Apple sah umumkan sebuah earphone Beats Studio3 edisi terbatas yang direncanakan dalam kerja sama dengan Samuel Ross, perancang baju populer asal Inggris yang dikenali karena membuat cap iconic A-COLD-WALL.

Earphone Apple Beats Studio3 Edisi Khusus Melaju

Sudah pasti, earphone baru ini dinamakan sama sesuai cap unggulan pendesain itu. Earphone Beats Studio3 A-Cold-Wall ini belum mempunyai tanggal launching, tapi piranti ini akan ada dengan harga USD 350 (Rp 5 juta-an), harga yang sama yang Anda bayar untuk earphone Beats Studio3 yang lain.

Beats Studio3 A-Cold-Wall edisi terbatas ini tampilkan palet warna abu-abu berbintik yang tutupi earphone dan bantalan telinga, dan simbol braket A-COLD-WALL.

Paketannya direncanakan dengan serat kayu yang didaur ulangi atau di-claim mengambil sumber dari rimba yang diatur secara bertanggungjawab.

Dari sisi detail, benar-benar tidak ada ketidaksamaan di antara earphone Beats Studio3 A-Cold-Wall dan mode biasa. I

Ini memiliki arti earphone itu sudah diperlengkapi dengan feature Active Noise Cancelling dan efektivitas battery yang tinggi karena chip Apple W1.

Bicara mengenai battery dan ketahanan, piranti ini tawarkan periode gunakan battery sampai 22 jam dengan ANC aktif, atau sampai 40 jam dengan ANC Murni tidak diaktifkan.

Earphone edisi terbatas Beats Studio3 A-Cold-Wall sudah tercatat di website Apple, tapi untuk sekarang ini tidak bisa diminta.

 

Baca Juga: spesifikasi ponsel vivo 20 dan pro

informasi selengkapnya kunjungi : luckytomstory

By dzail