sport

Hasil Drawing Piala Menpora 2021 : Grup B Dianggap Grup Neraka 

Summary

Pada Senin (8/3) malam WIB telah dilangsungkannya drawing Piala Menpora 2021. Sesuai hasil drawing, Grup B dianggap sebagai Grup neraka di Piala Menpora 2021 karena diisi oleh tim tim papan atas liga 1 indonesia. Tim papan atas yang menghuni Grup […]

PT LIB Lakukan Verifikasi di Stadion Wijayakusuma yang Menjadi Venue Grup B Liga 2 2020

Pada Senin (8/3) malam WIB telah dilangsungkannya drawing Piala Menpora 2021. Sesuai hasil drawing, Grup B dianggap sebagai Grup neraka di Piala Menpora 2021 karena diisi oleh tim tim papan atas liga 1 indonesia. Tim papan atas yang menghuni Grup B adalah Persija Jakarta, Bhayangkara FC, Borneo FC, dan PSM Makassar. Keempat tim tersebut akan bertanding untuk memperebutkan tiket ke perempat final ujar hari nur yulianto

Untuk lebih jelasnya, berikut dibawah ini penjelasan lengkap hasil drawing Piala Menpora 2021 secara keseluruhan :

1. Grup C Dihuni Tim Tim Dengan Kualitas Nyaris Setara

Sedangkan tim tim yang menghuni Grup C memiliki kualitas yang nyaris setara. Tim tim penghuni Grup ini adalah Persik Kediri, Persela Lamongan, PSS Slema, dan Madura United. 

2. Penghuni Grup A Dan Grup D

Sedangkan Grup A dihuni oleh tim tim seperti Arema FC, PSIS Semarang, Barito Putera, PS Tira Persikabo, dan Persipura Jayapura. Sementara Grup D dihuni oleh tim tim seperti Persib Bandung, Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, juga Bali United. 

3. Gelaran Fase Grup Piala Menpora 2021 Akan Berlangsung Di Empat Kota

Gelaran fase grup di Piala Menpora 2021 akan berlangsung di empat kota yaitu Solo, Malang, Bandung, dan Sleman. Turnamen pramusim ini akan digelar mulai tanggal 21 Maret hingga 25 April 2021. 

4. Persipura Jayapura Belum Memastikan Keikutsertaan Mereka Di Piala Menpora 2021

Sementara itu, Persipura Jayapura belum memastikan keikutsertaannya di turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Sudjarno selaku Direktur Operasional PT LIB mengaku masih menunggu konfirmasi dari kepastian tim Mutiara Hitam untuk ikut serta di turnamen pramusim ini. 

Kesimpulan hasil drawing Piala Menpora 2021 :

  • Grup A dihuni oleh Arema, PSIS, Barito, PS Tirta, dan Persipura. Mereka akan berlaga di Solo. 
  • Grup B dihuni oleh Persija, Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, dan PSM Makasara. Mereka akan berlaga di Malang.
  • Grup C dihuni oleh Persebaya, Persik, Persela, PSS, dan Madura United. Mereka akan berlaga di Bandung.
  • Grup D dihuni oleh Persib, Persiraja, Persita, dan Bali United. Mereka akan berlaga di Sleman.