Tips trik

Ide Fashion untuk Pergi ke Pesta

Summary

Perhiasan seperti kalung berlian atau aksesoris lain dapat membuat Anda tampil maksimal saat berpesta. Berikut ide fashion yang dapat digunakan saat pergi ke pesta.   Menonjolkan Kharisma dengan Kalung Berlian Datang ke pesta tanpa memperhatikan pakaian yang digunakan sama seperti pergi ke […]

Ide Fashion untuk Pergi ke Pesta

Perhiasan seperti kalung berlian atau aksesoris lain dapat membuat Anda tampil maksimal saat berpesta. Berikut ide fashion yang dapat digunakan saat pergi ke pesta.  

Menonjolkan Kharisma dengan Kalung Berlian

Ide Fashion untuk Pergi ke Pesta

Datang ke pesta tanpa memperhatikan pakaian yang digunakan sama seperti pergi ke tempat belajar tanpa membawa buku yang akan dipelajari. Tidak ada esensi yang dapat diterima ketika Anda hanya berpakaian ala kadarnya saat pergi ke pesta. Setidaknya, Anda harus memperhatikan hal apa yang akan Anda gunakan ketika pergi ke pesta.

Contohnya, jika Anda pergi ke pesta pernikahan, maka pakaian dan aksesoris yang Anda gunakan haruslah sesuai dengan dresscode yang ditentukan. Apabila dresscode yang ditentukan yaitu jas dan gaun, maka Anda harus menggunakan gaun saat pergi ke pesta tersebut. 

Tentu, akan jauh lebih baik lagi jika Anda benar-benar mempertimbangkan gaun dan aksesoris apa yang akan Anda pakai. Dalam hal ini, pemilihan yang mendetail pada gaun dan aksesoris Anda akan membuat Anda membaur bersama acara dan orang-orang yang hadir di acara tersebut.

Untuk bisa memberikan kesan tersendiri saat pergi ke pesta, Anda dapat memilih aksesoris, terutama perhiasan yang cocok dipakai untuk pesta. Seri Bermoela dari The Palace Jeweler dapat menjadi pilihan perhiasan yang Anda gunakan saat pergi ke pesta. Dengan berlian dan liontin di tengahnya, Anda dapat menjadi primadona pesta saat itu juga.

Selain seri Bermoela, Anda juga bisa menggunakan kalung seri Lovela yang imut dan feminin. Kalung seperti ini cocok untuk digunakan saat berpesta bersama teman-teman. Kedua kalung yang ditawarkan The Palace Jeweler ini dapat dibeli dengan harga yang cukup terjangkau, sekitar Rp 999.000 sampai Rp 3.000.000.

Menggunakan Pakaian yang Sesuai dengan Tema Acara

Bagaimana Anda bisa tahu jika pakaian yang Anda gunakan merupakan pakaian yang tepat untuk pesta tersebut? Caranya mudah sekali. Anda hanya perlu mengetahui tema yang diadakan oleh penyelenggara pesta. Jika pesta tersebut diadakan dengan tema putih, maka Anda harus menggunakan gaun elegan yang berwarna putih.

Penggunaan gaun sendiri tidak cukup. Anda dapat menambahkan aksesoris seperti anting Regale keluaran Frank & co. untuk menyatu dengan tema pesta tersebut. Pastinya, Anda tidak akan merasa dari dunia yang berbeda jika Anda berusaha menampilkan yang terbaik di pesta. 

Mengenakan Tas yang Minimalis 

Ketika berpesta, barang-barang seperti lipstik, ponsel, bedak, dompet dengan beragam kartu tidak bisa ditinggalkan di tempat antah berantah. Tentunya Anda harus membawa hal tersebut kemanapun Anda pergi.

Maka dari itu, solusi yang paling tepat untuk dilakukan yaitu dengan mengenakan tas minimalis saat pergi ke pesta. Gunakan tas yang tidak terlalu kecil atau besar, namun nyaman digunakan ketika berpesta. Usahakan juga agar tas terlihat senada dengan kalung berlian yang Anda pakai.