Promo Minyak Kutus - Kutus di Seller tokobabymurahonline - Kota Surabaya,  Jawa Timur | Blibli

Manfaat minyak kutus-kutus untuk kesehatan ini memang sangatlah banyak, hal ini karena minta ini terbuat dari berbagai bahan herbal. Minyak ini asalnya dari bali.

Penggunaan minyak yang satu ini sangatlah mudah, Anda ini bisa mengoleskannya ke kulit atau ke bagian tubuh Anda yang sedang bermasalah, minyak ini sangat ampuh untuk mengatasi berbagai jenis penyakit.

 

Kandungan Minyak Kutus Kutus

Sebelum kita bahas lebih jauh mengenai manfaat dari minyak yang satu ini, sebaiknya Anda ini ketahui dulu kandungan apa yang ada di dalamnya, kandungan tersebut diantaranya:

  1. Minyak Kelapa
  2. Daun Ashitaba
  3. Gaharu
  4. Purwoceng
  5. Daun Neem
  6. Jintan Hitam
  7. Temulawak
  8. Serai

 

Manfaat Minyak Kutus-kutus Bagi Kesehatan Tubuh

  • Mengobati Rematik

Minyak yang satu ini bisa mengatasi penyakit rematik. Penyakit yang satu ini adalah sebuah penyakit peradangan sendi yang menjadikan kadar asam urat yang ada di dalam tubuh jadi tinggi. Penyakit yang satu ini sering juga di sebut sebagai radang sendi. Minyak ini dipercaya sangat ampuh untuk mengatasi rematik yang masih tidak parah. Cukup gunakan minyak ini sebelum tidur dan di pagi hari.

  • Melancarkan Masalah Pencernaan

Orang pastinya pernah mengalami sebuah gangguan pencernaan, ternyata minyak yang satu ini juga bisa mengatasi hal ini. hal ini karena pada minya ini ada kandungan ekstrak ashitaba yang bisa mengurangi rasa tidak nyaman di perut jika Anda oleskan minyaknya pada perut.

  • Meredakan Sakit Flu dan Batuk

Manfaat yang selanjutnya ini yaitu bisa meredakan sakit flu dan juga batuk, flu dan juga batuk ini merupakan sebuah penyakit yang bisa menyerang siapa saja. Cara menggunakannya cukup di balur secara teratur pada pagi hari supaya batuk dan flu Anda bisa berkurang.

  • Meningkatkan Vitalitas dan Stamina

Minyak ini juga bisa membantu untuk meningkatkan stamina dan juga vitalitas. Cara menggunakannya cukup mudahh Anda ini cukup membalurkannya di bagian paha dalam serta selangkangan kemudian balur juga di arah vital Anda secara merata.

  • Mempercepat Proses Penyembuhan Luka

Obat ini juga bisa menyembuhkan luka, hal in karena di dalam minyak ini ada kandungan dari minyak kelapa yang bisa membuat luka yang ada di kulit lebih cepat sembuh.

  • Mengurangi Rasa Gatal Akibat Gigitan Serangga

Minyak ini juga bisa digunakan untuk mengurasi rasa gatal jika Anda digigit oleh serangga. Cara meredakannya ini hanya dengan mengoleskan minyaknya pada bagian yang di gigit oleh serangga.

  • Mencegah Gigitan Nyamuk

Jika di gigit oleh nyamuk kita ini akan merasa gatal, selain itu bisa juga menyebabkan sebuah penyakit yang cukup berbahaya. Anda ini bisa menghindari gigitan dari nyamuk dengan menggunakan minyak ini. caranya cukup mudah hanya tinggal oleskan minyak pada bagian kulit Anda yang terekspose.

  • Mengatasi Insomnia

Minyal ini memiliki manfaat yang sangat baik untuk insomnia. Mengatasi insomnia dengan minyak ini bisa anda lakukan dengan cukup mudah yaitu cukup dengan mengoleskan minyaknya di bagian telapak kaki, telapak tangan,dan jangan lupa balurkan juga di seluruh area punggung.

  • Mengurangi Rasa Stres

Manfaat yang paling terakhir dari minyak ini yaitu bisa mengurasi stress. Kita ini memang sering kali merasa stress dalam kegiatan sehari-hari, hal tersebut jika di biarkan bisa mengganggu kesehatan tubuh. Anda ini cukup membalurkan minyak in di kening Anda kemudian pijak secara perlahan.

By sartika