Anatomi Halaman Hasil Mesin Pencari (SERP)

Tahukah Anda apa itu Search Engine Results Page (SERP), dan apa artinya bagi perusahaan pengelola properti Anda?

Kemungkinan besar Anda sudah melihatnya di perangkat seluler atau desktop Anda.

Kebanyakan SERP akan diurutkan seperti ini:

  • Tiga iklan bayar per klik pertama.
  • Peta dan hasil lokal.
  • Sekitar 10 hasil pencarian organik.
  • Tiga iklan berbayar terakhir.

Itulah lapisan dasar dari SERP mana pun – tetapi apa yang terdiri dari masing-masing elemen itu? Mari selami dan lihat terdiri dari apa sebenarnya masing-masing kategori ini dan mengapa hal itu penting bagi pemasaran manajemen properti.

Anatomi Halaman Hasil Mesin Pencari (SERP):

Iklan Berbayar Menjadi Yang Pertama di SERP

Ini mungkin tampak jelas, tetapi Anda akan tahu Anda sedang melihat iklan berbayar karena di sisi kiri, Anda akan melihat kata iklan. Tapi, apa yang dimaksud dengan iklan berbayar?

Pengetahuan tentang Anatomi SERP ini tidak perlu anda kuasai jika anda memilih menggunakan Agency Pemasaran Online, karena merekalah yang akan menghandel semua pekerjaan SEO dan pemasaran lainnya.

Pertama, Anda akan melihat informasi bisnis diikuti dengan URL. Di suatu tempat di antara itu atau di bawahnya, itu akan menjadi peringkat bintang, yang mewakili ulasan perusahaan. Semua informasi ini diambil oleh Google Bisnisku; Anda tidak perlu memasukkannya secara manual.

Jika Anda melihat hasil iklan berbayar Anda sendiri, Anda selanjutnya akan melihat deskripsi yang lebih baik tentang apa yang dilakukan perusahaan Anda. Anda dapat mengontrol apa yang Anda ingin dilihat oleh pemirsa. Kemudian Anda memiliki opsi tambahan di bawah deskripsi tersebut, tempat Anda dapat memilih untuk menyertakan ekstensi iklan. Ini bisa apa saja – mungkin tawaran untuk analisis persewaan gratis.

Punya pertanyaan lain tentang iklan Google? Lihat seri blog kami tentang iklan berbayar .

Tips SEO Blogging untuk Manajer Properti

Hasil dan Peta Spesifik Lokasi

Jika penelusuran Anda memiliki istilah khusus lokasi di dalamnya, hal berikutnya yang mungkin Anda lihat adalah peta.

Di bawah peta tersebut, Anda akan melihat tiga hasil dengan bisnis yang menarik informasi dari akun Google Bisnisku masing-masing. Anda tidak perlu khawatir tentang Google Bisnisku dulu. Kami berencana membicarakannya di video selanjutnya , jadi untuk saat ini, perhatikan saja bahwa Anda memiliki opsi untuk mengklik hasil peta lokal, yang mengarah ke peta yang diperluas dengan hasil tambahan di sisi kiri.

Menjelajahi Pencarian Organik

Selanjutnya, Anda akan melihat 10 hasil pencarian organik yang berbeda. Ini pada dasarnya adalah halaman yang menurut Google relevan dengan apa yang Anda cari.

Untuk bisa masuk halaman pencarian Google Organik ini, kita harus memiliki backlink berkualitas bagus. Pesan dari salah satu Jasa PBN yang ditawarkan di internet.

Perhatikan ini adalah halaman. Google memberi peringkat halaman dan bukan seluruh situs web. Inilah mengapa sangat penting untuk mengoptimalkan konten Anda . Teks di halaman web Anda harus relevan dan layak untuk ditelusuri.

Tidak semua orang tahu seperti apa hasil organik itu. Hal pertama yang akan Anda lihat adalah judul halaman. URL akan berada tepat di bawahnya diikuti dengan deskripsi yang lebih panjang yang berkaitan dengan halaman sebenarnya. Jika Anda bukan nomor satu di halaman ini, jangan khawatir. Jika Anda dapat menjawab pertanyaan yang dicari orang, semua yang lain akan mengikuti. Lalu lintas akan mulai berdatangan di halaman Anda dan secara konsisten tetap berada di situs web Anda.

Hasil Penelusuran Lengkap Iklan Berbayar

Setelah 10 hasil pencarian, Anda akan menemukan tiga iklan berbayar tambahan. Kemudian, Anda akan melihat kutipan singkat yang menjelaskan apa yang dicari orang. Ini adalah topik terkait dan istilah serupa yang cocok dengan penelusuran asli.

Dengan strategi konten yang tepat, Anda benar-benar dapat memanfaatkan ini untuk mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda.

Untuk mengetahui lebih dalam tentang perbedaan antara iklan berbayar, hasil organik, dan daftar lokal, lihat pendalaman mendalam kami .

Jika Anda tidak yakin apakah strategi konten Anda saat ini diatur untuk memanfaatkan cara kerja Halaman Hasil Mesin Pencari, hubungi kami di Fourandhalf. Kami di sini untuk membantu dengan konten, pengoptimalan situs web, dan semua kebutuhan pemasaran manajemen properti Anda.