Sementara Avatar: Airbender paling akhir menghampar di dunia sepanjang tiga musim, berkunjung segala hal dimulai dari peradaban yang lenyap sampai kota -kota paling besar di dunia, Legenda Korra jarang-jarang mengelana sepanjang dan luas. Walau seri sekuel berisikan banyak contoh mengenai bagaimana dunia avatar berbeda dan tumbuh semenjak pengobatan dari perang 100 tahun angkatan awalnya, satu tempat misteri dalam pengetahuan selalu membuat fans yang ingin ketahui semakin banyak: seperti apakah negara api seperti pada zaman itu Korra?

Avatar Legends pada akhirnya mengutarakan seperti apakah negara api itu sepanjang Korra

Saat ini, dengan buku Core Avatar Legends, fans pada akhirnya memperoleh jawaban mereka. Tawarkan wacana yang serupa jumlahnya mengenai masing -masing dari 4 negara selama saat Korra seperti beberapa perintisnya, perkembangan negara api karena perang 100 tahun tidak lagi mistis besar seperti awalnya.

Korra berkunjung ke-4 negara sepanjang seri sekuel, tapi walau mempunyai semakin banyak adegan dibanding Avatar: The Last Airbender, lebih sedikit waktu untuk menelusuri masing -masing. Sebagian besar narasi terjadi di Republik Bangsa -Bangsa Persatuan, dengan musim terpisah yang diperuntukkan untuk kekacauan sipil di Suku Air Selatan atau rekayasa Ratu Bumi di Ba Sing Se, beberapa waktu Korra di negara api cuma mengikutsertakan sedikit cuma sedikit mengikutsertakan sedikit cuma sedikit mengikutsertakan sedikit cuma sedikit cuma mengikutsertakan sedikit cuma sedikit cuma sedikit mengikutsertakan sedikit cuma sedikit cuma sedikit Lubang jarum menyaksikan seperti apakah warga itu. Berkembang dari pertarungannya dengan semangat di bawah pemantauan orang arif api, seri ini hampir tidak memperlihatkan negara api benar-benar dan cuma memberi penglihatan singkat mengenai penguasa api baru, putri Zuko Izumi.

Walau komik sekuel untuk airbender paling akhir memperlihatkan bagaimana waktu Zuko sebagai penguasa api membuat zaman pengobatan dan rekonstruksi untuk negara api yang usaha menggagalkan kerusakan yang sudah dilakukan sepanjang perang 100 tahun, jarang-jarang ada peluang untuk betul -benar betul Saksikan berapa banyak warga tumbuh. Tetapi, dengan buku Core Avatar Legends, ada banyak point utama yang memikat untuk beberapa fans yang menanyakan -tanya dengan tepat.

Di zaman Korra, Fire Lord Izumi memantau negara api dengan beberapa kehati -hatian saat tiba ke lamaran militer, benar-benar mengetahui riwayat ada berada di belakangnya dan bagaimana perlakuan semacam itu dapat mengucur di luar kendalian. Kebalikannya, keterkaitannya dalam politik dunia bisa dibuktikan lebih diplomatik saat ia usaha untuk membuat kedutaan dalam ibu-kota negara api untuk negara -negara lain, dan ia bahkan juga mengecek kembali susunan politik yang mendayagunakannya dengan pengetahuan jika kemungkinan ada mekanisme baru yang dapat semakin baik layani rakyat negara api. Dalam menyaksikan di depan ke masa datang, negara api turut serta dalam project yang berjalan untuk hapus monumen ke masa lampau militer mereka yang agresif, seperti patung yang menghargai beberapa pimpinan militer periode kemarin.

Proses pengobatan yang berjalan mengikutsertakan usaha terus-menerus ke arah reparasi ke peradaban dan riwayat di luar negeri yang dirugikan oleh negara api. Itu terhitung usaha kontribusi dan kontribusi dalam project -proyek konstruksi, dan usaha rekondisi yang perlu secara budaya yang berusaha kembalikan warisan nomad udara yang hidup ke Bangsa Udara. Bangsa Api bahkan juga kerja bersama -sama dengan suku air selatan saat tampilkan dan rayakan riwayat kesukuan, lakukan yang terbaik untuk kurangi keruntuhan angkatan yang terjadi awalnya. Mereka bahkan juga usaha untuk membenahi kerusakan yang terjadi di dunia alami tersebut, permodalan pelindungan dan usaha konservasi untuk coba mendapati kembali dan menolong naga yang hidup yang nyaris tergerak untuk kemusnahan semenjak Fire Lord Sozin mengawali praktek mengincar mereka.

Mendekati arah itu, Zuko sendiri bertahan dan bekerja sebagai diplomat dan utusan yang berkunjung negara -negara lain. Bahkan juga cuma perlakuan memundurkan diri dari takhta menunjukkan peralihan politik yang berarti, mengidentifikasi keberangkatan yang menonjol dari pemerintah sepanjang umur tirani yang awalnya.

Terang, Bangsa Api alami beberapa peralihan fundamental dalam kurun waktu semenjak seri aslinya. Walau buku pokok memberi wacana yang bernilai mengenai seperti apakah sapuan luas dari peralihan itu, kemungkinan ambil seri masa datang, novel atau lanjutan komik untuk mengeksploitasi lebih detil.

 

Baca Anime dikiryuu

By dzail