Dragon Ball’s Goten dan Trunks mempunyai darah kombinasi. Ayah mereka, Goku dan Vegeta, ialah Saiyans berdarah penuh. Ibu mereka, Chichi dan Bulma, ialah manusia yang berdarah penuh. Ini membuat mereka setengah-saiyan dan 1/2 manusia. Bekas 1/2 dari peninggalan mereka sudah memberikan mereka banyak sokongan, terhitung kemampuan besar dan kekuatan menjadi super Saiyan. Tetapi, ada satu karakter Saiyan yang nampaknya menghindar ke-2 nya – ekor seperti monyet mereka.

Dragon Ball Z: Argumen True Goten dan Tangkai Lahir tanpa Ekor Saiyan

Walau mempunyai 1/2 Saiyan, tidak ada Goten atau Tangkai sudah memperlihatkan pertanda tumbuh atau bahkan juga pernah mempunyai ekor Saiyan. Bulla pun tidak mempunyai Bulla, dalam masalah ini. Ini aneh seperti Gohan, putra Goku yang lain, seorang Hybrid Saiyan dan ia tentu mempunyai ekor. Untuk menerangkan penyimpangan yang terang ini, beberapa keterangan sudah disodorkan oleh beberapa fans serta lewat Firman Tuhan.

Jalan keluar pertama ialah jika Goten dan Trunks mempunyai ekor mereka terputus. Ini dapat dilaksanakan karena beberapa argumen. Keterangan pertama ialah jika itu akan menolong mereka bercampur dengan lebih bagus sebagai tanah. Itu bisa juga dilaksanakan hingga mereka tidak beresiko beralih menjadi kera besar saat menyaksikan bulan purnama. Keterangan paling akhir terutamanya logis karena dipakai untuk Gohan dan, selanjutnya, Broly. Apa saja permasalahannya, kehilangan ekor pasti terlihat seperti opsi yang maksimal.

Jawaban prospektif yang lain sebetulnya disiapkan oleh Akira Toriyama, penulis asli Dragon Ball. Saat ditanyakan mengenai permasalahan ini dalam sebuah interviu, dia menjelaskan jika Saiyan Tails ialah karakter resesif. Ini akan menerangkan bagaimana Gohan bisa mempunyai ekor, tapi tidak didapatkan. Itu akan menerangkan kenapa hibrida Saiyan yang lain seperti Pan dan Bulla pun tidak mempunyai ekor. Tetapi, tidak seluruhnya fans senang dengan jawaban ini, hingga mereka terus cari semakin banyak peluang.

Banyak fans yakin jika Toriyama cuma lupa mengenai ekor Saiyan dari hari ke hari. Penulis dijumpai banyak memiliki dari seri Ball Dragon asli. Semangat ia dapat jaga ceritanya, tentu ada pertanda jika ia lupa beberapa hal di sana-sini. Ia bahkan juga pergi dalam catatan untuk menjelaskan ia lupa semuanya mengenai Super Saiyan 2. Tidak mengagetkan untuk ketahui jika ekor hibrida Saiyan ada di beberapa hal Toriyama yang lenyap.

Membenahi teori Toriyama-Forgot ialah berapakah lama semenjak Toriyama perlu menggambar hibrida Saiyan dengan ekor. Akhir kali ia harus menarik mereka semacam ini ialah saat Gohan beralih menjadi kera besar dan berusaha Vegeta. Sesudah ini, hibrida selanjutnya yang dimasukkan pada kertas ialah tangkai masa datang. Bila Toriyama ingat jika hibrida bisa mempunyai ekor, dia akan memberi satu ke tangkai pada sekarang ini.

Ada pula peluang jika ekor Saiyan secara umum selalu ditujukan untuk dihapus dari hari ke hari. Mayoritas yang hidup, Canon Saiyan mempunyai ekor mereka dihapus atau, kabarnya, tak pernah memiliki, untuk mengawali. Salah satu pengecualian untuk ini ialah Paragus dan Tarble, serta mereka sedikit untuk melanjutkan; Orang mati dan lainnya belum kelihatan di monitor semenjak 2008. Bila ekornya ditujukan untuk dikenalkan kembali, itu bisa terjadi dengan semesta alam 6 Saiyans, tetapi mereka secara eksklusif dipastikan sudah meningkatkan ekor mereka. Semua kesempatan yang terlewati ini merepotkan untuk memikirkan kapan atau bahkan juga bila Ecor Saiyan akan kembali lagi ke seri Mainline Dragon Ball.

Adapun Goten dan Trunks, mereka peluang tidak kelihatan dengan ekor dalam kurun waktu dekat. Apa mereka ditiadakan atau mungkin tidak sempat ada, semuanya orang nampaknya senang mempunyai ke-2 nya jalan tanpa mereka. Plus, itu selamatkan aktris dan animator kesusahan menggambar mereka.

 

 

Baca Anime di manhwaindo

By dzail