Jika Anda berencana menggunakan beton dalam jumlah besar maka Anda bisa menyewa truk beton untuk mengirimkan beberapa meter beton siap pakai ke lokasi Anda. Meskipun ini sedikit lebih mahal, tetapi dapat dipastikan bahwa beton tercampur dengan benar dan Anda tidak perlu repot melakukannya sendiri.

 

Jangan sampai salah berurusan dengan mesin besar yang tidak selalu menambah komplikasi. Ikuti petunjuk langkah demi langkah kami di bawah ini dan Anda akan siap untuk membangun dan menikmati dek Anda dalam waktu singkat.

Berapa Banyak Beton yang Anda Butuhkan?

Ada titik pengembalian yang semakin berkurang ketika datang ke proyek dek besar yaitu bisa menghabiskan lebih banyak uang, waktu, dan tenaga daripada menyewa truk untuk dikirim ke tempat Anda. Jadi sebelum Anda masuk terlalu jauh ke dalam usaha pembangunan dek Anda. Penting untuk mengetahui dengan tepat berapa banyak beton yang Anda perlukan berdasarkan ukuran dek Anda dan jumlah pijakannya.

Setelah Anda menghitung jumlah yang tepat, ada baiknya menambahkan setidaknya 10% ekstra untuk memastikan Anda tidak kehabisan.

Jenis Campuran Beton Apa yang Anda Butuhkan?

Ada beberapa campuran berbeda yang tersedia. Saat Anda memesan, beri tahu kontraktor untuk apa Anda menggunakannya, supaya mereka dapat merekomendasikan campuran terbaik. Pastikan beton yang Anda beli menghasilkan kuat tekan minimal 2500 psi.

Berapa Biaya Pengiriman Beton?

Beton dijual per kubik, tergantung pada kelas tanah Anda dan kualitas atau pola beton. Sebagian besar perusahaan memerlukan pesanan minimum satu kubik untuk pengiriman, ditambah biaya tambahan pengiriman. Pastikan tempat Anda siap untuk pengiriman beton sebelumnya. Karena beberapa perusahaan akan mengenakan biaya untuk penundaan seperti harga beton ready mix Jakarta.

Cara Menemukan dan Memilih Kontraktor Untuk Pengiriman Beton Anda

Saat menyewa mixer, hasil pencarian internet apa pun dapat menghasilkan banyak perusahaan lokal di wilayah Anda. Tapi bagaimana Anda tahu mana yang tepat untuk kebutuhan Anda? Pastikan untuk melakukan penelitian Anda sebelumnya.

Mulailah dengan bertanya kepada teman dan keluarga tentang perusahaan beton lokal yang pernah mereka gunakan. Anda juga dapat menghubungi perusahaan pemasok beton untuk mendapatkan rekomendasi. Memiliki beberapa opsi untuk dipilih akan membantu memastikan Anda mendapatkan kontraktor yang tepat dengan pengalaman paling banyak dengan harga terbaik. Anda kemudian dapat meminta daftar pendek kontraktor Anda untuk referensi.

Selanjutnya, verifikasi asuransi mereka, ada risiko yang terkait dengan lokasi kerja dan hal-hal bisa salah. Kontraktor yang Anda pertimbangkan harus membawa asuransi yang cukup memadai untuk menutupi rumah dan proyek penghiasan Anda jika terjadi kecelakaan. Terakhir, ajukan pertanyaan untuk memastikan bahwa Anda memiliki kontraktor berpengalaman yang akan memberikan campuran tepat untuk dek Anda s.

FAQ Untuk Kontraktor Beton

Selain mengetahui berapa banyak yang harus Anda bayar untuk pengiriman beton, penting juga untuk mengetahui apakah Anda mendapatkan nilai uang Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan atau kekhawatiran tentang proyek dek Anda, pastikan untuk membagikannya sebelum menuangkan beton ready mix.

By naidla