Arti Cincin Emas Kelingking dan Jari Manis – Selain mengagumi perhiasan indah Anda, orang mungkin melihat cara Anda mengenakan cincin dan membuat kesimpulan tentang kepribadian, status hubungan, dan faktor lainnya. Asumsi ini didasarkan pada sejarah, kepercayaan budaya, dan jari yang Anda pilih untuk cincin Anda.

Arti Cincin Emas Kelingking dan Jari Manis

Sebelum memakai Cincin Emas Anda, akan sangat membantu untuk memahami apa yang dikatakan setiap jari tentang Anda dan gaya hidup Anda. Pemakaian dan penempatan cincin di jari sangat berpengaruh terhadap penglihatan orang lain dan Kado Untuk Pernikahan Anda sendiri.

Arti Cincin menurut Jari

Dari status perkawinan Anda hingga profesi Anda, cincin Anda menceritakan banyak hal tentang Anda. Beberapa jari memiliki arti khusus, sementara yang lain tidak berarti sama sekali. Ingatlah asosiasi ini saat Anda memutuskan di mana Anda akan memakai perhiasan Anda.

Jari Kelingking Kiri – Status Perkawinan dan Mafia

Dari cincin meterai hingga cincin kawin, Cincin Emas di jari kelingking kiri bisa melambangkan sejumlah hal yang berbeda.

  • Status Perkawinan : Dua cincin di jari kelingking kiri pernah menandakan bahwa seorang pria telah menikah. Cincin bawah adalah cincin kawin, diikuti oleh cincin meterai di atas. Populer selama beberapa abad, kebiasaan ini tidak lagi disukai.
  • Koneksi mafia : Cincin kelingking , di kedua sisi, kadang-kadang dikaitkan dengan budaya kejahatan terorganisir.
  • Cincin Meterai Pria

Jari Manis Kiri – Status Perkawinan, Pertunangan, dan Romansa

  • Status pernikahan – Di sebagian besar negara Barat, orang yang sudah menikah memakai cincin kawin di jari manis kiri .
  • Pertunangan – Demikian pula, cincin yang dikenakan di jari manis kiri dapat menunjukkan bahwa pemakainya bertunangan Kado Untuk Pernikahan untuk menikah.
  • Janji romantis – Beberapa orang memilih untuk memakai cincin janji di jari manis kiri, meskipun ini dicadangkan untuk janji romantis yang serius.
  • Kesucian – Banyak anak muda juga memilih untuk memakai cincin kesucian , atau cincin kesucian , di jari manis kiri.
  • Jari manis tradisional

Jempol Kiri – Terbuka untuk Interpretasi

Sebuah cincin ibu jari di tangan kiri tidak membuat pernyataan tentang status hubungan Anda, profesi, atau bagian penting lainnya dalam hidup Anda. Namun, ini adalah lokasi yang bagus untuk pernyataan mode. Pilih cincin tebal yang tidak menghalangi gerakan Anda.

Apa Arti Cincin Emas di Jari Manis Kanan?

Pernikahan Beberapa Budaya banyak di lambangkan pada jari manis kanan. Meskipun banyak budaya mencadangkan jari manis kiri untuk cincin Kado Untuk Pernikahan dan pertunangan, ada juga beberapa negara yang menggunakan jari manis kanan untuk tujuan yang sama.

Jari Kelingking Kanan – Status Profesional

Selain beberapa arti yang sama dengan cincin yang dikenakan di kelingking kiri, cincin kelingking kanan juga dapat menunjukkan status profesional. Dalam beberapa profesi, khususnya teknik dan ekologi, cincin kelingking adalah simbol kelulusan dengan gelar di bidang itu. Lulusan memakai cincin ini di tangan dominan, yang bagi sekitar 90 persen orang. Demikianlah Artikel yang dapat saya buat tentang Arti Cincin Emas Kelingking dan Jari Manis semoga bermanfaat, terimakasih.