Berikut games dari Gamehouse yang buat kenangan dan dapat kamu permainkan untuk mempertajam kekuatan atau kemampuan yang kamu punyai. Kamu tentu tidak asing dengan kompilasi games dari GameHouse?

GameHouse ialah pengembang permainan online, pengedar dan distributor. Perusahaan ini memiliki lebih dari 200 permainan, yang disebarkan oleh berbagai macam perusahaan.

Berikut Daftar Game Dari Gamehouse yang Akan membuat Anda Bernostalgia

Gamehouse banyak memiliki jenis games yang dapat kamu permainkan seperti Action, Fighting, Racing, Simulation, Puzzle, dan ada banyak yang lain. Disamping itu games dari Gamehouse mempunyai kualitas grafis dan narasi yang baik.

Oleh karenanya tidaklah aneh ya jika beberapa orang kerasan habiskan beberapa waktu untuk mainkan games dari gamehouse itu.

Games House sebuah pengembang video games kasual yang paling terkenal pada periodenya. Dan ditanggung antara kompilasi games dari GameHouse tentu ada salah satunya games yang sempat kamu permainkan kan?

Nach jika kamu berminat untuk mainkan kembali games dari Gamehouse, berikut kumpulan game dari Gamehouse yang buat kenangan dan tentu saja masih bagus sekali untuk kamu permainkan :

1. Iggle Pops

Games dari Gamehouse yang buat kenangan berjenis Puzzle dan di-launching tahun 2004 yakni Iggle Pops. Dalam games ini kamu akan bermain sebagai binatang dengan bulu yang bekerja untuk selamatkan binatang dengan bulu yang lain.

Kamu perlu menyamai warna dari binatang dengan bulu dari tiap tingkat dan menyamainya sesuai warna yang ada.

2. Hamsterball

Games dari Gamehouse yang buat kenangan seterusnya ada Hamsterball. Dalam games ini kamu harus gerakkan hamster yang ada dalam bola ke arah titik gol dan sudah pasti harus dilaksanakan secara berhati-hati ya karena bila jatuh, bola yang gerakkan hamster dapat pecah.

Hamster yang hendak dimainkan harus lewat bermacam halangan dengan batasan saat yang ditetapkan. Disamping itu, ada beberapa tingkat yang dapat kamu permainkan sendiri atau dapat kamu permainkan bersama rekan pada sebuah computer yang serupa.

3. Zuma

Zuma sebagai games dari Gamehouse yang buat kenangan dengan jenis Puzzle dan di-launching pada 12 Desember 2003. Dalam games ini kamu harus menyamai warna dari bola-bola yang hendak jalan dari sejak awalnya sampai akhir.

Jadi pekerjaan kamu sebagai pemain dalam games ini untuk membabat bola-bola yang jalan itu karena bila bola-bola jalan sampai akhir karena itu kamu akan games over.

4. Diner Dash

Diner Dash tidak kalah populer dengan games dari Gamehouse yang buat kenangan yang lain. Permainan yang memprioritaskan time manajemen ini minta kamu menjadi pemilik toko sekalian pelayan.

Kamu juga harus layani sendiri konsumen setia seperti pada restaurant dan harus cepat supaya konsumen setia tidak kabur.

5. Farm Frenzy

Games dari Gamehouse yang buat kenangan dengan jenis Time Manajemen yang lain yakni Farm Frenzy. Dalam games ini kamu diwajibkan untuk mengurusi sebuah peternakan.

Setiap kamu tekan mouse maka ada sepetak rumput yang ada dan dapat kamu pakai untuk memberikan makan binatang ternak kamu. Kemudian kamu dapat jual hasil ternak seperti telur, susu dan lain-lain.

6. Pizza Frenzy

Pada games dari Gamehouse yang buat kenangan ini kamu bisa menjadi pemilik toko Pizza. Tetapi kamu harus juga mengantar Pizza pesanan dari beberapa konsumen setia.

Pada tiap visi dalam games ini, kamu harus mengantar berbagai macam pesanan Pizza dan dalam tiap visi itu sudah pasti ada tingkat kesusahan yang berbagai macam dan sama waktu yang terbatas. Oleh karenanya kamu harus bergerak cepat jika ingin menuntaskan visi setiap tingkatnya.

7. Lemonade Tycoon

Games dari Gamehouse yang buat kenangan ini akan memberi kamu pelajaran secara membahagiakan. Dalam games Lemonade Tycoon ini, kamu akan diberikan jadi seorang penjual lemon. Arah kamu cuman satu yakni jadikan usaha lemon kamu sukses.

Banyak langkah yang dapat kamu kerjakan, seperti membuat resep terbaik, jual lemon dengan harga terjangkau, sampai mengaplikasikan tehnik marketing yang andal.

8. Insaniquarium

Games dari Gamehouse yang buat kenangan ini sebagai tipe games replikasi akuarium . Maka dalam games ini kamu akan memiara ikan lucu dan kumpulkan uang setiap tingkatnya.

Dengan demikian, kamu dapat menambahkan hewan piaraan baru pada akuarium itu supaya bisa tingkatkan tingkat. Antiknya, bakal ada teror dari alien yang dapat membunuh ikan piaraan itu.

Oleh karenanya, kamu dapat tembak alien itu supaya ikan-ikan piaraan kamu masih tetap aman. Kamu bisa juga lakukan up-grade pada senjata hingga jadi lebih kuat saat dipakai menantang alien.

Itu games dari Gamehouse yang buat kenangan dan dapat kamu permainkan kembali saat ingin isi waktu senggang dengan permainan yang simpel. Bagaimana siap untuk bernostalgia? Jadi dari kumpulan game dari Gamehouse yang buat kenangan di atas, games yang mana ingin kamu install kembali?

 

Baca Juga : dampak positif bermain game

Sumber : media seputar game

By dzail