Cara Memakai Cincin Pernikahan dan Cincin Tunangan

Cara Memakai Cincin Pernikahan dan Cincin Tunangan – Yuk simak ulasan ini , Di bawah ini kami memiliki fakta menarik di balik penempatan posisi cincin pernikahan dan cinicn tunangan sesuai tradisi dan adat istiadat di negara indonesia.

Cara Memakai Cincin Pernikahan dan Cincin Tunangan

Sejarah Cincin Pernikahan dan Tunangan pada umunya, ditempatkan di jari manis dengan sesuai Tradisi dan simbol orang zaman dahulu. Jika dilihat kembali ke zaman kuno. Menurut legenda, orang terdahulu itu memiliki pembuluh darah yang terhubung langsung ke jantung.

Oleh karena itu, disebutkan dalam penempatan tersebut sebagai bentuk memperkuat ikatan cinta yang kuat. Sedangkan jika sebuah cincin khusus dikenakan di jari telunjuk artinya untuk menunjukkan kisah cinta bersama antara pasangan pengantin baru.

Cara Memakai Cincin Pertunangan

Jika Anda memutuskan untuk memakai cincin pertunangan dan cincin pernikahan di satu jari, Anda akan kagum dengan susunannya. Pasangan itu memakai cincin kawin yang paling dekat dengan hati mereka. Ini berarti bahwa mereka berada di bawah cincin pertunangan dan mendorong ke pangkal pergelangan tangan.

Jika Anda ingin merayakannya di hari pernikahan Anda, strategi yang paling terkenal adalah memindahkan cincin pertunangan Anda ke tangan kanan Anda sebelum Anda berjalan. Sekarang calon pasangan Anda bisa menurunkan pita di jari kiri Anda. Dan mulai merayakan acara resmi anda dengan tenang.

Itu bisa diakhiri dengan cincin pertunangan selama upacara, atau nanti. Untuk pragmatisme tambahan, beberapa pengantin memilih agar cincin kawin dan pertunangan mereka disolder menjadi satu kesatuan. Kami menyukai bagaimana ini memperkenalkan metafora “ikatan perkawinan” yang sama sekali baru. Anda juga dapat mengunjungi cincin pernikahan dan tunangan.

Bisakah Saya Memakai Cincin Kawin dan Cincin Pertunangan di Tangan yang Berbeda Sangat! Pilihannya sering kali bermuara pada preferensi pribadi atau budaya. Beberapa wanita memilih untuk memakai cincin kawin mereka di jari manis kiri dan cincin pertunangan mereka di jari manis kanan. Apakah Anda memilih untuk mempertahankan tradisi lama atau membuat tradisi Anda sendiri sepenuhnya terserah Anda.

Cara Memakai Cincin Pernikahan

Kisah seorang istri tua menunjukkan bahwa mengenakan cincin non-komitmen di jari manis tangan kiri Anda bisa menjadi nasib buruk. Bukan tipe orang yang percaya takhayul  Jika cincinnya pas, pakailah Bahwa menjadi kata, mengenakan cincin di yang jari bisa menandakan kepada orang lain bahwa Anda berada dalam hubungan berkomitmen, yang mungkin tidak akan ideal jika Anda keluar di berkencan.

Bolehkah Memakai Cincin Sepanjang Waktu Meskipun mungkin tergoda untuk tetap memakai cincin itu setiap saat (baca: satu langkah terakhir untuk dipikirkan), Anda pasti ingin menghindari potensi kerusakan pada cincin seperti menggores logam, merusak batu, atau merusak pengaturan.

Anda pasti ingin melepas cincin saat membersihkan (terutama jika Anda menggunakan bahan kimia), pergi ke gym atau berpartisipasi dalam aktivitas fisik lainnya, dan bahkan sebelum tidur. Melepaskan cincin Anda di malam hari tidak hanya akan melindungi cincin Anda dan mencegah pembengkakan, tetapi juga akan membuat Anda (atau pasangan Anda) tidak terbangun dengan goresan.

Mintalah cincin pertunangan Anda dibersihkan dan diperiksa secara profesional dua kali setahun. Ini tidak hanya akan mempertahankan kecemerlangan dan kilaunya, tetapi juga memastikan cincin tidak rusak karena keausan. Demikian ulasan tentang Cincin Pernikahan dan Tunangan    semoga apa yang saya sampaikan bermanfaat.