Properti

Cara Membuat Desain Rumah Mewah Seperti Hotel dan 5 Type Tanaman Hias

Summary

Desain Rumah Mewah – Rumah-rumah mewah tidak selalu diasumsikan tempat yang luas. Di tempat 150 mtr. Square juga tidak luas, nuansa eksklusif tampaknya masih dapat ditampilkan. Oleh Frans Tamasoleng, Pendiri Tamatama Design Associates, sebuah rumah yang meliputi area seluas 209 […]

Desain Rumah Mewah

Desain Rumah Mewah – Rumah-rumah mewah tidak selalu diasumsikan tempat yang luas. Di tempat 150 mtr. Square juga tidak luas, nuansa eksklusif tampaknya masih dapat ditampilkan.
Oleh Frans Tamasoleng, Pendiri Tamatama Design Associates, sebuah rumah yang meliputi area seluas 209 mtr. Square bisa menjadi sihir sehingga rumah memiliki perasaan mewah seperti hotel.
Jadi, beberapa hal yang dia lakukan untuk membuat penampilan rumah tampak eksklusif? Inilah ide pribadi yang kami dapatkan darinya. Selain itu Anda dapat memilih 5 jenis tangkapan tanaman hias untuk mempercantik rumah Anda. Berikut ini adalah panduan desain rumah eksklusif jasa interior jogja , hotel bintang harus menjadi bintang, baca penjelasan berikut:

Mengangkat tema keanggunan abadi
Sehingga rumah bisa merasa nyaman, frans menaikkan tawaran topik abadi di mana kombinasi beberapa warna halus halus dengan dialek kayu dan emas adalah komponen penting yang ada di bagian dalam kediaman.
Frans banyak terinspirasi oleh pola tradisional Indonesia seperti batik, kerajinan kuningan, hingga ukiran kayu ringkas yang ia gunakan untuk dekorasi sampai rumah tidak hanya eksklusif, tetapi juga tidak kaku dan masih berlaku.

Buat suasana untuk kenyamanan
Klien Franss adalah pengusaha yang sering bepergian ke luar kota. Karena itu, klien akan menghormati waktu yang ditentukannya di rumah. Itu tentu membuat kenyamanan jadi fokus utama.
Bersama dengan keluarganya, klien suka menghabiskan waktu di ruang keluarga yang terhubung langsung ke ruang makan. Agar waktu santai klien dan keluarganya menjadi optimal, frans kemudian memasukkan suasana yang menawan di interior.
Di ruang makan, frans mengimplementasikan marmer Palissandro Classico dengan latar belakang kulit yang dibingkai dengan kayu veneer kenari. Di seberang, panel CNC memiliki motif batik parang yang rusak memiliki warna emas yang kontras dan mencakup napas ini.

Pengalaman pribadi untuk menciptakan kenyamanan
Tidak hanya suasana, pengalaman pribadi atau pengalaman pribadi menurut frans memiliki peran dalam membuat kenyamanan.
Pengalaman pribadi yang menurutnya penting adalah sensasi sentuhan, aroma, dan suara yang berpartisipasi dalam menyediakan dukungan suasana visual pada interior rumah.
Untuk membuatnya, Frans mengumpulkan penggunaan kain dengan berbagai struktur, maka penerapan aroma terapi dan sistem suara yang menggambar musik jazz yang membuatnya santai.

Batang tanaman dekoratif untuk mempercantik rumah Anda
Bawa taman di dalam rumah sehingga salah satu dari mereka padam untuk Anda yang ingin memiliki rumah yang indah. Tentu saja dengan pengaturan yang baik, berbagai tanaman, taman ini dapat mewakili karakter dan karakter pemilik rumah itu sendiri.
Berbagai tanaman juga dapat diambil, dari awal tanaman hias seperti bunga, buah-buahan, tanaman daun untuk menguntit tanaman hias tergantung pada minat dan hobi.
Peluang ini kami merangkum 5 tanaman tangkai stiker yang digunakan untuk taman di rumah, termasuk:

1. Bunga Kamboja.
Ini dikenal dengan minat penuh warna dan bentuk unik dari tangkai, Kamboja atau bonsai ini dapat menjadi salah satu pilihan tangkapan tanaman hias di rumah. Dapat ditempatkan di indoor atau outdoor, tanaman ini sering merupakan pusat taman rumah yang menempatkan keindahan tertentu.

2. Air bambu
Tidak sama dengan namanya, rupanya tangkai tanaman hias ini adalah keluarga dengan tanaman kuku. Air bambu, memiliki ukuran kecil tetapi dapat tumbuh hingga hingga 3 mtr. Ini memiliki habitat asli di tempat yang basah sehingga dapat tumbuh subur.

3. Kaktus
Mirip dengan tanaman gurun, kaktus adalah salah satu jenis tanaman hias yang sering diambil untuk menghias halaman rumah untuk menjadi indah. Memiliki berbagai bentuk, tanaman ini dapat hidup di tanah kering, lingkungan yang panas dan memiliki sedikit air.

4. Bambu kuning
Masukkan jenis tanaman hias batang keras seperti struktur tangkai bambu itu sendiri. Bambu kuning adalah tanaman hias yang umumnya dikonversi menjadi ukuran ramping dan mini, sampai pertumbuhannya juga tidak besar.
Tanaman ini juga dapat digunakan untuk partisi dan rumah latar belakang yang menghiasi interior atau eksterior rumah Anda. Baca juga info rumah di: Kontraktor Jogja

5. Palm merah
Palm merah, tanaman hias yang tumbuh dalam trik gemetar terkenal karena mengenakan untuk menghias taman rumah Anda. Kecuali ditempatkan di luar, rupanya tanaman ini juga dapat ditempatkan di rumah untuk membantu proses perputaran udara.