Siapakah yang gak tahu pohon beringin, pohon yang memang lambang dari sebuah partai besar di indonesia. Untuk beberapa pecinta pohon bonsai beringin korea,  adalah satu diantara type tumbuhan yang paling diminati untuk dibentuk bonsai. Tetapi spesial untuk ini kali kita bakal mengupas type atau type beringin yang datang dari korea.

 

bonsai beringin korea

kecantikan dari beringin korea berada di wujud daunnya yang oval lumayan dekati bundar. Berlainan dari type beringin yang asli indonesia, daun beringin korea lebih tebal serta lebih telihat cemerlang. Daya adaptasinya yang tinggi membikin beringin type ini lebih banyak diminati oleh beberapa penyuka bonsai. kelemahan pada beringin kora yakni wujud batangnya yang kurang eksotik maka dari itu biasanya tehnik tanam yang dipakai yakni tehnik okulasi. yakni tehnik menghubungkan antara dua tangkai yang tidak sama jadi satu batu tangkai tumbuhan.

 

Kebanyakan beringin korea di okulasi jadi tangkai sisi atas sementara itu tangkai sisi bawahnya yakni beringin lokal atau beringin Rimba. Saya personal paling sukai dengan wujud tangkai bawah yang eksotik maka dari itu saya amat sering meng okulasi beringin korea dengan beringin rimba.

 

Beringin korea yang miliki nama latin ficus koreana ini pun miliki daya tumbuh yang cepat. terutama jika proses okulasi termasuk bagus serta prima jadi kecepatan tumbuh dari beringin korea ini tidak dikuatirkan kembali.

– Baca Juga Jual Pohon Randu Varigata

Karena ukuran wujud daun beringin korea yang bertipikal lagi, semestinya beringin korea di seting dengan wujud tangkai yang miliki ketinggian yang cukup. Untuk seting taman, beringin korea semakin lebih elok kalau di kompak dengan tangkai yang besar serta tinggi. sementara itu untuk type Bonsai, beringin korea sangatlah anggun kalau dibuat dengan tipe waterfall atau masuk ke bawah.

 

Perawatan beringin korea

 

untuk perawatan bonsai korea terlalu simpel, yang harus dijalankan yakni status siram harian yang sesuai ditambah lagi penentuan area pemajangan yang pas. Masalah ini dijalankan ingat jika bonsai korea ini daunnya cemerlang tapi di waktu ada recikan kotoran atau debu bakal kelihatan sekali kotorannya atau dapat dimaksud daunnya riskan kelihatan kotor. perlu diingat untuk selalu mencermati tingkat kerimbunan daun, karena karakternya yang simpel tumbuh pasti diperlukan treatment potong ranting secara periodik. masalah ini pastinya dijalankan untuk selalu jaga kecantikan beringin kecintaan kita.

 

Memutuskan beringin korea jadi proses belajar bonsai

 

Untuk beberapa penyuka bonsai yang baru belajar, beringin korea adalah tumbuhan yang cocok jadi tempat untuk belajar membuat bonsai. Type ranting bonsai korea yang lentur membikin beringin korea sangatlah simpel untuk dibuat terlebih pada sisi yang pengin di tekuk. disamping itu beringin ini bisa juga di eksploitasi dengan bervariasi model serta jenis-tipe yang bervariasi dari beragam type wujud bonsai.