Teknologi

Acer Chromebook 15 Info CB515-1HT-P39B Dengan Desain Perak Murni

Summary

Notebook ini memiliki sejumlah fitur yang menentukan: layar full HD 15,6 inci dengan sudut pandang lebar, tampilan perak murni, masa pakai baterai empat belas jam, dan teknologi nirkabel MIMO. Tidak hanya terlihat bagus dan ramping, tetapi juga dilengkapi dengan semua […]

Acer Chromebook 15 Info CB515-1HT-P39B

Notebook ini memiliki sejumlah fitur yang menentukan: layar full HD 15,6 inci dengan sudut pandang lebar, tampilan perak murni, masa pakai baterai empat belas jam, dan teknologi nirkabel MIMO. Tidak hanya terlihat bagus dan ramping, tetapi juga dilengkapi dengan semua yang Anda butuhkan untuk pengalaman notebook yang baik.

Acer Chromebook 15 CB515-1HT-P39B Tes Toefl sangat terjangkau dan hadir dengan desain aluminium. Nyaman dan mudah digunakan, bahkan untuk seseorang yang tidak memiliki banyak pengalaman dengan notebook.

Didukung oleh prosesor quad-core Intel Pentium, mesin ini mampu melakukan berbagai tugas, mulai dari menjelajah internet hingga media sosial. Model tertentu dilengkapi dengan layar sentuh, yang berarti dapat berfungsi ganda sebagai tablet dan juga notebook.

Masa pakai baterai yang lama dikombinasikan dengan memori flash dan memori 4GB membuat Chromebook ini cepat. Permukaannya yang tahan lama memberikan kesan premium dan memungkinkan cengkeraman yang maksimal. Ini sangat ramping juga, dan beratnya hanya 4,30-lbs. Dimensi (HxWxD) masing-masing adalah 0,7 inci, 14,9 inci, dan 10,1 inci.

Saat menggunakan Chromebook 15 sebagai notebook daripada tablet, pengguna akan menemukan bahwa touchpadnya besar dan menyediakan banyak ruang untuk mengetuk dan menggulir. Keyboard memiliki nuansa alami dan mudah untuk mengetik.chubbyrawit Ada speaker yang terletak di atas keyboard. Kedua speaker menghadap ke atas ini memberikan pengalaman audio yang bagus.

Spesifikasi Acer Chromebook 15 CB515-1HT-P39B

Acer Chromebook 15 CB515-1HT-P39B hadir dengan perangkat keras dan spesifikasi berikut:

• Prosesor quad-core Intel Pentium (N4200) dengan kecepatan 1,10 GHz

• Layar sentuh LCD 15,6 inci dengan resolusi layar 1920 x 1080

• Memori flash 32GB

• Memori LPDDR4 4GB

• Grafis Intel HD (505)

• Sistem Operasi Chrome OS

• Baterai empat sel dengan waktu kerja maksimum 14 jam

Spesifikasi ini tidak buruk sama sekali mengingat harganya yang terjangkau. Ini tentu lebih baik daripada tablet rata-rata. Karena ini adalah Chromebook, ini memungkinkan pengguna untuk menginstal dan memperbarui aplikasi dari Google Play. Tes Toefl Online Tidak ada masalah pemutaran dengan aplikasi populer seperti Netfix, Hulu, YouTube, Twitter, dll.

Muncul dengan berbagai port USB yang berguna, termasuk USB Type-C baru (3.1 generasi 1), yang mampu mentransfer kecepatan hingga 5 Gbps. Ada juga dua port USB 3.0. Dengan teknologi Wireless LAN IEEE 802.11 ac, notebook akan tetap terhubung ke internet di setiap titik Wi-Fi.

Menurut ulasan Acer Chromebook 15 CB515-1HT-P39B dari pemilik saat ini, beberapa kelebihannya termasuk trackpad yang kokoh, layar yang cerah dan jernih, penempatan stereo yang strategis, hasil akhir yang menarik, dan masa pakai baterai yang sangat lama.

Ini membantu untuk menggunakan kode kupon Acer jika Anda ingin menghemat sedikit uang di laptop atau Chromebook. Meskipun mesin khusus ini cukup terjangkau, Anda mungkin masih ingin melihat dan membandingkan penawaran diskon Acer Chromebook 15 CB515-1HT-P39B untuk menghemat lebih banyak.