Oppo Reno2 F

Oppo Reno2 F menawarkan berbagai fitur unggulan dengan tampilan yang elegan. Oppo Reno2 F hadir dalam dua warna, yakni Sky White dan Lake green yang sama-sama menarik dengan harga 3 jutaan. Dari tampilannya, perangkat ini memang menyerupai ponsel top charge meski mengusung spesifikasi kelas menengah. Penutup belakangnya memberikan tepi melengkung yang bertemu dengan bingkai logam chrome sehingga sangat menarik.

Seluruh vicinity perangkat bagian depan ditempati oleh layar AMOLED 6,five inci yang memberikan resolusi 1080 x 2340 piksel dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass five. Oppo telah menempatkan chipset MediaTek Helio P70 Octa-center yang bekerja dengan GPU Mali G72 untuk penanganan grafis.

Ponsel ini hadir dengan pengaturan memori yang sangat besar, yakni RAM 8GB dan penyimpanan inner 128GB yang dalam hal ini yang dapat ditingkatkan lebih lanjut melalui kartu microSD hingga 256 GB. Oppo Reno2 F hadir dengan Android 9.Zero dan coloration OS 6.1 yang telah mengalami banyak peningkatan dan bisa diupgrade kapanpun kalian menginginkannya.

Cellphone ini dilengkapi dengan baterai 4000 mAh dan pengisi daya VOOC 20W yang mengisi ulang baterai dari nol hingga a hundred% hanya dalam 76 menit. Kalian bisa menggunakannya dengan puas termasuk untuk fotografi kameranya yang tidak kalah mengesankan. Terdapat sensor 48MP + 8MP + 2MP + 2MP pada kamera belakangnya. Sedangkan kamera selfienya memiliki resolusi 16MP yang sayang untuk dilewatkan.

Poco X3 Pro

Keunikan ponsel %. X3 seasoned yang dirilis April 2021 ini ada pada penempatan kamera belakang di punggung bermaterial plastik yang berbentuk bulat dengan warna hitam mencolok untuk menempatkan 4 lensa sensor yang menghasilkan resolusi gambar 48 MP (massive), 8 MP (ultrawide), 2 MP (macro), 2 MP (intensity).

Layarnya yang besar hingga 6.67 inch berbasis IPS dengan tingkat kerapatan hingga 395 ppi sudah mampu menampilkan gambar yang jernih dan mendekati nyata yang dilapisi pelindung Corning Gorilla Glass 6.

Dengan pilihan dua kapasitas RAM yang besar; 6/128 GB dan 8/256 GB, telephone ini masih dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 860 untuk semakin menjamin kecepatan akses aplikasi maupun sport cell.

Desainnya yang curvy dan sangat ringan digenggam seolah hendak melengkapi tiga varian warna yang dihadirkan di pasar Indonesia yakni; phantom black, metallic bronze, dan frost blue.

Tak sampai disitu saja, untuk menambah kenyamanan penggunanya, ponsel ini sudah ditanam baterai berukuran besar 5160 mAH untuk kebutuhan aktivitas harian yang terbilang padat sekalipun, ditambah fitur speedy charging 33 W untuk pengguna yang memiliki mobilitas yang tinggi.

Samsung Galaxy M62

Setelah resmi dirilis pada Juni 2021, Samsung Galaxy M62 cukup banyak menyita perhatian. Tampil dengan desain yang elegan dan berkesan modern-day-day, membuat ponsel dengan layar besar 6.7 inch superb AMOLED Plus ini layak jadi system favorit.

Ditenagai Chipset seri terbaru yaitu Exynos 9825, cellular phone ini dirasa sudah cukup perfect untuk kebutuhan gaming kasual, apalagi untuk aktivitas sosial media maupun browsing. Selain juga kapasitas RAM yang besar hingga eight/256 GB, tentu sudah cukup mampu menunjang aktivitas sehari-hari yang padat sekalipun.

Urusan sumber daya, kapasitas baterai yang dibenamkan pada ponsel ini terbilang besar dengan kapasitas 7000 mAh, sehingga tentunya akan menambah durasi penggunaan. Selain itu, baterai hp ini juga sudah dibekali fitur fast-charging dengan kapasitas 25W untuk durasi pengisian daya yang cepat.

Untuk kebutuhan fotografi, kamera utama ponsel ini dibekali dengan tiga lensa beresolusi sixty four MP (great), 12 MP (ultrawide), 5 MP (macro), dan five MP (depth). Sedang untuk kamera selfie, tersemat lensa huge beresolusi 32 MP pada punch hole layarnya.

Dibalut dengan body berbahan plastik polycarbonate, Samsung Galaxy M62 ditawarkan dengan empat pilihan warna menakjubkan, yaitu awesome black, White, Blue dan green.

Samsung Galaxy A52

Dilapisi material corning Gorilla Glass 5 yang kuat dan tahan terhadap debu maupun air hingga kedalaman 1 meter menempatkan ponsel yang menyasar segmen midlle end ini terlihat mewah dan digunakan di berbagai situasi yang ekstrim sekalipun.

Ponsel yang dirilis Maret 2021 di pasar Indonesia ini bahkan sudah bersertifikasi IP67 dengan kemampuan menghasilkan grafis berkualitas tinggi yang dihadirkan melalui prosesor Qualcomm SM7125 Snapdragon 720G.Untuk memaksimalkan kinerja RAM berkapasitas eight GB.

RAM yang besar ini sudah sangat mampu memainkan bersanding dengan ponsel mahal berstandar gaming. Ruang penyimpanannya yang jembar dengan dua pilihan 128 GB dan 256 GB membuatnya tetap lapang hape 4 jutaan meski menampung berbagai macam undertaking maupun aplikasi.

Fitur kamera belakang yang disematkan four sensor lensa 64 MP (huge), 12 MP (ultrawide), five MP (macro), five MP (intensity) ditempatkan disektor punggung kanan ponsel berbahan polycarbonate yang dilapisi tiga varian warna cerah yang dihadirkan Samsung untuk tipe Galaxy A52 yakni biru, ungu dan hitam.

Pada kamera depan yang diletakkan di bagian tengah atas ponsel yang berkonsep water drop juga terkesan nyaman dilihat ditambah kamera beresolusi besar hingga 32 MP (massive) untuk mengakomodir kebutuhan swafoto penggunanya.

Ponsel berdaya 4500 mAH ini juga sudah dibekali kemampuan pengisian daya yang cepat dengan konsumsi listrik yang kecil hanya 25 watt.

Huawei Nova 5T

Huawei Nova 5T telah berhasil mengemas fitur kelas atas dengan kinerja yang baik. Bagian belakang perangkat menjadi daya tarik utama Nova 5T karena terdapat pengaturan quad kamera yang sangat mumpuni. Huawei rekomendasi handphone 4 jutaan menawarkan empat kamera di bagian belakang dipimpin oleh sensor utama 48MP (f/1.8) dengan optical picture stabilization dan laser autofocus, yang merupakan sensor Sony IMX586 48MP.

Dilengkapi dengan lensa first rate lebar 16MP (f/2.2) dengan FoV 117 derajat, lensa telefoto 8MP (f/2.4) dengan OIS yang mampu 3X lossless dan zoom hibrida 5X, dan terakhir lensa makro 2MP (f/2.4), Huawei benar-benar memberikan penawaran yang menarik dari sisi optik. Selain itu kamera selfienya pun memiliki resolusi 32MP.

Nova 5T menampilkan panel IPS liquid crystal show 6,26 inci dengan lubang punch 4,5mm di sudut kiri atas yang memberikan perangkat ini rasio secreen-to-body lebih dari 90%. Kalian akan mendapatkan resolusi full HD+ pada 2340 x 1080p. Untuk sistem keamanan, terdapat sensor sidik jari yang dipasang pada tombol daya di samping perangkat yang sangat responsif.

Perangkat ini mengemas baterai three,650mAh bersama dengan pengisi daya 22,5W. Prosesor Kirin 980 yang cepat dengan NPU ganda mendukung performa yang baik pada perangkat ini sehingga kinerjanya tidak mengecewakan.

Nova 5T mengemas RAM 8GB + ROM 128GB dengan sistem operasi EMUI 9.1 berbasis Android nine. Kalian bisa mendapatkan smartphone ini dengan harga Rp6.899.000 melalui e-alternate dan retail resmi.