Daftar Tempat Rekreasi Populer Di Bali

Berikut daftar tempat rekreasi untuk didatangi di Bali benar-benar terkenal dan selalu jadi fokus utama pelancong untuk didatangi pertama kalinya berlibur ke pulau Bali.

1. Pura Tanah Lot

Panorama Sunset Pura Tanah Lot Bali
Nomor 1 dalalam daftar 20 tempat rekreasi untuk didatangi Bali ialah pura Tanah Lot Bali. Seterusnya, Tanah Lot bila ditranslate ke bahasa Indonesia maknanya dataran di tengah-tengah laut. Tanah memiliki arti dataran, Lot maknanya laut.

Sesuai namanya, saat anda berlibur ke pura Tanah Lot, anda akan mendapati pura yang ada di atas batu karang besar dengan background laut selatan. Batu karang besar ini ada di tengah laut. Selanjutnya, di saat air pasang, batu karang kelihatan terpisah dengan dataran.

Daya magnet khusus dari Tanah Lot temple ada pada keelokan panorama matahari tenggelam, dengan siluet pura Tanah Lot. Bersatu dengan ombak laut selatan yang terjang batu karang. Saat peristiwa ini, akan kelihatan banyak pelancong yang hendak ambil photo dengan latar belangkang pura Tanah Lot.

2. Pantai Kuta

Tempat wisata pantai Kuta akan masuk ke daftar tempat rekreasi di datangi di pulau Bali untuk pelancong yang pertama kalinya berlibur ke Bali. Ada banyak hal khusus yang membuat pantai Kuta ramai mendapatkan lawatan pelancong. Seperti, tawarkan pantai pasir putih dengan bentang garis pantai benar-benar panjang, dan panorama sunset.

Selanjutnya, ombak di pantai Kuta cukup besar dan pas untuk kegiatan selancar pemula. Bila anda ingin berenang bersama anak-anak, karena itu anak anda selalu harus dalam pemantauan orang dewasa.

Kegiatan khusus pelancong saat berlibur ke pantai Kuta ialah duduk rileks di pinggir pantai, berenang, jalanan, dan menyaksikan panorama sunset. Karena tingginya ketertarikan pelancong berlibur ke pantai Kuta, karena itu nyaris tiap hari jalan raya sekitaran pantai Kuta bisa terjadi kemacetan.

Selainnya daya magnet pantai pasir putih, sarana pariwisata disekitaran tempat tempat rekreasi Kuta benar-benar komplet. Anda akan secara mudah mendapati fasilitas, tempat makan, pusat belanja, transportasi dan club malam.

Jika anda ke Kuta usahakan mampir ke Laota Kuta untuk menikmati bubur pelangi saat sunset.

3. Pura Uluwatu

Uluwatu temple atau Pura Mulia Uluwatu sering jadi tempat rekreasi terkenal untuk pelancong yang pertama kalinya berlibur ke pulau Bali. Hal bagus yang pelancong bisa saksikan di pura Uluwatu seperti; Lokasi pura yang ada di ujung atas tebing tinggi, dengan ketinggian tebing sekitaran 70 mtr. dari permukaan air laut.

Kekhasan arsitektur pura. Ada beberapa kera ekor panjang sekitaran tempat pura seperti kera yang berada di Monkey Forest Ubud. Di atas tebing pelancong bisa menyaksikan panorama samudra Hindia. Mendekati sunset, pelancong bisa melihat panorama sunset Samudera Hindia di atas tebing tanpa rintangan.

4. Pura Ulun Danu Beratan Bedugul

Saat sebelum anda berlibur ke Bali, anda akan menyaksikan banyak photo pura yang paling cantik di Instagram, dan anda tidak paham di mana lokasinya dan nama puranya. Bila anda pernah menyaksikan photo sebuah pura yang kelihatan ada di tengah danau, nama tempat rekreasi ini ialah Pura Ulun Danu Beratan Bedugul.

Pura Ulun Danu, lokasinya ada di pinggir danau Beratan ada di teritori rekreasi Bedugul. Menurut Wikipedia, lokasi danau Beratan Bedugul ada di ketinggian 1200 mtr. dari permukaan air laut. Karenanya, udara disekitaran tempat pura Ulun Danu Beratan benar-benar sejuk.

5. Panorama Danau dan Gunung Batur Kintamani

Selainnya tempat Bedugul, tempat rekreasi di pulau Bali yang ada di pegunungan ialah tempat rekreasi Kintamani. Ketinggian tempat Kintamani ada sekitaran 1,500 mtr. dari permukaan air laut, hingga udara di wilayah Kintamani benar-benar sejuk.

Selanjutnya, daya magnet khusus pelancong berlibur ke Kintamani ialah menyaksikan panorama danau Batur dan panorama Gunung Batur. Ada beberapa lokasi untuk menyaksikan panorama panorama danau Batur dan panorama Gunung Batur. Lokasi favorite menyaksikan panorama gunung dan danau Batur ada di dusun Penelokan.

Mayoritas pelancong saat menyaksikan panorama gunung dan danau Batur di dusun Penelokan, sekalian nikmati makan siang prasmanan di restaurant Grand Pucuk Sari Kintamani.

6. Bali Safari Marine Park

Bila anda berlibur keluarga ke pulau Bali dengan anak, karena itu tempat rekreasi Bali Safari dan Marine Park harus anda datangi. Bali Safari dan Marine Park ialah sebuah kebun binatang yang mempunyai luas tempat benar-benar luas, sekitaran 400,000 mtr. persegi.

Selanjutnya, kekhasan Bali Safari dan Marine Park, tiap tipe satwa berkeliaran bebas dalam sebuah tempat besar. Karena tempat benar-benar luas, supaya pengunjung bisa menyaksikan satwa langsung, pengunjung akan memakai kendaraan safari. Kegiatan ini populer bernama Safari Journey.

7. Pantai Tanjung Benoa

Mayoritas pelancong yang berlibur ke pantai Tanjung Benoa karena berminat untuk ikuti kegiatan Tanjung Benoa water sports. Kegiatan Bali water sports yang ada di pantai Tanjung Benoa terdapat beberapa pilihan. Seperti, parasailing, jet ski, banana boat, rolling donut, snorkeling dan ada banyak kembali opsi yang lain.

Hal yang membuat pantai Tanjung Benoa jadi lokasi favorite kegiatan water sports di Bali karena; Gelombang ombak di pantai Tanjung Benoa benar-benar tenang. Perairan benar-benar dangkal. Bentang garis pantai Tanjung Benoa benar-benar panjang, dengan struktur pasir pantai lembut warna putih kekuningan.

Banyak tersedia opsi sarana rekreasi bahari dengan harga terjangkau. Semua opsi sarana permainan water sports di desain untuk yang baru memulai atau peserta yang tidak punyai pengalaman dalam kegiatan water sports.

8. Ubud Monkey Forest

Tempat rekreasi Ubud mempunyai beberapa pilihan object berlibur dan kegiatan berlibur seperti Ayung Rafting. Dari demikian beberapa pilihan tempat wisata yang berada di Ubud, Ubud Monkey Forest sering jadi tempat rekreasi favorite pelancong yang pertama kalinya berlibur ke pulau Bali.

Hal bagus yang pelancong bisa saksikan saat berlibur ke Monkey Forest Ubud seperti; Tempat rimba lindung dengan pohon-pohonan yang tinggi sekali. Pelancong bisa menyaksikan kera ekor panjang. Dalam tempat Monkey Forest Ubud ada Pura.

9. Seminyak

Teritori pariwisata Seminyak populer sebagai teritori pariwisata eksklusif dan pusat shopping barang eksklusif di pulau Bali. Di tempat tempat rekreasi Seminyak, anda akan secara mudah mendapati restaurant eksklusif, resor eksklusif, butik, beach klub, dan Spa.

Kelengkapan fasiltas itu membuat tempat tempat rekreasi Seminyak menjadi satu diantara tujuan rekreasi terkenal di pulau Bali.

Lokasi tempat pariwisata Seminyak benar-benar vital, karena bersisihan dengan teritori tempat rekreasi Kuta dan tempat rekreasi Canggu.

10. Sawah Terasering Tegalalang

Selainnya tempat wisata pantai pasir putih, pariwisata Bali populer banyak memiliki tempat wisata sawah terasering. Ada dua tempat wisata sawah terasering yang populer di Bali. Yakni, sawah terasering Jatiluwih, dan sawah terasering Tegalalang.

Karena lokasi dari sawah terasering Tegalalang bersisihan dengan pusat tempat pariwisata Ubud Bali, membuat sawah terasering Tegalalang semakin banyak didatangi pelancong.