Meja Makan Marmer

6 Referensi Meja Makan Marmer Mewah

Summary

Meja makan Marmer merupakan salah satu alternatif yang hari ini banyak diminati oleh banyak orang untuk memenuhi ruang makan mereka. Meja makan ini disamping memiliki banyak keunggulan di bidang desainnya yang menawan, meja ini juga sangat elegan untuk ditempatkan di […]

Meja makan Marmer merupakan salah satu alternatif yang hari ini banyak diminati oleh banyak orang untuk memenuhi ruang makan mereka.

Meja makan ini disamping memiliki banyak keunggulan di bidang desainnya yang menawan, meja ini juga sangat elegan untuk ditempatkan di raung makan kita

Bagi Anda yang sedang mencari furniture untuk rumah Anda, berikut saya akan memberikan beberapa referensi model meja makan marmer mewah. Yuk langsung saja disimak ulasan dibawah ini.

1. Meja Makan Marmer Mewah Ukiran

Model meja makan marmer ukiran ini memiliki nilai estetik yang tinggi. Nilai estetik tersebut tidak hanya didapat dari marmernya yang mengkilap mewah saja, tetapi juga didapat dari ukiran-ukiran yang ada pada bagian kaki atau bagian pinggir yang mengelilingi mejanya. Terdapat ukiran-ukiran karena pada model ini marmer dipadukan dengan kayu jati ataupun kayu mahoni.

 

2. Meja Makan Marmer Mewah Kombinasi Kayu Jati

Meja makan ini dikombinasikan antara marmer untuk bagian meja dengan kayu jati kualitas tinggi untuk bagian kakinya. Bagi pecinta kayu jati model yang ini cocok digunakan.

 

3. Meja Makan Marmer Mewah Bentuk Bulat

Model ini cocok digunakan untuk ruangan yang kecil. Meja makan model ini tidak memerlukan banyak tempat. Dan penataannya pun lebih mudah ketimbang model lainnya.

 

4. Meja Makan Marmer Mewah Bentuk Kotak

Saat ini meja makan marmer bentuk kotak ini menjadi model yang paling banyak diminati. Karena bentuknya yang simple. Meja makan ini bisa untuk 4 hingga 6 kursi saja.

 

5. Meja Makan Marmer Kaki Trembesi

Pohon Trembesi saat ini menjadi pohon yang langka keberadaannya di Indonesia. Kayu pohon ini banyak diburu pengusaha furniture dan ditebang setiap hari. Kayu trembesi digunakan pada bagian kaki meja. Bagian mejanya menggunakan marmer.

 

6. Meja Makan Marmer Bentuk Oval

Bentuk oval ini hampir sama dengan bentuk persegi panjang. Namun, pada bagian sisi-sisinya berbentuk lengkungan (tidak lancip). Model oval ini juga sudah dibanyak digunakan. Memiliki kapasitas yang paling banyak daripada model lainnya.

 

Meskipun marmer memiliki kualitas yang bagus, Anda harus tetap merawat dengan ekstra. Marmer ini mempunyai tipe yang mudah tergores. Jika tergores, Anda dapat mengembalikan agar terlihat mulus lagi melalui perawatan oleh seorang yang professional. Namun, tentu saja biaya perawatannya tidak murah.

 

Itulah beberapa model meja makan marmer mewah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan dapat membantu Anda.