Samsung Galaxy S22 Ultra Smartphone 512GB
source gambar : blibli.com

Ada kabar gembira bagi para pecinta Samsung karena hadir S Pen untuk ponsel Galaxy Samsung seri S yaitu Samsung S22 Ultra. Ponsel satu ini menjadi smartpone penerus Galaxy Note, karena sudah berhenti diproduksi dari sejak 2021.

Samsung S22-Ultra hadir dengan menerapkan desain yang bold atau tegas layaknya seperti Note Series. Pengguna hp Samsung S22-Ultra pun bisa menikmati ragam fitur dengan cara-cara terbaru dan lebih kreatif. Lebih jelasnya mengenai hp Samsung satu ini, simak bahasan berikut.

Desain terbaru dan elegan

Samsung S22-Ultra masih mempertahankan model desain kamera vertikal, meski begitu pihak Samsung memberikan juga sentuhan baru dari sisi desain. Galaxy seri S22 Ultra hadir dengan keunggulan desain ponsel seri Note yang ramping.

Selain itu, bingkai Samsung S22-Ultra juga lebih tegas, dengan kamera yang memiliki akses cincin cermin. Terdapat beberapa variasi warna yang tersedia pada Samsung S22-Ultra yaitu Green atau Burgundy yang nampak berani. Ada pun warna-warna halus yang bisa dipilih yaitu Phantom Black dan Phantom White.

Hadirnya S Pen

Samsung seri S22 Ultra adalah ponsel seri S pertama yang telah dilengkapi penggunaan S Pen. Pen tersebut dapat digunakan untuk sketsa gambar, melakukan kontrol dalam ponsel, atau pun menulis dengan cara lebih praktis.

Teknologi pengisian daya yang canggih

Para pengguna Samsung S22-Ultra tidak perlu khawatir harus menunggu lama saat mengisi ulang baterai hp tersebut. Seri S22 Ultra sudah dilengkapi pengisian super cepat berdaya 45W.

Tapi bukan itu saja, kamu bisa juga memberikan daya baterai ke perangkat Samsung lain dengan mudah. Samsung S22-Ultra memiliki keunggulan fitur pembagian daya layaknya powerbank.

Ketahanan tangguh

Sebagai penerus Galaxy Note, ponsel ini hadir dengan desain tangguh. Durabilitasnya sangat tinggi dengan Armor Alumunium pada bingkainya yang dilengkapi perlindungan layar Gorilla Glass – Victus sehingga semakin tangguh.

Hadir juga ponsel ini dengan IP68 yaitu sertifikasi yang menunjukkan produk Samsung satu ini dibuat tahan debu dan air sehingga tidak perlu khawatir lagi saat hujan.

By sartika