Kedua jenis pomade yang di pasaran semuanya digunakan untuk styling karena tipe rambut masing-masing orang memiliki perbedaan. Hal itu membuat jenis Gatsby pomade water based juga sering digunakan karena mempunyai hasil hold tahan lama serta heavy sehingga gaya tidak akan berubah.

Beberapa Rekomendasi Jenis Gatsby Pomade Water Based untuk Styling

Sebenarnya jika dibandingkan antara oil based dan water based, hasil akhirnya lebih bagus menggunakan yang kedua. Hal tersebut karena biasanya tampilannya lebih ke basah sehingga fresh look-nya dapat cocok dengan styling rambutnya. Berikut beberapa jenisnya produk dari Gatsby.

  1. Gatsby Styling Pomade Perfect Rise

Seperti yang sudah dijelaskan pada pembahasan review, bahwa Gatsby styling Perfect Rise memang merupakan salah satu pomadenya dengan water based. Hal tersebut dibuktikan dengan hasil akhirnya lebih ke basah serta mudah dibilas. Selain itu efek akhirnya sangat hold, kuat untuk gaya rambut modern.

Biasanya digunakan model rambut edgy quiff, yaitu belahan ke kanan atau kiri lalu dirapikan dengan sentuhan akhir bervolume. Gaya seperti ini sangat mudah jika mengaplikasikannya menggunakan pomade-pomade water based. Selain itu mudah dibilas sehingga tidak sulit ketika akan recomb.

  1. Gatsby Regroom Pomade Prime Hold

Untuk jenis Gatsby Regroom Pomade, hanya terdiri dari dua seri yaitu oil based dan water based. Pada water based-nya mereka mempunyai Prime Hold dengan harga lumayan mahal namun kualitas formulanya memang handal sehingga layak dicoba. Hasil akhirnya ketat, sehingga hold-nya cukup tinggi.

Hal itulah yang membuat waterbase dari Gatsby Regroom Pomade Prime Hold layak dicoba, setara dengan pomade-pomade mahal lainnya sehingga worth to buy. Anda bisa membelinya melalui https://gatsby.co.id/ dengan penawaran harga terbaiknya.

  1. Gatsby Styling Pomade Urban Dry

Terakhir ada Gatsby styling pomade Urban Dry yang juga mempunyai water based terbaik dengan harga cenderung murah. Digunakan untuk gaya rambut model Swept Side, menjadikan lebih ketat sehingga tidak akan berubah diaktivitas seaktif apapun.

Sebenarnya pada dasarnya semua jenis pomade-pomade buatannya sebagian berbahan dasar air. Jenis Gatsby pomade water based diatas hanya tiga di antara banyak jenis-jenis lainnya.

By doni