Kesehatan

Apakah Astra-Zeneca adalah perusahaan jahat?

Summary

Apakah Astra-Zeneca adalah perusahaan jahat? Saya pribadi berpikir itu mungkin. Saya punya alasan yang cukup bagus untuk berpikir begitu. Saya baru-baru ini memiliki pengalaman yang sangat intens dengan obat yang mereka buat. Saya tidak tahu mereka berhasil sampai baru-baru ini. […]

Apakah Astra-Zeneca adalah perusahaan jahat? Saya pribadi berpikir itu mungkin. Saya punya alasan yang cukup bagus untuk berpikir begitu. Saya baru-baru ini memiliki pengalaman yang sangat intens dengan obat yang mereka buat. Saya tidak tahu mereka berhasil sampai baru-baru ini. Obat itu bernama Seroquel dan menurut saya itu adalah racun.

Rekomendasi Swab Test Jakarta

Mengapa Racun?

Pengalaman saya dengan obat itu sangat buruk. Itu memberi saya sakit hati yang hebat dan perasaan putus asa. Saya tidak bisa tidur karena saya terlalu fokus. Saya mengalami disorientasi dan kehilangan beberapa kilogram selama beberapa minggu. Saya punya teman yang juga memiliki pengalaman serupa dengan obat. Inilah bagian yang aneh. Reaksi merugikan terhadap Seroquel tampaknya mirip dengan reaksi merugikan terhadap vaksin Covid. Saya punya alasan untuk percaya bahwa keduanya memiliki bahan serupa yang berbahaya. Vaksin telah menunjukkan efek yang lebih mengerikan setiap hari. Sebagian besar terlibat dengan peradangan jantung. Ada banyak laporan nyeri dada terkait dengan vaksin. Saya sendiri dan orang lain yang saya kenal, bersedia menceritakan pengalaman sakit hati kami dengan seroquel. Mereka terlalu mirip bagi kita untuk tidak mulai menyelidiki ini. Teman-teman saya dan saya bersedia menceritakan kisah kami di bawah sumpah di pengadilan. Kami sangat yakin ada beberapa tindakan kriminal serius yang terkait dengan obat anti-psikotik, serta vaksinnya.
Astra-Zeneca adalah perusahaan inovasi AI

Tampaknya aneh bagi saya bahwa mereka membuat vaksin dan berspesialisasi dalam AI. Mungkin teori konspirasi tentang chip mikro yang dikendalikan AI yang diperkenalkan oleh vaksin itu benar. Jika itu benar, itu sangat disayangkan untuk sejumlah besar populasi. Inilah mengapa penting untuk melakukan penelitian Anda. Jangan pernah menganggap orang memiliki kepentingan terbaik Anda di hati. Di situs web mereka berbicara tentang strategi inovasi AI. Mungkin saya melihatnya terlalu keras, tetapi bagi saya tampaknya subjek uji coba AI adalah penerima vaksin. Kita tidak akan tahu sampai kita tahu. Saya berharap pada saat itu belum terlambat untuk bertindak. Hal aneh lain yang mungkin ingin Anda lihat adalah ini. Saya melihat seseorang menjelaskan kepada saya apa sebenarnya arti Covid-19. Saya harap itu tidak benar, tetapi saya akan membagikannya untuk Anda dan Anda dapat memutuskan. ID C.O.V 19= sertifikat ID vaksinasi dalam urutan abjad numerik. A=1 I=9 yang sama dengan 19. Jadi sebagai fakta yang mungkin. Covid-19 sebenarnya berarti sertifikat ID vaksinasi = dikendalikan AI. Ada hal-hal seram lainnya yang terjadi tentang semua ini juga. Nomor paten untuk vaksin itu kira-kira seperti 0606060. 0 berarti 0, jadi itu berarti tersisa 666. Tanda binatang itu. Religius atau tidak, kita semua harus melihat klaim saya dan menemukan faktanya. Dengan fakta kita bisa menjatuhkan keadilan. Sangat mungkin bahwa vaksin adalah tanda binatang dalam istilah alkitabiah. Waktu untuk melakukan penelitian Anda.
Ayo Bertindak

Jika teori saya terbukti agak benar, kita perlu meminta pertanggungjawaban orang. Perusahaan Astra-Zeneca harus dibubarkan sama sekali dengan biaya perbaikan yang dibayarkan kepada masyarakat. Siapapun yang mendukung Astra-Zeneca harus diselidiki. Ini adalah potensi kejahatan terhadap kemanusiaan yang saya bicarakan. Ini adalah beberapa hal yang serius. Saya telah melakukan banyak penelitian dan akan senang jika lebih banyak dari Anda akan membantu saya mengumpulkan informasi tentang ini. Kita bisa membuat perubahan terjadi jika kita bekerja sama untuk menemukan kebenaran.

Swab Test Jakarta yang nyaman