Berkendara dengan motor tentunya membutuhkan kenyamanan supaya kita bisa lebih fokus terhadap jalan di depan. Kenyamanan dalam berkendara motor dinilai dengan beberapa faktor, seperti berikut ini.

  1. Posisi berkendara
  2. Helm
  3. Sarung tangan
  4. Sepatu
  5. Jaket
  6. Celana

Nah celana merupakan salah satu faktor paling penting dalam mendapatkan kenyamanan saat berkendara. Celana Chino adalah rekomendasi terbaik saat digunakan untuk berkendara motor. Kenapa bisa? Karena celana chino ini dibuat dengan bahan yang lembut dan adem. Bukan hanya itu, tingkat elastisitas yang dimiliki celana chino ini sangat nyaman dan bisa mengikuti bentuk kaki kita.  Sifat celana chino yang kasual, dianggap berada di tengah-tengah, antara  jeans dan celana panjang berbahan kain formal.

Tips Menggunakan Celana Chino Untuk Berkendara Motor

Tentunya sebelum membeli celana chino kamu wajib untuk membeli sesuai dengan ukuran. Meskipun celana chino punya berbagai jenis bentuk atau jenis potongan seperti slim fit, hingga skinny fit, tetap harus diperhatikan. Mulai dari ukuran, jenis yang sesuai dengan bentuk kaki dan tubuh. Jadi jangan beli celana chino yang terlalu ketat, karena itu mengganggu kenyamanan saat berkendara dengan motor.

Panduan Warna Populer Celana Chino

Chino adalah bawahan yang amat serbaguna dan tenteram. Pumpunan chino dan hem amat fleksibel dan bisa dikenakan dengan nyaris segala item pakaian yang terlihat. Celana chino warna terbaik sesudah itu ini tidak pernah utang waktu. Koleksi UNIQLO dengan warna chino terbaik terlihat akan kelihatan serbaguna.

1. Chino Hitam

Celana Chino Hitam

Celana chino hitam pengganti yang menarik untuk para laki-laki. Lemari pakaian laki-laki tidak bersedia komplet tanpa celana chino bermotif hitam yang dicocokkan dengan t-shirt hitam. Kendati-pun hitam adalah pengganti yang apik, muncul separuh pemisah mengenai daftar cara menggunakannya dengan warna lain. jauhi memakan celana chino hitam dengan apa pula yang bermotif coklat. Ini dikira salah satu kacukan yang tidak positif.

2. Chino Abu-Abu

Celana Chino Abu-Abu

Dalam pertemuan perspektif usaha serta pertemuan yang lain, warna chino abu-abu yaitu warna yang impian akan dikenakan. Chino abu-abu, di dilahirkan lain, membikin dasar yang kokoh akan kasual pada kegiatan perspektif usaha. Putuskan gerombolan chino abu-abu dengan sepatu hitam serta pakaian hitam klasik akan memukau.

3. Chino Navy

Celana Chino Pria Navy

Celana chino navy yaitu bagian profitabel dari style smart casual, yang dan juga pula dikira sebagai warna chino terbaik. kamisa putih maupun sweter dan juga pula dasi yaitu pakaian bagian ikhtiar yang semacam sebagai ikatan celana ini. kamisa, kardigan, dan juga pula sweater bermotif putih, biru anyar, dan juga pula biru navy semacam dipadukan dengan celana chino klasik maupun navy.

4. Chino Beige

Celana Chino Cream

Warna abu-abu dan juga pula krem ​​keduanya jujur dan juga pula pantas dengan alterasi model warna yang lain. Bersantai di pagina atau berjumpa dengan teman-teman bakal hang out adalah kans yang sempurna bakal memakai celana chino warna ini.  kacukan chino beige ​​​​yang elok adalah memasangkannya dengan pakaian biru remaja, biru uzur, atau abu-abu, atau malahan sweater.

5. Chino Hijau

Celana Chino Pria Hijau

Sepasang celana chino hijau yakni klasik yang kurang sedikit diseleksi, sedang sedikit laki-laki yang memilah warna hijau pada chino. Warna yang sedikit diseleksi malahan hendak mendatangkan orang kurang lebih, apabila kamu bisa mengkombinasikannya dengan ciptaan yang pantas.

Penutup

Tidak cukup berbagai macam preferensi celana jauh chino. UNIQLO serta sediakan celana chino dengan model pendek yang terbaru serta sanggup disetarakan dengan superior apapun.