6 Rekomendasi Produk Susu untuk Pertumbuhan Anak

Boneeto Vanilla 700gr

 

Setiap ibu tentunya ingin memberikan nutrisi yang terbaik untuk tumbuh kembang anak. Apabila sang anak sudah memasuki usia anak sekolah dasar ataupun sudah memasuki usia remaja, tentu ibu harus memanfaatkan momen ini seefektif mungkin agar bisa memaksimalkan tumbuh kembang anak.

Nah, salah satu jenis nutrisi yang bisa didapatkan oleh anak ialah melalui pemberian susu dari tempat jual susu. Di sana terdapat berbagai pilihan susu yang bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk anak. Maka dari itu, ibu bisa mempertimbangkan untuk memilih beberapa produk berikut ini!

  1. Indomilk Full Cream

Sesuai dengan namanya, Indomilk Full Cream dihadirkan dalam variasi rasa plain maupun vanilla. Susu bubuk ini juga memiliki kandungan omega 3, 15 vitamin, kalsium yang tinggi, serta 11 mineral. Makanya, Indomilk Full Cream bisa kita andalkan untuk meningkatkan kekebalan tubuh, meninggikan badan, memproduksi energi, serta membantu proses pertumbuhan sel darah merah. Selain tersedia dalam bentuk bubuk, susu Indomilk Full Cream juga ada yang dihadirkan dalam kemasan cair.

  1. Boneeto

Susu tinggi kalsium ini direkomendasikan untuk menunjang pertumbuhan badan anak-anak. Apalagi, Boneeto juga akan memperkuat tulang si kecil yang usianya masih berada di bawah 13 tahun. Pada masa ini, si kecil tentu sedang dalam masa yang sangat aktif. Ada beberapa jenis variasi rasa yang bisa kita berikan pada si kecil, seperti cookies and cream, honey, vanilla, maupun coklat. Boneeto bukan hanya memiliki kandungan kalsium, tetapi juga zat besi, A-Force, serta berbagai vitamin yang dibutuhkan tubuh.

  1. Dancow Instant Enriched

Dancow Instant Enriched menjadi susu yang direkomendasikan untuk meninggikan badan karena Dancow Instant Enriched menyesuaikan kandungannya dengan panduan 10 tanda umum anak bergizi yang ditetapkan dari Perhimpunan Dokter Gizi Medik Indonesia (PDGMI). Selain itu, susu yang cocok dikonsumsi oleh anak berusia di bawah satu tahun ini juga akan membantu agar tulang bisa bertumbuh semakin kuat. Dan pastinya, Dancow Instant Enriched tidak membuat rasa mual ketika dikonsumsi anak.

  1. HiLo School

HiLo School menjadi produk yang direkomendasikan untuk buah hati kita yang usianya berada di bawah 12 tahun. HiLo School memiliki variasi rasa coklat, madu, vanila, serta vanilla vegiberi yang memiliki kandungan ekstrak buah serta sayuran. Bukan hanya itu saja, HiLo sendiri juga terkenal dengan tagline andalannya, yakni tumbuh ke atas, nggak ke samping yang menjelaskan bahwa HiLo School aman dikonsumsi setiap hari karena rendah lemak.

  1. HiLo Teen

HiLo Teen merupakan jenis susu peninggi badan yang juga aman dikonsumsi buah hati kita setiap hari karena tidak memiliki kandungan lemak yang tinggi. Susu ini juga cocok untuk anak-anak yang usianya 12 hingga 17 tahun. Ada kandungan mineral alami yang diperoleh dari susu sapi ternak asal Skandinavia, Eropa Utara. Dan pastinya, susu ini juga dihadirkan dalam dua variasi rasa yang spesial, yakni coklat yang creamy serta rasa vanilla yang selalu menggugah selera.

  1. Zee Platinum

Jenis susu yang satu ini merupakan susu peninggi badan yang direkomendasikan untuk anak berusia 3 hingga 12 tahun. Pada masa-masa ini, anak sedang mengalami pertumbuhan. Zee Platinum memiliki kandungan protein khusus dari Asam Amino Esensial yang berupa NutriPro Complex. Kandungan ini berperan penting untuk mengoptimalkan pertumbuhan anak serta membuatnya bisa semakin optimal. Dan pastinya, ada kalsium dan kolin agar anak tumbuh cerdas dan tinggi.