Kenali Kelebihan Dan Kekurangan Kain Bahan Oxford

Kain Bahan Oxford – Kain bahan Oxford atau kain Oxford dihasilkan dari kapas sebagai bahan utama dengan kombinasi atau dicampur dengan teteter. Bahkan, kain oxford ini juga dalam kategori kain drill bahan. Tetapi dalam membuatnya menggunakan jenis utas yang lebih kecil dan juga lebih tipis dari jenis bahan untuk membuat kain drill lainnya. HLA membuat kain Oxford bahan tertipis dari jenis kain drill lainnya.

Karakteristik kain oxford

Bahan karapistik oxford adalah salah satu ketebalan dibandingkan dengan jenis kain drill lainnya. Dengan memiliki ketebalan terkecil atau lebih tipis, membuat kain Oxfor ini juga disebut sebagai kain paling fleksibel dan lebih lembut daripada geniers kain drill lainnya. Ini tentu dapat menghasilkan kenyamanan maksimal saat digunakan. Kain ini dipakai jasa konveksi murah untuk membuat baju.

Oxford

Seperti disebutkan di atas, kain Oxford adalah kain paling nyaman daripada kain drill kain, dengan karakter tipisnya, lembut dan fleksibel. Terutama kain Oxford ini juga dibuat dengan bahan komponen Cantan sehingga ketika digunakan tidak terasa panas untuk memberikan kenyamanan maksimal. Selain itu, kain Oxford juga memiliki ketebalan tipis, sehingga pori-pori pada kulit dapat bernafas lebih baik.

Dari segi kekuatan, itu juga tidak perlu diragukan. Karena dalam proses manufaktur juga menggunakan teknik tenun drill yang lebih kuat dengan motif diagonalnya. Menarik kain bahan oxfoed ini juga cukup murah sehingga sering digunakan untuk membuat seragam kantor bukan desain polo shirt .

Oxford

Bagi Anda yang ingin menggunakan kain Oxford sebagai bahan untuk membuat seragam, Anda harus memastikan konsep desain yang dipilih tidak menggunakan drilldir. Atau jika Anda perlu menghindari drilldir. Ini tidak dapat dipisahkan dengan bahan yang cukup tipis, sehingga tidak dapat memberikan variasi drilldir langsung ke kain ini, jutsru akan menyebabkan penyusutan.