Jaringan blog pribadi (PBN) telah digunakan selama bertahun-tahun sebagai strategi pemasaran mesin pencari.

Mungkin Anda telah mencoba-coba dalam menciptakan satu diri Anda atau berkolaborasi (dalam beberapa kasus tidak menyadari) jasa backlink pbn murah dengan orang lain yang memilikinya.

Di sini kita akan menemukan lebih banyak tentang PBN, bersama dengan:Definisi jaringan blog pribadi (PBN)Bagaimana PBN dibuatPro dan Kontra dari jaringan blog non-publikSejarah dan risiko PBN

Ayo kita lakukan! Apa itu Jaringan Blog Pribadi (PBN)?

Mari kita mulai dengan deskripsi PBN, bersama dengan cara kerjanya — atau setidaknya bagaimana mereka konon melukis.

Jaringan blog pribadi adalah satu set (jaringan) dari situs web (blog) individu dan hebat yang dimiliki oleh satu orang atau perusahaan (pribadi), biasanya untuk mencari tautan untuk area nomor satu.

Untuk memahami mengapa ini bisa berharga, Anda harus memahami dasar-dasar pembuatan tautan. Ketika terlibat dalam pencarian Google, algoritma Google mempertimbangkan relevansi situs web kemampuan (apakah atau tidak lagi efeknya terkait dengan pertanyaan Anda) dan otoritas mereka. “Otoritas” mereka adalah gelar dalam kepercayaan mereka, yang dihitung berdasarkan berbagai hal; yang paling menonjol, ini ditentukan dengan menggunakan jumlah dan jumlah tautan yang mengarah ke domain. Jika Anda mendapatkan tautan luar biasa yang cukup, “otoritas area” Anda akan tumbuh, dan itu akan menjadi lebih mudah sehingga akan peringkat di masa depan.

Jadi katakanlah Anda memiliki situs web nomor satu dan Anda mencoba melakukan SEO ke perusahaan regulasi cedera non-publik Anda.

Jika Anda ingin membangun PBN, Anda dapat membeli domain yang sesuai dengan hukum, meningkatkan konten untuk situs web tersebut, dan menggunakannya untuk membangun tautan lagi di situs web penting Anda (roda tautan yang dimuliakan dan sepenuhnya dimiliki untuk fungsi SEO). Hal ini memungkinkan Anda untuk melupakan teknik membangun hubungan konvensional, yang membutuhkan ketekunan, minat untuk tingkat pertama, membangun kencan, dan apakah saya menyebutkan ketekunan?

Secara hipotetis, semua node pada PBN Anda dapat digunakan sebagai jalan terpisah untuk era pendapatan, dan saling terkait erat dengan setiap yang berbeda. Namun, itu adalah metode yang rumit untuk beberapa motif. Pertama, ini akan sangat memakan waktu dan uang, dan situs web periferal Anda mungkin tidak bermanfaat seperti situs web dasar Anda; oleh karena itu, ini menghasilkan laba atas investasi (ROI) yang rendah. Kedua, semakin dekat hubungan node Anda, semakin besar kemungkinan mereka akan ditargetkan dengan penalti Google.

Ada beberapa strategi yang digunakan manusia untuk meningkatkan efektivitas PBN mereka. Misalnya, sudah biasa bagi orang untuk membeli domain kedaluwarsa atau kedaluwarsa untuk node PBN mereka; mereka cenderung memiliki banyak otoritas yang ada, yang berarti tautan yang Anda bangun dengan mereka akan segera menjadi lebih kuat — sementara tidak harus menghadiri berbulan-bulan agar situs web baru matang. Apakah PBN White Hat atau Topi Hitam?

Dalam pemasaran mesin pencari, keseluruhannya siap dengan baik. Anda harus menawarkan konten alami yang indah di pembaca Anda, dan membangun tautan alami terbaik di situs web penerbitan luar. Dengan demikian, SEO Anda “Spidey feel” mungkin kesemut ketika membaca deskripsi tentang cara kerja PBN. Apakah itu topi hitam atau taktik topi putih?

Jika Anda membangun PBN untuk alasan alami memanipulasi skor pencarian Anda, dan node Anda adalah situs web yang dibuang tanpa alasan nyata, Anda akan melanggar frasa penyedia Google. Bahkan, bahkan layak untuk mengajukan situs web dan jaringan yang melakukan perilaku ini. Di masa lalu, Google telah mengambil tindakan panduan yang bertentangan dengan PBN untuk membatasi dampaknya dan menghalangi webmaster membangunnya (yang akan kita sentuh di segmen berikutnya). Dengan demikian, Anda dapat menggambarkan PBN sebagai taktik topi hitam.

Yang mengatakan, ada beberapa ruang untuk penyesuaian dan pengembangan di PBN Anda. Anda harus membangun PBN kecil hanya satu atau dua situs yang lebih besar, dan menghabiskan banyak waktu menyempurnakan situs-situs dengan konten yang bagus, tanpa diragukan lagi seharusnya berharga bagi pembaca. Dalam skenario ini, situs web Anda dapat ditampilkan sebagai entitas yang berharga secara mandiri dan mempertahankan diri, dengan tautan yang Anda bangun hanya sebagai bonus yang dibawa. Di sini, PBN Anda biasanya harus dipertimbangkan topi putih.

Karena itu, PBN ada di semacam wilayah “topi abu-abu”. Google secara eksplisit mendorong webmaster untuk tidak terlibat dalam PBN, namun ada metode untuk menyebabkan mereka menjadi lebih berharga. Penumpasan Google PBN 2014

Untuk diketahui, Google mengeluarkan tindakan keras besar-besaran terhadap PBN yang lebih rendah pada tahun 2014, dan terus waspada dalam membagikan hukuman manual untuk tersangka pelanggar.

Pelanggaran unik yang dikutip melalui gerakan panduan ini menjadi umumnya “konten kurus.” Beberapa pakar pemasaran mesin pencari menyebutkan pengunjung turun hingga 90 persen di jalur akhir pekan yang belum menikah, dan sama sekali tidak mampu menjadi lebih baik dalam penggunaan proses yang sama seperti sebelumnya.

Jika Anda membuat keputusan untuk menggunakan PBN, Anda perlu diatur untuk kemungkinan ini.

Ada banyak cara untuk melindungi diri dari penalti, https://kangasep.com/ rute. Untuk sebagian besar, Google membawa penalti ke situs web yang pada kenyataannya tampak terkait satu sama lain. Ini secara teratur mendeteksi ini dengan cara mencatat hubungan hyperlink antara domain, atau dengan bantuan mencatat pemilik publik umum dari setiap domain; nama domain yang saling terkait erat satu sama lain dan dimiliki melalui karakter yang sama sering menjadi tujuan penalti.

Anda dapat bertarung lagi dengan beberapa cara pentingJadikan pendaftaran Anda publik, atau gunakan entitas pendaftaran yang berbeda. Jangan biarkan situs web Anda berada di bawah payung pendaftaran yang sama.Gunakan berbagai hyperlink. Jika node Anda terus-menerus menunjuk satu sama lain, dan handiest setiap yang berbeda, itu akan menjadi bendera merah.Buat setiap halaman web tidak memihak. Meskipun Anda akan membangun node untuk “memberi makan” situs web penting yang relevan, cobalah untuk tidak membuat hubungan itu terlihat jelas dengan konten atau bentuk Anda. Setiap situs web harus berdiri secara independen.Menilai penerbit. Jika Anda menggunakan pembawa pembuat tautan label putih atau kru optimisasi mesin pencari label putih, Anda mungkin ingin menerapkan parameter filter blogging pengunjung yang ketat ke situs web tempat Anda mencoba mengumpulkan tautan masuk.Masalah ROI Dengan PBN

Ada juga masalah ROI kapasitas dengan PBN.

Mari kita pertimbangkan waktu dan biaya moneter untuk menyiapkan PBN dari awal. Sebagai permulaan, setiap situs web baru akan membutuhkan area baru, yang dapat Anda beli menggunakan registrar situs web seperti GoDaddy atau situs lelang situs web seperti NameJet. Jika Anda seorang pemburu yang baik, Anda mungkin dapat menemukan domain dengan kapasitas serendah $ 40. Tetapi jika Anda memerlukan situs web dengan jejak otoritas area yang ada, atau yang memiliki banyak keterampilan, Anda dapat membayar $ 500 atau lebih tinggi.

Mari kita bersikap konservatif dan memperkirakan $a ratus lima puluh untuk domain. Anda juga harus membayar untuk hosting, untuk statistik Whois pribadi (sehingga hubungan antara situs web Anda tidak begitu jelas), dan untuk pengembangan dan konten. Anda dapat mencoba merancang, memperluas, dan membuat konten untuk situs web sepenuhnya melalui diri Anda sendiri, tetapi di sini, Anda paling mudah membeli dan menjual waktu untuk uang.

Entah Anda harus membayar beberapa ratus dolar untuk setiap situs web online di jaringan Anda, atau Anda harus melakukan investasi beberapa lusin jam waktu.

Tak satu pun dari opsi ini baik-baik saja.

Tentu saja, pemasaran mesin pencari bisa menjadi pendekatan yang mewah — dan Anda harus mengatur untuk menghabiskan uang untuk menghasilkan uang, namun pengembalian jangka panjang PBN tidak cukup menarik untuk menjamin pendanaan awal dalam kasus maksimum.

Salah satu faktor utama yang menempel adalah bahwa hyperlink berikutnya pada hasil domain yang sama mengurangi pengembalian dalam otoritas Anda. Dengan kata lain, Anda akan mendapatkan satu tautan kuat dari setiap node baru di komunitas Anda, dan setelah itu, berkat-berkat itu pergi.

Jika situs web sekunder (node) menerima banyak pengunjung, Anda dapat menggunakan tautan nofollow untuk menghasilkan lalu lintas di domain nomor satu Anda — tetapi bahkan kemudian, jumlah upaya yang diperlukan untuk membangun pengunjung situs web sekunder online akan dihabiskan di situs nomor satu Anda, meningkatkan total Anda kembali.

Selain itu, PBN maksimum bergantung pada jaringan besar berbagai situs web, sehingga Anda akan melipatgandakan biaya untuk setiap peningkatan baru. Dan itu bahkan tidak lagi mempertimbangkan kesempatan bahwa setiap lukisan keras Anda akan dibatalkan melalui panduan penalti Google.

Ada dua pendekatan utama yang dapat Anda buat untuk masalah ROI, dan kemungkinan besar membuat pendekatan ini sepadan:Turunkan biaya perbaikan Anda. Menemukan domain dengan harga yang jauh lebih rendah dan meningkatkan kinerja pengembangan Anda dapat mengurangi harga biasa Anda. Namun, itu juga tidak stabil, karena situs murah cenderung lebih rendah luar biasa — itu berarti lebih mungkin untuk menarik penalti.Buat situs web sekunder Anda melayani beberapa fitur. Anda juga dapat meningkatkan pengembalian Anda dengan membuat situs web node Anda melayani beberapa kemampuan. Misalnya, Anda dapat mengubah setiap node menjadi gadget penghasil pendapatan di haknya sendiri, atau menggunakan komunitas Anda untuk mendukung perusahaan lain.PBN vs. Strategi Berkelanjutan

Saat ini, Anda mungkin sedang mempertimbangkan cara-cara Anda dapat memutar PBN sesuai keinginan Anda. Jika Anda memiliki $ 5.000 untuk berinvestasi dalam PBN, bagaimana Anda akan menghabiskan uang itu dengan cara yang membuat Anda kembali dengan indah?

By rumah