general

Diet ala Orang Jepang

Summary

Memakan makanan manis layaknya hidangan penutup mampu menyebabkan Anda terasa bersalah. Namun, Anda tidak mesti terasa sangat bersalah dikala Anda ingin sesuatu yang manis. Ada beragam macam makanan penutup khas Jepang yang tidak begitu tinggi kalori dan mampu jadi alternatif […]

Memakan makanan manis layaknya hidangan penutup mampu menyebabkan Anda terasa bersalah. Namun, Anda tidak mesti terasa sangat bersalah dikala Anda ingin sesuatu yang manis. Ada beragam macam makanan penutup khas Jepang yang tidak begitu tinggi kalori dan mampu jadi alternatif yang lebih sehat. Di Jepang, Anda mampu beroleh tidak hanya dessert Jepang tradisional namun juga permen style barat. Jika Anda adalah salah satu berasal dari orang yang jelas kesehatan, Anda senantiasa mampu menentukan permen yang lebih sehat yang tidak hanya turunkan kadar gula darah namun juga menaikkan pencernaan dan situasi hati Anda. Mengapa tidak coba ketiga dessert sehat khas Jepang ini:

Black Sesame Ice Cream (Eskrim Wijen Hitam)

Wijen hitam dianggap sebagai salah satu bumbu tertua yang diketahui manusia. Ia dikenal karena kegunaan kesehatannya layaknya karakter anti-penuaan, kurangi risiko kanker, menghilangkan sembelit dan masalah pencernaan, menstabilkan tekanan darah dan sediakan tulang yang lebih sehat. Jika Anda mendatangi  atau sedang magang kerja di Jepang, mungkin besar Anda bakal menemukan es krim Black Sesame, jadi direkomendasikan Anda untuk mencobanya. Eskrim sama juga telah mampu ditemukan lho di Indonesia.

 

Kinako Kakigori (Es Serut Kinako)

‘Kinako’ adalah bahan lain yang sehat di Jepang. Ini juga dikenal sebagai ‘tepung kedelai panggang’. Ini miliki jumlah protein, lemak, karbohidrat, serat makanan, mineral dan vitamin yang sangat tinggi yang bagus untuk ditambahkan ke diet sebanding sehat Anda. Hal ini dikenal sebagai pembangkit tenaga listrik nutrisi! Anda mampu coba ‘Kinako Kakigori’ yang merupakan salah satu cara yang lebih tenar untuk menikmatinya. Kakigori (es serut) juga merupakan cara yang bagus untuk menenangkan diri di musim panas. Kinako, dengan dengan gula merah, mampu digunakan sebagai sirup atau saus untuk ‘Kakigori’. Selain Kakigori, Kinako juga dikonsumsi dengan Mochi (kue beras Jepang), Daifuku (permen yang terdiri berasal dari mochi bulat kecil dengan isian manis), Dango (pangsit manis Jepang yang terbuat berasal dari tepung beras), kue gulung dan masih banyak lagi.

 

Tofu Pudding (Puding tahu)

Tahu dikenal sebagai sumber protein yang baik. Ini punya kandungan seluruh asam amino esensial dan juga merupakan sumber zat besi, kalsium, mangan, selenium, dan fosfor yang sangat baik. Anda mampu menyebabkan beragam style hidangan berasal dari Tahu. Bahkan ada makanan penutup tenar yang disebut ‘Puding Tahu’ di Jepang. Ini juga dikenal sebagai ‘Tofu Blancmange’. Ini umumnya terbuat berasal dari madu, gelatin dan susu kedelai. Anda mampu menyebabkan sendiri makanan pencuci kalori rendah yang mengasyikkan ini atau Anda mampu membelinya di supermarket Jepang.

 

Bahkan jika Anda tengah laksanakan diet, Anda tidak mesti terasa bersalah untuk menikmati ketiga dessert sehat ala Jepang diatas. Mereka tinggi serat, rendah kalori dan sangat lezat. Jika Anda ingin memanjakan diri dan beroleh makanan penutup, pilihlah pilihan sehat ini. Mereka adalah pencuci mulut yang luar biasa untuk proses pencernaan Anda.