Universitas Swasta di Bandung

Ada banyak organisasi yang memberikan hibah pendidikan internasional kepada siswa. NAFSA adalah salah satu organisasi ini. Ini melayani bidang pendidikan internasional dengan memberikan peluang hibah untuk penasihat pendidikan luar negeri.

Yang kami maksud dengan penasihat pendidikan adalah orang-orang yang bekerja dengan siswa, cendekiawan, dan peserta pelatihan yang tertarik dengan pendidikan, penelitian, dan pelatihan di Amerika Serikat. Peran penting dimainkan oleh mereka dalam pengembangan layanan dan peluang bagi anggota NAFSA.

Educational Testing Services (ETS) dengan murah hati mendukung NAFSA. Pusat konsultasi yang berafiliasi dengan pemerintah AS juga memenuhi syarat untuk mengajukan hibah ini. Sebelum penghargaan diberikan, panitia seleksi penasihat pendidikan luar negeri meninjau pelamar.

Penghargaan hibah sebesar $2.000 diberikan untuk digunakan untuk pembelian peralatan atau perlengkapan baru, atau mungkin hal lain. Universitas Swasta di Bandung Hibah perjalanan untuk penasihat pendidikan luar negeri memberikan hibah perjalanan $2,000 USD kepada penasihat pendidikan luar negeri yang membutuhkan dukungan untuk menghadiri konferensi tahunan NAFSA.

Persyaratan kelayakan untuk hibah ini adalah bahwa:

• Pemohon harus menjadi penasihat di salah satu pusat konsultasi pendidikan bersertifikat.
• Pemohon harus mencurahkan setidaknya 50 persen dari tugas profesional mereka untuk memberi nasihat kepada mahasiswa sarjana / pascasarjana tentang program yang dapat mereka kejar di AS.
• Preferensi diberikan kepada para penasihat yang berada di bawah dan berlangganan Jaringan Profesional Penasihat Pendidikan Luar Negeri NASFA.
• Pemohon tidak boleh menerima hibah apapun dari Biro Pendidikan dan Kebudayaan (ECA), Departemen Luar Negeri AS untuk menghadiri konferensi dan Expo tahunan NASFA.

Hibah sebelumnya yang diberikan oleh NASFA termasuk Program Kemitraan Profesional Penasihat (APPP) yang mensponsori 10 pendidik internasional Lowongan Kerja yang berbasis di AS ke pusat konsultasi EducationUSA di 14 negara di seluruh dunia.

Tujuan dari program ini adalah untuk memfasilitasi pertukaran pengalaman internasional yang akan memperkuat ikatan dan meningkatkan pemahaman tentang peran dan pekerjaan para penasihat EducationUSA dan para pendidik internasional yang berbasis di AS dan institusi asal mereka.

Cooperative Grant Program (COOP) telah menyediakan dana awal untuk 977 program kreatif sejak tahun 1974 yang melibatkan lebih dari 460.000 mahasiswa AS dan internasional serta staf fakultas dan kampus anggota komunitas cendekiawan. Konseling Online  Hibah ini menutup siklus terakhirnya pada tahun 2004 dengan hibah insentif musim panas.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web kami hibah pendidikan internasional [http://www.internationalgrant.org/international-education-grants/]. Society of Grants telah dirancang untuk membantu individu mempelajari jenis apa yang tersedia bagi mereka untuk mengajukan permohonan dan juga bagaimana mendapatkan persetujuan untuk hibah ini.

By akhad