di lepas pantai yang dramatis ini membuat Balian benar-benar surga bagi para peselancar. Sewa papan, daftar untuk pelajaran, atau hanya duduk dan menonton saat para peselancar melakukan pekerjaan mereka. Apa pun itu, Anda akan senang melakukannya.

Anda tidak akan menemukan akomodasi mewah di dekat pantai ini, tetapi mereka yang memiliki anggaran terbatas akan memiliki banyak pilihan terjangkau untuk dipilih. Cicipi makanan di warung terdekat dan bawalah untuk dinikmati di atas pasir.

Kiat Orang Dalam: Cobalah sesi yoga. Jika Anda beruntung, Nicky Yoga akan mengadakan kelas saat Anda berada di sana. Jangan sampai terlewatkan!

Mangkok Hijau

Tidak mudah untuk turun ke pantai Green Bowl (dinamai tepat karena bentuk dan airnya yang hijau), tetapi itu belum tentu merupakan hal yang buruk. Anda harus menaiki lebih dari 300 anak tangga untuk sampai ke dasar tebing setinggi 75 meter yang menjulang di atas pasir yang masih alami. Sisi baiknya: Anda tidak perlu bersusah payah melewati kerumunan untuk menemukan tempat untuk handuk Anda. Nirwana terpencil ini menawarkan dua gua batu kapur, di dalamnya terdapat kuil batu kecil dan tempat berlindung yang sangat dibutuhkan dari panas matahari.

Bicara soal terik matahari, Anda bisa membeli minuman dingin atau kelapa dari warung yang ada di atas tangga. Jika Anda tidak bisa membayangkan naik kembali untuk camilan, pastikan untuk membawanya saat turun.

Kiat Inisder: Pergilah pagi-pagi sekali untuk memanfaatkan hari Anda sebaik-baiknya. Begitu air pasang masuk, sebagian besar pantai tergenang, begitu pula gua. Juga, jangan memberi makan kera, yang melapisi tangga. Mereka akan meninggalkan Anda sendiri jika Anda mengabaikannya.

11. Nyang Nyang

Nyang Nyang adalah pantai terisolasi lainnya yang membutuhkan perjalanan berat melalui medan yang berat. Imbalan di akhir pendakian ini lebih dari sepadan dengan pemandangan yang luar biasa ke atas tebing kapur dan garis pantai yang belum tersentuh di bawahnya. Permata tersembunyi ini juga dibatasi oleh padang rumput yang subur, menjadikannya tempat yang sangat indah untuk menghindari keramaian. Bonus lain: Anda tidak perlu berurusan dengan pedagang pantai. Pasir di utopia ini kasar tapi indah, jadi sebaiknya Anda mengenakan sepatu. Duduk santai dan biarkan ombak membuai Anda saat mereka pecah di terumbu karang di luar pantai. Namun berhati-hatilah: berenang tidak disarankan karena tidak ada penjaga pantai yang bertugas.

Tips Orang Dalam: Bawalah makanan dan air, karena perjalanan ke pantai cukup berat (dan memakan waktu sekitar 30 menit). Jika Anda akan melakukan perjalanan, Anda harus merencanakan untuk tinggal setidaknya selama beberapa jam untuk benar-benar menikmati keindahan surga yang luar biasa ini.